Mengenali Jenis Iklan Adsense, Chitika, AdCoice Dan 17 Periklanan Sebagai Alternatif Terbaik Selain Adsense

DP BBM 23 - Mengenali Jenis Iklan Adsense, Chitika, AdCoice Dan 17 Periklanan Sebagai Alternatif Terbaik Selain Adsense - selamat malam dan selamat berjumpa kembali sahabat setia blog DP BBM 23 semuanya .. setelah hari lalu saya membahas dan berbagi mengenai DP BBM Menyambut Bulan Ramadhan 2017 Super Kocak Gokil Keren Dan Bagus Credits Mas Joko Partono Blog kochiefrog.com .. dikesempatan malam ini .. admin akan sedikit merekomendasikan jenis - jenis iklan apa sajakah yang terbaik .. sebagai alternatif bagi sobat yang sering kali di tolak adsense .. dan sedikit memperkenalkan 3 jenis iklan Adsense / AdChoice / Chitika .. langsung saja simak ulasannya dibawah ini ..


dari sekian tahun mengenali dunia blogging dan mencoba penghasilan dari blog .. lewat berbagai jenis iklan .. namun sampai saat ini jujur saja saya sendiri tidak pernah mencobanya satu persatu .. karena saking banyaknya .. terlebih lagi memang saya sendiri tergila - gila dengan Adsense .. namun sayangnya keinginan saya untuk bisa menjadi publisher Adsense selalu saja banyak mengalami penolakan .. yang akhirnya satu persatu dari sekian banyaknya periklanan saya coba .. dan ke 17 daftar iklan yang mau saya sampaikan dibawah ini .. saya rasa sumber penghasilan yang bisa diandalkan sebagai alternatif dari Adsense ..

ok next .. sedikit mengulas ke 3 jenis iklan ( Adsense / AdChoice / Chitika ) .. dulu sewaktu saya sering ditolak adsense .. seringkali saya melihat di blogger - blogger lain yang memasang iklan AdChoice maupun Chitika .. namun dulu saya kurang tertarik dengan kedua jenis tersebut .. tetapi lambat laun .. karena seringnya di tolak google .. saya tertarik ingin coba daftar periklanan dari AdChoice tapi sayang .. saya tidak pernah menemukan jenis iklan tersebut ..

karena tak pernah menemukan jenis iklan tersebut .. akhirnya terus berusaha supaya diterima adsense .. sampai suatu ketika banyak memperbincangkan soal Adsense kerjasama dengan Chitika .. sayapun tertarik dan mencoba mendaftar .. dan memang terbukti Terbongkar !! Bahwa Chitika Memang Kerja Sama Dengan Adsense & Harus Review 2x Sebelum Akhirnya Iklan Adsense Tampil Pada Iklan Chitika .. seperti yang bisa sobat lihat .. blog saya ini terpasang iklan dari Adsense itu berawal setelah blog saya ini di terima / disetujui oleh Chitika ..

namun terkadang .. gk semuanya script / kode iklan bisa menampilkan iklan dari Adsense kadangkala .. iklan diselangi dari Chitika .. itu hal wajar menurut saya .. karena memang saya bukan 100% murni menjadi publisher Adsense melainkan lewat Chitika .. dan dari sekian hari yang berlalu .. saya cuma bisa melihat kedua jenis iklan saja .. yaitu jenis iklan yang di iklankan oleh Adsense dan Chitika saja ..

akan tetapi beberapa menit yang lalu saya mencoba membuka blog saya ini .. lewat handphone .. ternyata saya melihat 3 jenis iklan yang di iklankan oleh Adsense / AdChoice dan Chitika .. disitu saya berpikir pantas saja dari dulu saya mencari jenis iklan dari AdChoice gk pernah nemu .. ternyata jenis iklan tersebut diiklankan oleh Adsense ?? .. atau memang mungkin AdChoice itu masih milik google ?? yang ditampilkan berbarengan dengan Adsense ?? apa memang mungkin Adsense dan AdChoice kerjasama .. seperti halnya dengan Chitika ..

entahlah .. saya kurang tau soal iklan Adsense dan AdChoice kerjasama .. atau masih punyaan google .. mungkin sobat blogger lain lebih tau .. disini saya cuma akan memberitau saja .. perbedaan ke tiga jenis iklannya saja .. bahwa dari setiap iklan memiliki ciri tersendiri .. seperti yang bisa sobat lihat dibawah ini ..

1. Jenis Iklan Dari Adsense



dari gambar diatas .. iklan Alkitab yang diiklankan oleh Google Adsense ( GA ) .. coba perhatikan 2 ciri yang berada di pojok bawah kiri .. disitu terdapat ciri tanda x dan tanda lingkaran bertanda huruf i .. jika kita arahkan kursor ke tanda / ciri i tersebut .. maka nanti akan ada tulisan Iklan Dari Google atau bahasa inggrisnya Ads by Google ..

nah, sekarang taukan .. iklan yang dari GA memiliki 2 ciri tanda .. jika tidak berada di pojok bawah kiri .. pasti di pojok kanan atas .. atau jika iklan yang berjenis tautan / link .. maka akan ada tulisan di samping iklan Ads by Google ..

2. Jenis Iklan Dari AdChoice



nah, kalau dari jenis iklan ini baru saya lihat barusan / tadi .. diblog saya ini .. sebelum - sebelumnya gk pernah melihat ada jenis iklan ini .. dan di gambar tersebut sobat lihatkan .. disana mengiklankan smartphone dari oppo .. dan dipojok kiri atas terdapat satu ciri bertanda segitiga .. nah, jika kita arahkan kursor ke tanda segitiga tersebut .. maka akan tampil tulisan AdChoice ..

3. Jenis Iklan Dari Chitika



nah, kalau untuk jenis iklan yang satu ini .. tidak ada ciri khusus apa pun .. namun entah apa penyebab / alasannya .. setelah banyak beredar bahwa Adsense dan Chitika kerjasama .. tampilan dari Chitika cuma bisa menampilkan 3 jenis iklan saja .. salah satunya seperti pada gambar diatas .. bergambar cewek berambut keriting ..

ok next .. sekarang taukan bahwa dari sekian iklan ada ciri khususnya tersendiri .. dan dapat membedakannya dari iklan jenis A B C dan seterusnya .. namun yang membuat saya heran hingga akhirnya membuat postingan ini .. yaitu dengan adanya saya melihat jenis iklan dari AdChoice tersebut .. entah itu milik google yang udah disatukan dengan Adsense atau memang partner Adsense kurang tau .. yang saya tau cuma daftar untuk menjadi publisher Chitika .. dan yang sering tampil cuma iklan dari Chitika dan Adsense doang .. cuma baru kali ini saja pas kebetulan lihat ada iklan dari AdChoice juga ..

17 Periklanan Sebagai Alternatif Terbaik Selain Adsense




Memang untuk sekarang periklan untuk blog dipegang oleh Google Adsense karena banyak iklan yang relevan yang muncul di blog yang terpilih sebagai publishernya .. traffic yang tinggi akan menjadi modal sobat meraup uang ratusan dolar dalam satu bulan .. tapi diantara mereka pemilik blog ada yang belum beruntung daftar adsense selalu ditolak .. jalan keluarnya sudah banyak daftar alternatif PPC iklan yang sanggup membayar mahal selain Google Adsense dengan harga sebanding dengan klik iklan Google Adsense ..

Pertanyaan mendasar adalah : Apa jaringan PPC iklan selain adsense ? masih banyak daftar ppc lokal alternatif dalam negeri dan luar negeri yang memberikan penghasilan maksimal dengan nilai harga klik iklan yang tinggi .. Beberapa alternatif adsense jaringan iklan atau PPC Ads terbaik tidak terlepas dari blog yang kita daftarkan ke google adsense selalu gagal .. bermodal blog atau website dengan menyuguhkan konten yang original bukan copy paste dan blog sudah memberikan apa yang di cari oleh pengunjung maka sobat mulai mendaftar akun PPC lokal selain google Adsense atau menggunakan jasa penyalur iklan terbaik alternatif untuk mendapatkan penghasilan dari blog yang sobat kelola ..

Dengan mendaftar jaringan iklan Alternatif Adsense terbaik dengan bayaran tinggi .. sobat akan mendapatkan kemungkinan peluang terbaik untuk mencari uang dari iklan maka persiapkan diri sobat dengan jaringan iklan yang terpercaya seperti yang nanti di bawah ini ada ulasan atau rincian daftar alternatif adsense yang membayar mahal dan sobat jadi calon jaringan iklan yang paling menjanjikan .. PPC iklan terbaik alternatif adsense sudah terbukti mebayar dengan klik iklan kadang 2 kali lipat BPK adsense .. so, tunggu apalagi silahkan daftarkan blog sobat dan sesuaikan dengan niche blog sobat dan bila sobat terlanjur jatuh pada pendaftaran google adsense ..

1. Media Net

Ini adalah jaringan iklan Yahoo-Bing dan jaringan iklan PPC cukup banyak memberi penghasilan untuk sobat menjadi publishernya selain Google Adsense .. Raksasa internet seperti Yahoo dan Microsoft benar - benar harus menggabungkan upaya dan sumber daya mereka untuk menawarkan alternatif jaringan iklan yang layak untuk website terpilih ..

Media Net situs penyedi iklannya naungan Yahoo dan Microsoft memberikan iklan yang relevan .. dan sobat juga memiliki alat untuk melacak kinerja blog sobat secara real time .. sobat dapat mengontrol bagaimana iklan terlihat sehingga mereka cocok dengan palet warna blog sobat .. namun untuk disetujui sebenarnya mungkin lebih sulit bagi banyak blogger Indonesia bahkan internasional .. Media net meminta lalu lintas konten pada blog lebih berkualitas tinggi .. pengunjung situs sobat harus sebagian besar berasal dari Amerika Serikat / Kanada atau Inggris .. Syarat isi konten menggunakan bahasa Inggris .. Apakah sobat berminat meminang Media net dengan bayaran tinggi tiap iklannya ?? Coba Saja !! ..

2. Bidvertiser

Meskipun Bidvertiser tidak cukup dikenal sebagai dari Google Adsense dan Medianet Yahoo Microsoft .. Bidvertiser memang memiliki beberapa manfaat terutama jika sobat telah dilarang atau ditolak dari AdSense untuk beberapa alasan .. Jika sobat memiliki sebuah situs web dan sobat ingin bergabung .. ada yang di larang gabung dengan Bidvertiser seperti situs dewasa ..

3. Chitika

Situs biro iklan ketiga yakni Chitika sangat baik membayar semua klik iklan yang tayang pada website sobat banyak yang mendaftar ppc ini bila sebagian dari sobat pernah ditolak atau ditangguhkan melamar adsense .. Chitika alternatif adsense dengan memberikan tayangan iklan yang relevan dengan banyaran yang tinggi bisa PO ( Pay Out ) $10 melaui Payoneer ..



4. Infolinks

Jaringan Iklan Infolinks PPC adalah salah satu sumber penghasilan tambahan yang lebih populer bagi mereka yang sudah menggunakan salah satu dari jaringan iklan PPC utama .. Itu karena iklan di sini relatif tidak mengganggu - mereka tidak memiliki ruang banner standar .. Sebaliknya, iklan ( Insearch, intext, Intag, inframe ) muncul diminimalkan atau hyperlink .. dan pengunjung hanya perlu membawa pointer mouse dan klik atas link untuk iklan muncul .. Waktu Persetujuan cukup pendek .. sistem pendukung sangat cepat merespon .. Untuk memaksimalkan penghasilan sobat iklan dari infolinks .. namun sobat akan membutuhkan banyak lalu lintas dari AS atau Inggris .. Infolinks juga hanya menawarkan iklan dalam bahasa Inggris dan Spanyol ..

5. Clicksor

Clicksor alternatif AdSense berikutnya .. Clicksor tak setenar GA namun isi iklan yang tayang mirip sekali dengan Google AdSense .. Ada berbagai ukuran yang tersedia untuk membuat iklan sobat terlihat berbeda .. dan ada jenis yang unik dari iklan yang tayang .. jumlah iklan maksimal 3 pada setiap halaman .. Po cukup $10 bisa diambil via Paypal ..

6. Vibrant Media

Ini adalah salah satu jaringan iklan PPC lebih terkenal sekarang .. dan pengiklan merk premium dapat disandingkan dengan situs yang memiliki lalu lintas tinggi yang populer .. Harga PPC vibra media termasuk yang tertinggi di biro iklan .. tetapi untuk jadi publisher dari Vibrant Media sangat susah untuk situs premium yang masih di uji kelayakan gabung .. Vibrant Mediia harus mempertimbangkan situs page view kecil dan khusus di atas 500000 page view setiap bulan ..

7. Exit Junction

Periklanan Exit Junction sangat aneh menurut Saya .. memang kenapa ? bila satu situs pengunjung datang dan langsung keluar pindah kesitus lain maka sebelum itu tejadi klik iklan .. earning bertambah .. mau ? bisa jadi alternatif juga exit junction ini ..

8. PocketCents

Ini adalah jaringan iklan cukup sederhana untuk PPC .. Untuk situs penerbitan sangat mudah gabung dengan PocketCent .. Banyak pilihan iklan pada PocketCents mendapatkan uang seperti format iklan plain-text, hybrid, banner, dan video iklan .. minimum payout $10 ..

9. Blogads

Syaratnya sangat berat untuk gabung dengan BlogAds karena lalu lintas halaman dari kunjungan harus melampaui 500000 page view perbulan .. alasannya harga klik iklan mahal dan premium .. jadi bila ingin gabung setelah ditolak adsense maka tingkatkan dulu visitor dan pengunjung traffic situs sobat ..

10. Kontera

Kontera semua mungkin tahu dan biro iklan ini untuk bergabung sangat cepat dengan syarat situs sobat tidak memiliki konten dewasa .. keistimewaan kontera memberikan bonus $50 bila situs sobat pada bula pertama menampilkan 25 ribu iklan tayang ..

11. CPX Interaktif

Alternatif adsense beriutnya yakni CPX Interaktif .. sobat dapat mendaftar dengan mudah dengan ini jaringan iklan PPC ini .. namun persetujuan mungkin memerlukan sedikit waktu .. Karena CPX Interactive memeriksa untuk melihat apakah blog sobat memiliki setidaknya 30 ribu tayangan per bulan .. Bila sudah diterima banyak pilihan mengenai jenis dan ukuran iklan .. dan sistem manajemen account, dashboard dan alat pelaporan yang cukup komprehensif .. Minimum payout adalah $100 melalui PayPal ..

12. Klik Booth

Jaringan BPK Click Booth paling mahal dan terkenal salah satu alternatif adsense berikutnya .. namun persyaratan gabung sangat berat juga namun itu tergantung dari isi konten sobat yang berkualitas .. persetujuan memerlukan waktu yang lama .. banyak dari calon publisher menunggu keputusan diterima .. karena pihak Klik Bloth melihat kualitas situs premium yang layak dengan berbasis kinerja iklan yang premium juga ..

13. Propellerads

Jenis jaringan iklan ini mengoyang kawasan Asia dan iklan yang terbit sangat banyak dan klik tinggi untuk mendapatkan uang dari iklan yang tayang .. untuk gabung sangat mudah dan proses cepat .. dalam hitungan menit situs sobat full approved .. Pay out $50 melalui payoner, webmoney Z, fire us,fire ru ..



14. Kumpul blogger

Situs penyalur iklan Kompul blogger untuk sobat dari negara Indonesia dan iklan di situs ini cukup banyak dan dari pembayaran tiap klik iklan sangat cukup apabila kita korban Google Adsense sampai ada di hargai Rp 500 per klik .. pendaptaran gak ribet .. lalu lintas bebas dan penarikan laba dari iklan yang tayang di blog sobat dari Rp 10.000 sampai Rp 10.000 otomatis di kirim dengan melalui rekening Bank Bri, Bca, Bni, Btn ..

15. Klik saya

Situs penyalur iklan Kliksaya untuk sobat dari negara kita dan pendaptaran cepat tapi iklan tidak cepat muncul di blog karena syarat harus 10000 tampilan dulu banner Kliksaya .. Untuk pembayaran Rp 100 sampai 500 per klik .. iklan jarang muncul di banner iklan bergambar sering muncur banner kliksaya .. pencairan laba Rp 50.000 dengan melalui rekening Bank Bri, Bca, bebas asal Bank sudah online ..

16. Adsensecam

situs penyalur iklan Adsensecam untuk sobat dari negara kita juga .. dan dari pembayaran tiap klik iklan sangat cukup untuk sobat bila kita tak sepeserpun Ads dari google .. Iklan Rp 500 per klik .. pendaptaran tidak susah .. lalu lintas bebas dan penarikan laba dari iklan yang tayang di blog sobat dari Rp 50.000 dengan melalui paypal ..

17. Idblognetwork

situs penyalur iklan idblognetwork untuk sobat sangat digemari oleh blogger / blogspot karena pendaftaran tidak bikin ribet .. tingkat alexa gak penting .. Pembayaran tiap klik iklan sangat cukup apabila kita korban Google Adsense sampai ada di hargai Rp 500 per klik .. lalu lintas pengunjung bebas dan penarikan laba dari iklan yang tayang di blog sobat Rp 50.000 dengan melalui rekening Bank Bri, Bca, Bni, Btn ..

DP BBM Menyambut Bulan Ramadhan 2017 Super Kocak Gokil Keren Dan Bagus Credits Mas Joko Partono Blog kochiefrog.com
DP BBM 23 - DP BBM Menyambut Bulan Ramadhan 2017 Super Kocak Gokil Keren Dan Bagus Credits Mas Joko Partono Blog kochiefrog.com - selamat pagi sahabat blog DP BBM 23 semuanya .. setelah tadi membahas dan berbagi mengenai DP BBM 23 Berbagi Tips Dan Pengalaman Menjadi Publisher Chitika.com di kese...View More

nah, itulah sekiranya yang dapat admin blog DP BBM 23 Bagikan dikesempatan malam hari ini mengenai Mengenali Jenis Iklan Adsense, Chitika, AdCoice Dan 17 Periklanan Sebagai Alternatif Terbaik Selain Adsense semoga bermanfaat dan membantu bagi sobat yang sering kali mendapatkan penolakan dari Adsense .. kurang lebihnya untuk selalu memakluminya jika terdapat banyak salah - salah kata dalam penyampaian .. selamat malam dan sampai jumpa !!!



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '