10 Aplikasi Terbaik Pembuat Meme Pada PC 2020! Wajib dicoba Kuy!

Blog Ocha - 10 Aplikasi Terbaik Pembuat Meme Pada PC 2020! Wajib dicoba Kuy! - Berbicara soal meme di tahun 2020 ini memang sudah bukan hal asing lagi.. seluruh pengguna internet dari berbagai belahan dunia.. pastinya sudah mengetahui apa itu meme ? Bahkan tidak hanya tahu.. melainkan sudah menjadi kebiasaan unik berbagi sebuah gambar meme di berbagai jejaring sosial..


Namun!.. jika kamu yang memiliki rasa penasaran dan ingin mencoba cara pembuatan meme.. bisa kamu melanjutkan membaca 8 Aplikasi Android Untuk Membuat Meme Keren 2020! atau kamu pengguna PC bisa simak dibawah ini..


1. Meme Center

Pada urutan pertama kali ini.. ada sebuah alat pembuat meme yang tersedia dalam versi sederhana dan canggih.. Bahkan, kamu bisa membuat meme dalam format GIF menggunakan Meme Center ini.. Tambahkan teks pada meme buatan kamu dalam berbagai jenis font dan ukuran yang bisa disesuaikan..

Untuk gambar yang digunakan, kamu bisa menggunakan template yang tersedia atau gambar pribadi kamu.. Berkat fitur GIF yang tersedia.. Meme Center menjadi salah satu alat pembuat meme yang paling favorit.. mau mencobanya ? Silahkan kamu buka Meme CenterNya

2. Meme Generator

Tidak punya ponsel Android tetapi ingin turut membuat meme ? Tak masalah.. karena Kamu bisa membuatnya secara online di PC.. Meme Generator adalah sebuah situs yang memberikan fasilitas untuk membuat meme comic secara gratis..

Mungkin penggunaan Meme Generator ini lebih mudah dibandingkan ketika kamu menggunakan aplikasi pembuat meme yang ada di ios atau Android..


Menurut pengalaman pribadi.. aku akui bahwa proses captioning pada saat membuat meme di Meme Generator ini memang terbilang sangat mudah.. Akan tetapi, ketika kamu mengakses website Meme Generator ini akan ada banyak ads ( iklan ) yang cukup mengganggu karena beberapa fungsi jadi tertutup banner iklan online di website ini.. tapi jika pemasaran ingin mencobanya.. silahkan buka website Meme GeneratorNya

3. Meme Maker

Meme Maker adalah situs pembuat meme yang dapat memudahkan kamu dalam membuat meme comic secara sederhana.. kamu bisa menambahkan teks pada gambar meme yang memang sedang populer dan menjadi viral di dunia maya..

Sebuah fitur unik yang tersedia di sini memungkinkan kamu untuk menambahkan banyak caption pada gambar yang kamu pilih.. bukan hanya membatasi dua caption saja.. kamu juga dapat melihat meme unggulan buatan orang lain..

Namun, perlu kamu ketahui bahwa Meme Maker bukan situs pembuat meme yang user-friendly.. Jadi aku tidak menyarankan Meme Maker untuk para pemula.. tapi jika ingin mencoba silahkan saja buka situs Meme MakerNya

4. iMeme

Tahukah kamu untuk membuat meme kamu tidak hanya bisa menggunakan aplikasi membuat meme di Android atau situs khusus di internet.. kamu bisa menggunakan aplikasi yang bisa diinstall di PC seperti iMeme ini..

iMeme dapat melakukan pekerjaan membuat meme dengan sangat baik.. Selain itu, iMeme juga dilengkapi lebih dari 100 template populer.. memungkinkan kamu untuk mengunggah hasil meme langsung ke web, mencetak dari aplikasi, dan menyimpan di komputer..


iMeme adalah aplikasi PC yang memungkinkan kamu untuk membuat meme secara offline yang dapat kamu unduh disini

5. QuickMeme

Sesuai dengan namanya, QuickMeme memang dirancang khusus untuk kamu yang ingin membuat meme secara cepat dan praktis.. Teks yang tersedia di dalam situs pembuat meme ini nampak sederhana.. tapi kamu bisa mengatur ukuran teks yang akan diletakkan pada gambar meme comic yang kamu buat..

Di dalam QuickMeme kamu bisa melihat meme populer atau favorit secara acak.. Segera buat meme comic kamu secara mudah dan tanpa ribet dengan QuickMeme..


Karena meme comic saat ini selalu menjadi tren di kalangan media sosial.. maka tak ada salahnya jika kamu turut serta membuat meme yang lucu.. Salah satu aplikasi membuat meme di atas tentu bisa membantu kamu menghasilkan sebuah meme yang menarik..

Dan jika tertarik ingin mencobanya.. kamu bisa langsung buka situs nya QuickMeme Kuy! langsung aja diklik ya gaes!.. & untuk melanjutkan[Baca disini Cuy!]




Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '