Sobat Prustasi dan Sakit Hati Sering Di Tolak Adsense ?? Tenang Aja Guys DP BBM 23 Akan Sedikit Berbagi Tips Diterima Adsense Dengan Mudah dan Cepat !!!

DP BBM 23 - Sobat Prustasi dan Sakit Hati Sering Di Tolak Adsense ?? Tenang Aja Guys DP BBM 23 Akan Sedikit Berbagi Tips Diterima Adsense Dengan Mudah dan Cepat !!! - selamat malam dan selamat berjumpa kembali sahabat blog DP BBM 23 semuanya .. setelah kemarin malam membahas dan berbagi mengenai Tips Ampuh Cara Mempercepat Koneksi Hotspots 7x Lipat Extra Cepat di kesempatan malam ini .. akan sedikit berbagi tips supaya cepat bisa diterima adsense .. lebih tepatnya mungkin bukan tips melainkan berbagi cerita dan pengalaman saja ..

ok lanjut .. tapi sebelumnya saya ucapkan beribu kata maaf jika tulisan saya ini terkesan sok menggurui / sok tahu ataupun sok apalah .. disini saya tidak ada maksud untuk sok - sok'an .. melainkan sedikit berbagi pengalaman dan cerita saja .. selebihnya saya juga yakin sobat semuanya lebih faham dan lebih mengerti ..

dan langsung saja .. seperti yang kita tahu ingin menjadi publisher GA ( Google Adsense ) bukanlah hal yang mudah .. banyak peraturan dan persyaratan .. terlebih lagi jika situs atau blog yang kita daftarkan belum memenuhi syarat .. dan dianggap telah melanggar .. itu akan terasa semakin lebih sulit ..

untuk persyaratan dan peraturannya jujur saja saya sendiri kurang begitu mengetahuinya .. tapi dari sekian para blogger telah banyak membahasnya .. dan dari tahun ketahun apa yang disampaikan oleh para blogger mungin tidak akan lagi sesuai di tahun berikutnya .. karena google sendiri setiap waktunya selalu melakukan perubahan dan perbaikan ..

seperti contohnya ada yang mengatakan harus update setiap hari minimal 2 atau 1 postingan perhari .. entah itu postingan hasil copas atau original .. lebih bagus artikel original .. jumlah traffik dan sumber lalu lintas yang tinggi .. jumlah page view minimal 1000 perhari .. tata letak yang mudah untuk diakses .. gunakan template yang SEO Friendly dan responsive .. atur postingan ter'jadwal ( postingan yang dijadwalkan ) .. minimal baru ada 5 artikelpun sudah bisa di terima Adsense .. dsb ..

mereka memang tidak salah apa yang disampaikannya .. terlebih lagi soal artikel yang original / jumlah traffik tinggi .. karena biar gimanapun juga sebuah artikel yang ori dan selalu terupdate adalah hal yang paling utama untuk mengembangkan sebuah website / blog .. dengan begitu traffik pun akan terus meningkat tinggi setiap harinya .. terlebih lagi jika sobat faham dan ngerti soal SEO .. tentunya lebih tahu cara optimasi sebuah blog biar menjadi yang terdepan ..

untuk hal SEO dan dunia blogging saya tidak dapat menjelaskan secara rinci karena saya juga yakin sobat semuanya lebih mengerti dan ahlinya .. jadi saya rasa anggap saja blog sobat sudah sepenuhnya sobat setting dengan benar menurut sobat dalam hal SEO .. dan dianggap layak bisa diterima Google Adsense ..

nah, sekarang yang menjadi permasalahannya .. blog sudah kita setting dengan benar dan dianggap tidak melakukan kesalahan .. jumlah visitor banyak .. artikel original tapi kenapa kok selalu di tolak terus ?? artikelpun padahal sudah banyak bahkan udah ratusan .. apa penyebabnya terus terusan di tolak ??

untuk penolakannya saya sendiri kurang tahu .. cuma google dan blog yang bersangkutannya saja yang mengetahuinya .. karena setiap blog tidak akan mendapatkan penolakan yang sama .. tapi tenang saja guys jangan sedih dan jangan patah semangat untuk terus berbagi hal - hal yang positif dan sebermanfaat mungkin untuk saya dan juga untuk umum ..

walaupun andai masih saja di tolak oleh Google .. masih banyak kok jasa - jasa periklanan diluaran sana selain Adsense .. dari dalam maupun dari luar negri .. jika memang sobat bertujuan ingin dapat penghasilan dari sebuah blog yang sedang sobat kembangkan .. untuk mengetahuinya jenis periklanan apa saja nya sebagai alternatif selain Adsense postingan dibawah ini .. mungkin bisa sedikit memberikan pencerahan untuk sobat yang selalu saja di tolak Google ..
  1. Daftar Periklanan Dari Dalam Negri Dan Luar Negri Sebagai Alternatif Adsense
  2. Mengenali Jenis Iklan Adsense, Chitika, AdCoice Dan 17 Periklanan Sebagai Alternatif Terbaik Selain Adsense
  3. DP BBM 23 Berbagi Tips Dan Pengalaman Menjadi Publisher Chitika.com
tetapi jika sobat tidak bisa kelain hati .. dan tetap jatuh cintanya sama Adsense .. teruslah berjuang ya guys untuk bisa meluluhkan dan mendapatkan cintanya GA hahaha .. dan stop lah melakukan trik - trik konyol yang hanya membuang buang waktu percuma aja .. lebih baik terus update artikel .. supaya bisa meningkakan kualitas blog sobat .. dibanding dihabiskan untuk melakukan trik - trik yang hanya bersifat sementara dan tidak akan mendapatkan bayaran sepeserpun ..

sangat di sayangkan banget bukan ?? banyak waktu terbuang demi bisa dipasangi iklan GA di situs sobat tetapi hasilnya justru malahan tidak berbuah apa - apa .. sia - sia saja waktu yang sudah sobat buang .. ingat waktu adalah uang ( terlebih lagi jika sobat bertujuannya ingin mendapatkan uang dari blog ) maka gunakanlah waktu sebaik mungkin untuk hal yang lebih pasti bisa mendapatkan uang ..

jika sobat sudah kehabisan akal tetapi masih ngebet banget ingin bisa diterima Adsense sebagai lahan pendapatan sobat .. stoplah untuk terus terusan mendaftar Adsense .. karena apa ?? karena itu sia - sia saja .. terlebih lagi jika blog / website sobat sudah terkena block situs .. percuma daftar juga bakalan selalu di tolak .. lalu bagaimana caranya biar bisa pasang iklan Adsense ?? jika daftar Adsene dianggap sia - sia ??

caranya mudah saja .. yaitu kita daftarnya jangan langsung ke Adsense .. melainkan kita daftar ke Chitika saja .. tapi ingat guys daftar chitika sama halnya kita daftar Adsense .. yaitu melakukan 2 tahap review .. jika sudah bener - bener full aproved .. scrip iklan default chitika yang sebelumnya kita pasang .. akan berubah menjadi iklan Google Adsense .. tapi itu juga butuh waktu dan tentunya situs / blog kita di anggap memenuhi syarat ..

berapa lama waktunya iklan chitika bisa berubah menjadi adsense ?? dan apa saja syaratnya ??

untuk waktunya tergantung .. seperti kita mendaftar adsense saja .. membutuhkan minimal 3 hari untuk 1 tahap review .. tahap review 2 membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu .. jika dirasa blog kita memenuhi syarat .. belum 1 minggu pun .. bisa langsung full approv .. dan untuk syaratnya saya rasa traffik tidak terlalu penting .. begitu juga untuk konten nya ..

jika traffik dan konten tidak terlalu penting .. lalu apa syaratnya ??

ya, saya berani mengatakan hal itu karena terbukti .. contohnya salah satu blog saya yang ini MP4U - https://mypos4u.blogspot.co.id .. blog tersebut sangat sepi .. pengunjung di bawah 1000/hari nya .. bahkan cuma 200/hari .. dan waktu itu pada saat saya daftar chitika .. konten masih 80+ artikel .. tapi sudah lama juga blog saya itu terpasangi iklan Adsense .. untuk lebih jelasnya sobat cek saja blog saya .. atau lihat gambar dibawah ..


Ads Adsense Blog MP4U

pada gambar diatas jelaskan .. dibagian header tertera iklan aplikasi LINE .. itu yang muncul dari iklan adsense .. padahal sebelumnya terpasangi kode script iklan default chitika .. tapi setelah 2x review dan dinyatakan lolos untuk bisa diterima jadi publisher .. script iklan chitikapun berubah jadi GA .. tapi memang kadang kala iklan yang muncul tidak selamanya dari GA .. melainkan muncul ciri khas iklan chitika juga .. dengan 3 gaya .. salah 1 nya dengan gaya atau tampilan cewek berambut keriting ( keribo ) lagi tersenyum .. tapi itu cuma sekedar penampakan aja guys hahaha .. lihat gambar dibawah ..


Banner Ads Chitika Blog MP4U

pada gambar diatas sobat lihatkan ?? ada makhluk lagi tersenyum .. jangan takut itu bukan makhluk ghoib kok .. tapi sama makhluk manusia hehehe .. dan diatasnya itu iklan dari adsense .. kadang kedua dua nya tampil iklan adsense .. kadang salah satunya saja seperti pada gambar diatas .. jadi jangan khawatir jika sewaktu waktu sobat melihat iklan adsense kembali lagi menjadi iklan chitika .. sobat tidak lagi sedang tahap review ( review ulang ) meliankan hanya saja tidak ada lagi stok ( penawaran iklan untuk situs sobat .. jadi sebagai penggantinya di ganti gambar banner chitika ) ..

nah, sekarang jadi jelaskan ?? konten dan traffik itu menurut saya tidak terlalu penting .. karena seperti yang saya katakan diatas .. meski traffik kurang dan konten waktu awal daftar baru 80+ artikel masih bisa diterima ..

lalu syarat utamanya apa ??

  1. syarat utamanya blog sobat harus memiliki sumber lalu lintas yang tinggi berasal dari negara US ( United State ) dan Canada / kanada .. jadi tahap awal sebelum sobat daftar chitika .. terlebih dulu sobat setting blogg nya untuk negara tertarget bagian US dan kanada .. setelah itu baru sobat daftar chitika .. insyaallah dalam 1 minggu bahkan kurang 1 minggu blog sobat sudah bisa full approved ..
  2. syarat kedua nya .. sobat jangan bongkar pasang script iklan chitika yang sudah terpasang di blog yang sobat daftarkan .. di saat blog sobat sedang di review .. itu akan menyebabkan semakin lama proses peninjauan / proses review nya .. jadi usahakan sebelum sobat mendapatkan notifikasi lewat email .. jangan utak atik script iklan yang sudah terpasang .. biarkan saja sampai batas waktunya yang ditentukan oleh tim chitikanya .. jika dirasa layak maka iklan pun akan berubah sendirinya ..
jadi kesimpulannya begini guys .. sobat yang sudah pernah terjun ke adsense pastinya tahu kan ?? tahap review 1 dan review 2 ?? misalnya saja tahap review 1 lolos dan kita di bolehkan memasang script iklan di blog yang kita daftarkan tersebut .. dan hasilnya sobat tahu sendiri .. di bagian tempat yang terpasangi script iklan tersebut malahan terdapat space / ruang kosong yang lebar .. atau blank putih .. ya, karena itu baru lolos tahap 1 .. jadi iklan belum bisa tampil .. jika sudah full approved maka tempat blank putih tadi terisi dengan iklan ( iklan tampil ) ..

begitu juga di chitika guys .. jika sobat sebelumya sudah memasang script iklan chitika misal di header / sidebar / footer atau didalam postingan .. usahakan jangan di copot / di hapus .. itu nantinya sama saja menyetop tahap review .. dan jangan sobat pasang copot .. misal karena sobat merasa bosan menunggu iklan tidak juga tampil .. lalu sobat copot dan dihari berikutnya sobat pasang lagi .. itu gk boleh karena itu nanti akan menjadi 0 lagi ( kembali ke awal lagi .. proses review ) ..

jadi saya sarankan selagi masih dalam tahap review .. biarkan saja script ads chitika terpasang .. dan perlu sobat ketahui ..
  1. pada awal mendaftar dan setelah script ads chitika sobat pasang .. maka iklan polos alias blank putih ..
  2. jika tahap review pertama ( review ke 1 ) lolos .. maka bagian script ads yang sobat pasang tadinya blank berubah menjadi gambar default banner ads chitika .. yaitu gambar cewek seperti gambar diatas ..
  3. jika sudah full approved alias sudah lolos 2x review .. maka gambar default banner ads chitika akan berubah menjadi iklan Adsense ..
  4. jika sudah bisa tampil adsense .. selanjutnya tinggal sobat buatlah unit iklan baru sesuai style blog sobat .. dari mulai warna judul iklan .. link iklan dan ukuran iklan supaya relevan dengan situs blog sobat .. dengan cara masuk / sign in ke akun chitika dan milailah membuat unit iklan layaknya pada dashboard Adsense
  5. jika sewaktu waktu sobat melihat tampilan adsense sobat .. berubah menjadi banner ads chitika lagi seperti pada tahap review pertama .. sobat jangan khawatir itu bukan sedang mereview ulang .. melainkan tidak ada lagi penawaran iklan untuk situs blog sobat jadi sebagai penggantinya diganti dengan banner ads chitika lagi ..
nah, sekarang gimana nih guys .. setelah membaca cerita saya diatas .. apa sobat tertarik ingin daftar juga .. biar bisa merasakan juga terpampang iklan GA di blog sobat ?? jika iya silahkan sobat mendaftar dengan klik banner dibawah ini ..


semua apa yang saya katakan diatas sesuai dengan pengetahuan dan pengalaman saya dari awal sampai akhirnya bisa diterima chitika dan bisa menikmati tampilan GA di blog saya hasil dari chitika tersebut .. jadi sobat jika masih tergila - gila dengan GA tetapi selalu di tolak .. terlebih lagi padahal blog sobat ramai pengunjung .. artikel sudah banyak bahkan sudah ribuan .. mendingan daftar chitika aja ..

toh lewat atau daftar chitika juga sama saja gk beda dengan adsense .. sama - sama 2x review dan sama - sama yang tampil iklan adsense .. dan jenis pembayarannya dari chitika lewat payoneer .. jika sobat belum punya kartu debit payoneer .. sebelum mendaftar chitika .. atau sedang proses review .. alangkah baiknya sobat daftar dan buat kartu debit payoneer nya .. bisa sobat baca di postingan - postingan saya sebelumnya dibawah ini .. mengenai daftar payoneer ..
  1. Cara Mudah Simple Dan Gratis Membuat MasterCard Payoneer Dalam Beberapa Menit Saja !!!
  2. Cara Daftar Kartu Debit MasterCard Gratis Terbaru 2017 dan Tambahan Saldo Gratis Sebesar $25, Mau ?? Klik Untuk Info Lebih Lanjut
  3. MasterCard Payoneer Belum Juga Sampai ?? Begini Lho Guys Cara Meminta Nomer Resi Pengiriman dan Lebih Cepat 7 Hari Sampai !!!
  4. MasterCard Payoneer Belum Juga Sampai ?? Ini Lho Guys Balasan Selanjutnya Dari Payoneer
  5. Alhamdulillah Akhirnya Yang Ditunggu Datang Juga, Ini Lho Guys Cara Activate Kartu Payeoneer, Yuk Langsung Disimak Caranya!!!
tapi ingat ya guys .. saya sih bukan mengajak apa lagi memaksa itu tergantung gimana sobat saja .. saya disini cuma berbagi pengalaman dan menyarankan saja .. daripada setiap kali daftar adsense tetapi selalu di tolak .. mendingan daftar chitika .. tapi kembali lagi kepada hati dan pemikiran sobat .. mau daftar chitika atau masih terus ingin berusaha daftar adsense yang entah sampai kapan di tolak terus ??

Tips Ampuh Cara Mempercepat Koneksi Hotspots 7x Lipat Extra Cepat
DP BBM 23 - Tips Ampuh Cara Mempercepat Koneksi Hotspots 7x Lipat Extra Cepat - selamat malam dan selamat berjumpa kembali sahabat bog DP BBM 23 semuanya .. setelah kemarin malam membahas dan berbagi mengenai Tips Memecahkan Windows 10 Yang Sulit Terhubung Kejaringan WiFi d...View More

ok next .. saya rasa dicukupkan dulu perjumpaan kita pada malam hari ini .. dan hanya itu saja yang dapat admin blog DP BBM 23 bagikan .. terimakasih untuk sobat semuanya yang sudah meluangkan waktunya membaca Sobat Prustasi dan Sakit Hati Sering Di Tolak Adsense ?? Tenang Aja Guys DP BBM 23 Akan Sedikit Berbagi Tips Diterima Adsense Dengan Mudah dan Cepat !!! dari awal sampai akhir .. selamat malam dan sampai jumpa lagi !!!



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '