Terbongkar !! Bahwa Chitika Memang Kerja Sama Dengan Adsense & Harus Review 2x Sebelum Akhirnya Iklan Adsense Tampil Pada Iklan Chitika

DP BBM 23 - Terbongkar !! Bahwa Chitika Memang Kerja Sama Dengan Adsense & Harus Review 2x Sebelum Akhirnya Iklan Adsense Tampil Pada Iklan Chitika - selamat siang sahabat setia blog DP BBM 23 semuanya .. setelah kemarin pagi saya membahas dan berbagi mengenai Bacaan Niat, Doa dan Tata Cara Sholat Tarawih dikesempatan ini admin akan sedikit membahas mengenai periklanan yang banyak di buru oleh para blogger khususnya jenis periklanan Adsense

ok lanjut .. sebelumnya saya sudah menyinggung ke 2 jenis periklanan ini pada postingan Ngeri !!! Awas Banyak Arwah Gentanyangan Yang Akan Membawamu Ketempat Lain di dalam postingan tersebut saya lebih fokus membahas mengenai iklan yang sering meredirect .. awalnya sayamengira itu karena iklan dari Chitika tapi setelah saya cari tau penyebabnya dan mencoba bongkar pasang script iklan .. ternyata masalahnya dari iklan RevenueHits awalnya ragu mau di hapus script iklan tersebut .. karena kata blogger lain penghasilannya besar .. tetapi saya pikir - pikir percuma juga saya banyak omong lewat postingan tetapi postingan gk bisa dibaca oleh pengunjung karena selalu di alihkan ke tempat iklan .. khususnya untuk versi mobile .. sementara pengunjung kebanyakan pengguna mobile ..

hingga akhirnya saya harus memilih keputusan untuk mencopot iklan tersebut .. walau memang sudah menghasilkan kurang lebih $39 dalam beberapa terakhir sebelum iklan tersebut saya musnahkan .. dan berniat akan bertahan saja memasang iklan dari Chitika .. awalnya memang ragu dengan jenis iklan ini .. kata orang Chitika dan Adsense kerja sama .. yang dimana iklan dari Chitika akan menampilkan iklan dari Adsense juga .. tetapi sudah 6 hari berlalu .. iklan nya gk berubah ubah .. tetap saja menampilkan 3 jenis iklan berupa iklan banner ( iklan gambar ) itupun cuma 3 gambar doang dengan tampilan cewek berambut keriting ..

dalam 6 hari tersebut .. selalu keingat kenapa kok iklan itu - itu mulu ?? mana Adsense nya ?? membosankan sekali dengan tampilan nya itu - itu aja dan gk bisa menampilan iklan Adsense .. tetapi saya coba untuk dibiarkan saja dan mencoba untuk mengoreksi kesalahan dari blog saya ini .. lalu mencoba daftar ulang Adsense .. namun sayang lagi .. lagi dan lagi surat cinta saya selalu saja di tolak Adsense ..

akhirnya saya memutuskan untuk pasrah dan tak ingin lagi daftar Adsense .. karena mengingat udah puluhan kali selalu saja di tolak .. bahkan bikin email aja udah hampir 50 email dan kesemuanya saat di daftarkan Adsense di tolak dan gk tanggung - tanggung akun langsung di nonaktifkan .. akhirnya saya coba pertahankan saja iklan dari Chitika ini ..

namun yang selalu mengganjal dalam benak saya .. kok kenapa iklan nya gk pernah berubah padahal dari awal pendaftaran dalam selang beberapa jam sudah dapat balasan .. yang berisi Approved alias di terima / di setujui jadi publisher Chitika .. tapi udah lama hampir seminggu iklan gk rubah jadi Adsense apa karena blog saya ini sering di tolak Adsense makanya iklan Chitika gk bisa menampilkan iklan dari Adsense ??

sepertinya memang begitu ?? lalu sayapun tak menghiraukan lagi soal iklan tersbeut .. namun pas tadi saya buka laptop niatnya ingin lihat blog .. tapi pas awal di buka taunya langsung ada notif masuk lewat Gmail yang berisi bahwa domain www.kata-anak.tk di Approv .. saya penasaran .. bukannya dari awal pendaftaran juga sudah di Approv oleh Chitika ?? terus ini email apa lagi .. dan pas saya buka email tersebut isinya sama saja .. dengan isi pada awal daftar ..

setelah tau isinya sama saja .. langsung saya abaikan .. dan membuka blog .. ehh pas awal saya lihat bagian Header blog .. sangat mengejutkan .. saya pikir saya di terima oleh Adsense tapi pas login ke Adsense saya tidak bisa masuk ke dashboard Adsense karena memang sudah di tolak .. lalu apa yang saya lihat itu kesalahan mata saya ?? yang sudah tergila - gila dan prustasi seringnya di tolak Adsense ..

karena saya penasaran barang kali mata saya sudah gk normal hahaha .. jadi coba untuk memuat ulang halaman sempe beberapa kali dan memang benar ternyata apa yang saya lihat itu bukan mimpi ataupun salah lihat .. tapi terbukti iklan itu tampil dari Adsense .. namun masih ada 1 pertanyaan dalam kepala saya .. yaitu perihal soal kode iklan Adsense .. saya tidak pernah memasang kode iklan Adsense di bagian Header blog .. yang saya pasang iklan dari Chitika Tapi setelah saya scroll kebawah ternyata jenis iklan lainnyapun sama berubah .. yang tadinya dari Chitika menjadi Adsense semua ..

namun dibagian sidebar cuma sebentar dan kembali menjadi blang putih .. iklan menghilang lagi beda dengan di Header tidak pernah hilang .. jadi kesimpulannya mungkin penempatan dan jenis iklan juga berpengaruh .. antara bisa tampil atau tidaknya .. buktinya jenis iklan yang berukuran panjang seperti di Header bisa tampil sedangkan jenis iklan yang memanjang kebawah yang di pasang dibagian sidebar tidak ..

tapi itu gk masalah karena bisa kita sesuaikan lagi untuk mengambil kode iklan yang berbeda supaya bisa tampil .. dan intinya iklan Chitika ini .. sangat berguna banget bagi sobat yang sudah sering di tolak Adsense seperti saya ini .. karena walau di tolak langsung oleh Adsense kita masih bisa merasakan indahnya tampilan iklan Adsense dari Chitika hehe .. dan menurut saya sepertinya memang Chitika juga melakukan 2 tahap review .. agar supaya bener - bener bisa menampilkan iklan dari Adsense .. seperti halnya daftar Adsense melakukan 2 tahap review .. dan untuk tanda buktinya .. bisa sobat lihat pada gambar di bawah ini .. di bagian Header blog ini terpampang iklan dari Adsense



gimana .. keren bukan ?? walau selalu di tolak terus dengan Adsense tapi masih ada jalan lain .. intinya tetap semangat jangan pantang menyeah hehe .. ibarat kata ingin mendapatkan wanita yang sobat cintai walau selalu di tolak jangan patah semangat dan mudah menyerah .. terus berjuang dan koreksi dimana kesalahannya .. dan mencoba untuk mencari jalan supaya bisa meluluhkan hati si wanita tersebut .. tapi jangan nuruti kata ini Cinta di tolak dukun bertindak bahaya hahaha .. bahayanya lewat dukun cuma sesaat dan bukan murni dari hati si wanita tersebut mau nerima sobat .. melainkan karena magic hehe ..

ok next .. dibawah ini adalah bukti isi pesan dari Chitika .. isi pesannya memang sama .. tapi coba sobat lihat tanggal pengirimannya .. yang satu di kirim tanggal 16 Mei 2017 / Jam 08:46 yang satunya tadi sekitar 24 Mei 2017 / jam 09:47 pagi ..





Bacaan Niat, Doa dan Tata Cara Sholat Tarawih
DP BBM 23 - Bacaan Niat, Doa dan Tata Cara Sholat Tarawih - selamat pagi dan selamat berjumpa kembali sahabat setia pembaca blog DP BBM 23 semuanya .. setelah tadi membahas dan berbagi mengenai Bacaan Niat, Doa dan Tata Cara Sholat Jenazah dikesempatan pagi ini .. kita beralih membahas soal sholat tarawih .. yang dimana tinggal beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan .. sebagai umat muslim / islam diwajibkan untuk berpuasa dan melaksanakan sholat tarawih .. adapun tata cara dan do'a nya sebagai berikut...View More

ok .. saya rasa perjumpaan kita pada siang hari ini dicukupkan dulu .. kurang lebihnya mohon di maklum saja jika ada salah - salah kata .. dan terimakasih bagi sobat yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca postingan saya mengenai Terbongkar !! Bahwa Chitika Memang Kerja Sama Dengan Adsense & Harus Review 2x Sebelum Akhirnya Iklan Adsense Tampil Pada Iklan Chitika .. selamat siang dan sampai jumpa !!!



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '