10 Aplikasi 2020 Untuk Membuat Meme Terbaik di PC & Android (Wajib Coba Cuy)

Blog Ocha - 10 Aplikasi 2020 Untuk Membuat Meme Terbaik di PC & Android (Wajib Coba Cuy) - Meme comic memang menjadi tren di kalangan pengguna media sosial.. Bahkan,public figure pun tak luput menjadi bahan pembuatan meme comic.. Instagram dan Path adalah media sosial yang paling sering dijadikan tempat untuk menyebarkan meme..


Terkadang isi gambar atau tulisan pada meme tersebut memang membuat kita mau tak mau jadi tertawa..


Lalu bagaimana dengan kamu ?.. berminat untuk membuat meme ?.. Blog Ocha akan memberikan informasi mengenai daftar aplikasi membuat meme terbaik di PC atau Android.. Yuk, kembangkan kreativitas kamu dalam membuat meme comic yang jenaka!..

1. Meme Generator – Create funny memes

Mau bikin meme dengan mudah dan fitur lengkap ?.. Kalau begitu, pada urutan pertama ini.. kamu tidak boleh melewatkan aplikasi Meme Generator – Create funny memes.. Di aplikasi ini, kamu bisa membuat meme dengan memilih berbagai kategori yang telah disediakan..

Tapi, kalau kamu tidak mau menggunakan gambar yang sudah disediakan.. kamu juga bisa menyisipkan gambar dari galeri HP kamu.. Nah, setelah kamu menentukan gambar yang ingin dijadikan meme.. kamu bisa langsung mengeditnya.. kamu dapat menuliskan kata-kata dengan font yang beragam hingga mengganti warna-warna yang bisa disesuaikan dengan konsep meme yang kamu mau.. Lengkap, kan ?..

2. Meme Maker

Berikutnya ada Meme Maker.. aplikasi membuat meme lainnya yang bisa kamu manfaatkan di HP Android.. Aplikasi ini bisa menyematkan gambar yang akan menjadi meme dari galeri ataupun gambar yang telah kamu download di internet.. Bahkan, kamu bisa langsung memotret gambar yang akan dijadikan meme juga lho..

Selain tersedianya gallery dan camera untuk gambar meme.. aplikasi yang dibesut oleh developer Abhisoft Tech ini juga menyediakan beragam font yang bisa kamu gunakan untuk menuliskan kata-kata pada gambar meme.. kamu ingin membuat meme ? Gunakan aplikasi Meme Maker dan download aplikasinya di sini

3. Memegene

Next gaes!.. jika kamu masih bingung mencari gambar meme yang pas dan sesuai.. kamu bisa mendapatkan gambar-gambar unik nan lucu untuk dijadikan meme dengan menggunakan aplikasi Memegene.. Salah satu aplikasi membuat meme ini menyediakan beragam gambar meme yang bisa kamu kreasikan sendiri..


Namun, jika kamu memiliki gambar yang lebih unik dan lucu untuk dijadikan meme.. kamu bisa memasukan gambar tersebut ke aplikasi Memegene ini.. Buatlah meme semenarik mungkin.. Siap menjadi sang kreator meme ?.. Coba dulu aplikasi Memegene dengan download aplikasinya di sini

4. Memesis

Selanjutnya ada aplikasi Memesis.. Ini juga sama dengan aplikasi-aplikasi pembuat meme lainnya.. hanya saja di sini ada keistimewaan lainnya di mana kamu bisa menyisipkan gambar apapun hingga 30 gambar lho.. Selain itu, Memesis juga dilengkapi dengan fitur yang bagus untuk mengedit meme kamu agar lebih menarik.. Mau coba aplikasinya ?.. Bisa unduh di sini

5. Meme Maker Free

Membuat meme sendiri dengan aplikasi membuat meme gratis ?.. kamu bisa memilih aplikasi Meme Maker Free ini.. Tidak hanya sebagai penikmat pembaca meme.. kamu juga bisa menjadi sang kreator meme.. kamu bisa menyalurkan ide kratif dan menarik untuk membuat meme yang lucu..

Meme Maker Free akan membantu kamu dalam menyalurkan ide kamu tersebut dengan beragam fitur yang bisa kamu manfaatkan.. Salah satunya yakni fitur untuk mengganti teks juga mengganti warna-warna yang ada pada teks meme.. Ingin menggunakan aplikasi ini ?.. Download dan dapatkan aplikasinya di sini..

6. Comic & Meme Creator

Aplikasi membuat meme lainnya kini hadir dengan nama aplikasi Comic & Meme Creator.. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 30.000 kali oleh para pengguna smartphone Android.. Dalam aplikasinya, Comic & Meme Creator tidak jauh berbeda dengan aplikasi pembuat meme lainnya..

Kamu bisa mengkreasikan dan menuangkan ide kreatif kamu untuk membuat meme yang lucu juga menarik.. Bahkan, aplikasi Comic & Meme Creator menawarkan sebuah fitur untuk langsung membagikan hasil kreasi meme kamu ke sosial media.. Cukup lengkap bukan ? Jika kamu ingin menggunakannya, langsung klik dan unduh di sini..

7. Mematic

Make your own meme! Itulah slogan dari Mematic.. sebuah aplikasi meme yang bersih dan nampak colorfull.. Dahulu, Mematic hanya tersedia di perangkat ios saja.. tapi saat ini pengguna Android juga bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis melalui Google Play Store..


Sesuai dengan slogannya, Mematic memang tidak menyediakan banyak template meme.. Dengan kata lain, kamu harus membuat meme sendiri berdasarkan kreativitas kamu menggunakan foto pribadi.. Mematic adalah aplikasi sederhana bagi pemula yang tidak ingin menaruh banyak pernak-pernik di dalam foto meme buatannya..

8. Meme Creator

Nah, berikutnya ada sebuah aplikasi membuat meme online yang sangat digandrungi oleh para pembuat meme.. Adalah Meme Creator yang merupakan sebuah aplikasi yang menghadirkan fitur dasar dalam membuat meme.. lebih dari 600 template dan kemampuan untuk membantu kamu dalam membuat meme sendiri..

Meme Creator juga memiliki fitur unggulan yang mungkin tidak bisa kamu temukan di aplikasi sejenis lainnya.. yakni lebih dari 20 jenis font dengan berbagai warna dan ukuran.. Dengan Meme Creator kamu bisa membuat meme berdasarkan hasil kreativitas sendiri.. jika tertarik Meme Creator bisa kamu download di Google Play Store secara gratis..

9. Meme Generator PRO

Sejauh ini, Meme Generator PRO memegang gelar sebagai aplikasi pembuat meme yang wajib untuk dicoba.. Pasalnya, aplikasi yang satu ini memiliki lebih dari 700 template meme yang memudahkan kamu dalam membuat meme comic..

Namun, bila kamu ingin menggunakan gambar yang terdapat di dalam galeri perangkat kamu itu tak menjadi masalah.. Dengan Meme Generator PRO, kamu bisa membuat meme sampai dengan 10 caption, multi-panel (meme comic) dan berbagai fitur kustomisasi lainnya yang membuat meme buatan kamu nampak terlihat lebih keren..

Owh iya gaes! Meme Generator PRO tersedia dalam versi gratis dan versi berbayar Lho!.. tapi kedua versi tersebut tidak menimbulkan watermark pada hasil comic meme yang kamu buat kok gaes!.. keren kan ?..

10. Instameme

Yang terakhir ada Meme generator yang satu ini tampil dengan interface yang lebih stylish dibanding aplikasi sejenis lainnya.. Instameme hadir dengan Material Design yang membuat aplikasi terlihat menyenangkan..

Instameme juga menghadirkan WYSIWYG editor yang memungkinkan kamu untuk melihat bagaimana hasil meme kamu nanti akan terlihat.. sehingga jika kamu kesalahan atau kekurangan kamu bisa segera memperbaikinya dengan cepat..

Instameme menyediakan lebih dari 1.000 template meme atau kamu juga bisa membuat meme sendiri dengan menggunakan foto pribadi.. Satu hal yang membuat Instameme menjadi aplikasi yang menyenangkan adalah bahwa aplikasi ini bisa didownload secara gratis..

Selain 10 aplikasi membuat meme yang telah disebutkan dan dibahas di atas, Blog Ocha juga memberikan aplikasi rekomendasi lainnya yang bisa kamu gunakan.. Namun, aplikasi berikut ini merupakan aplikasi yang tersedia di PC saja..


Tertarik ingin mencoba dan menggunakannya ? Silahkan lanjutkan membaca dengan membuka 10 Aplikasi Terbaik Pembuat Meme Pada PC 2020! Wajib dicoba Kuy!



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '