Begini Lho Guys Cara Mudah dan Simple Cek Pengiriman Via Kantor Pos Secara Online

DP BBM 23 - Begini Lho Guys Cara Mudah dan Simple Cek Pengiriman Via Kantor Pos Secara Online - selamat pagi dan selamat berjumpa kembali sahabat setia pembaca blog DP BBM 23 semuanya .. setelah kemarin siang membahas dan berbagi mengenai [ DP BBM 23 ] 80+ Kata Kata Bijak Dalam Menjalani Kehidupan Yang Penuh Dengan Kemiskinan dan Kesederhanaan Terbaru 6 Juni 2017 di kesempatan pagi ini .. admin akan sedikit berbagi informasi mengenai cara mengecek barang pengiriman lewat kantor pos secara online ..

ok next .. seberpengalaman saya dalam menggunakan layanan kantor pos terkadang merasa kurang puas .. Semisal telatnya barang sampai ketempat tujuan .. walau memilih yang kilat ( ekspres ) ataupun telatnya menerima barang kiriman .. dan mungkin dari sekian orang yang pernah menggunakan layanan lewat pos untuk pengiriman barang maupun berupa dokumen .. pasti terkadang komplen iya kan ??

nah, maka untuk itu disini admin DP BBM 23 akan memberikan tips mudah dan simple mengetahui pengiriman sudah sampai mananya .. waktu kemarin pagi saya membahas dan berbagi mengenai Cara Daftar Kartu Debit MasterCard Gratis Terbaru 2017 dan Tambahan Saldo Gratis Sebesar $25, Mau ?? Klik Untuk Info Lebih Lanjut di dalam postingan tersebut terdapat berupa pengiriman via pos dari New York ke tempat saya tinggal ..


karena dengan rasa penasaran .. barang sudah sampai mananya .. lalu saya coba mengeceknya lewat online .. adapun caranya bisa sobat ikuti panduan singkat dibawah ini ..

Kalau sobat mengirim barang atau menerima kiriman lewat kantor Pos .. maka sobat bisa mengecek keberadaan barang tadi lewat internet untuk memastikan posisi kiriman sampai di mana .. Kiriman lewat Pos Kilat tentu tidak sampai 3 hari barang sudah sampai ke tujuan .. Namun adakalanya, meskipun kita mengirim dengan Pos kilat .. barang belum juga sampai ke tujuan .. Nah untuk mengetahui posisi barang kiriman .. PT Pos menyediakan aplikasi online ..

  1. Masuk ke sini ( untuk masuk ke website PT. pos Indonesia )
  2. Masukan nomor bukti kirim yang tertera di resi dari pos
  3. Tulis kode keamanan pada kolom yang tersedia
  4. Klik tombol button Cari Kiriman
  5. Kalau sobat benar memasukkan kode - kode nya .. maka ada pemberitahuan posisi kiriman sobat
  6. Tetapi kalau tidak muncul .. segara hubungi kantor pos ke nomor hotline PT Pos ke nomor 161 ..

sebagai contohnya bisa sobat lihat kedua gambar dibawah ini .. cukup sobat isikan pada kolom - kolom yang saya kasih tanda panah dan lingkaran hijau .. pilih salah satu .. terserah sobat mau ngecek yang mana .. yang atas atau yang bawah ?? saya rasa sobat pun mengerti ..


nah, karena saya ingin mengecek barang kiriman dari New York sudah sampai mana nya .. maka saya mengisi kolom - kolom yang berada dibagian bawah .. seperti yang bisa sobat lihat pada gambar dibawah ini .. Asal ( saya isi new york ) .. Tujuan ( saya isi alamat saya ) .. lalu jangan lupa untuk mengisi berat barang berapa gram'nya dan dimensi barang berukuran berapa mm ( panjang / lebar / tinggi ) .. setelah semua terisi lalu klik Cari Kiriman ..


nah, itulah tadi guys cara termudah mengecek barang kiriman via pos secara online .. yang tersaji dalam postingan Begini Lho Guys Cara Mudah dan Simple Cek Pengiriman Via Kantor Pos Secara Online .. cara ini untuk mengobati rasa khwatair sobat .. akan suatu barang yang dikirim sudah sampai mana dan akan tiba dalam berapa harinya .. supaya tidak pegel dan kesal nunggu atau khawatir barang sampai atau tidaknya .. lebih baik di cek saja untuk mastiin keberadaan barang tersebut ..

[ DP BBM 23 ] 80+ Kata Kata Bijak Dalam Menjalani Kehidupan Yang Penuh Dengan Kemiskinan dan Kesederhanaan Terbaru 6 Juni 2017
DP BBM 23 - [ DP BBM 23 ] 80+ Kata Kata Bijak Dalam Menjalani Kehidupan Yang Penuh Dengan Kemiskinan dan Kesederhanaan Terbaru 6 Juni 2017 - selamat siang dan selamat berjumpa kembali sahabat blog DP BBM 23 semuanya .. setelah tadi pagi membahas dan berbagi mengenai Cara Daftar Kartu Debit MasterCard Gratis Terbaru 2017 dan Tambahan Saldo Gratis Sebesar $25, Mau ?? Klik Untuk Info Lebih Lanjut d...View More

ok next .. saya rasa di cukupkan dulu perjumpaan kita pada pagi hari ini .. kurang lebihnya di maklum saja jika terdapat salah - salah kata .. maupun sulit di pahami cara penyampaian di atas .. dan terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca Begini Lho Guys Cara Mudah dan Simple Cek Pengiriman Via Kantor Pos Secara Online dari awal sampai akhir .. selamat pagi dan sampai jumpa !!!



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '