Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Kartini 21 April Terbaru 2017 Terbaru dan Terupdate

DP BBM 23 - Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Kartini 21 April Terbaru 2017 Terbaru dan Terupdate - selamat pagi dan selamat berjumpa kembali sahabat setia pembaca blog DP BBM 23 semuanya .. setelah kemarin pagi membahas dan berbagi mengenai Five Symptoms of Cause R.A Kartini di pagi hari yang mendung ini .. dan dimana tanggal ini hari memperingati RA Kartini untuk itu admin sajikan beberapa ucapan menyambut hari Kartini terbaru dan terupdate 21 april 2017 ..



Setiap tanggal 21 April seluruh warga masyarakat Indonesia yang di Indoensia maupun di luar negri .. semuanya akan memperingati hari Kartini .. Seperti di ketahui Hari Kartini sendiri di Indonesia merupakan hari yang sangat besejarah sekali bagi nasionalisme negara terutama para kaum perempuan ..

Untuk membuat suasana hari kartini lebih meriah dan lebih indah .. maka di setiap sekolah – sekolah baik dari Tk, Sd, SMP, SMA dan bahkan perkuliahan semuanya selalu memperingati hari kartini .. Pasalnya sosok Kartini sendiri merupakan pelopor kesejahteraan dan keadilan bagi kaum perempuan ..

Jasa – Jasanya bagi negara Indoensia terutama kaum wanita sangat besar sekali .. R.A. Kartini merupakan satu dari sekian ribu wanita dan bahkan berjuta – juta wanita di Indonesia yang namanya menjadi inspirasi banyak orang ..

Sedikit sejarah singkat akan sosok R.A Kartini, ia merupakan sosok dari keluarga yang berada atau keluarga bangsawan hebat .. Ia terlahir dari keluarga kerajaan yang kala itu berjaya .. Ia merupakan putri dari Raden Mas Adipati Ario Sosroningrat .. seorang patih yang diangkat menjadi bupati Jepara segera setelah Kartini lahir .. untuk lebih jelasnya mengenai sejarah singkat RA Kartini bisa sobat baca pada postingan saya kemarin pagi yaitu Opening and recalling RA Kartini in the history books of Indonesia ..

Dan seperti sumber wikipedia menyebutkan bahwa Kartini adalah anak ke-5 dari 11 bersaudara kandung dan tiri .. Dari kesemua saudara sekandung, Kartini adalah anak perempuan tertua .. Kakeknya, Pangeran Ario Tjondronegoro IV .. diangkat bupati dalam usia 25 tahun dan dikenal pada pertengahan abad ke-19 sebagai salah satu bupati pertama yang memberi pendidikan Barat kepada anak-anaknya ..

nah, maka dari itu untuk selalu meningkatkan semangat bangsa dan untuk menggugah rasa nasionalisme alangkah baiknya di hari Kartini yang jatuh di tanggal 21 April 2017 ini .. kita semua menyerukan akan kata – kata bijak dan mutiara agar lebih menumbuhkan rasa nasionalisme yang tinggi ..



Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Kartini 21 April Terbaru 2017 Terbaru dan Terupdate


Tidak ada sesuatu yang lebih menyenangkan, selain menimbulkan senyum diwajah orang lain, terutama wajah yang kita cintai.

Tak peduli seberapa keras kamu mencoba, kamu tak akan pernah bisa menyangkal apa yang kamu rasa.Jika kamu memang berharga di mata seseorang, tak ada alasan baginya tuk mencari seorang yg lebih baik darimu

Kecaman Kartini yang teramat pedas terhadap Barat, mereka artikan sebagai isyarat untuk mengikuti wanita-wanita Barat habis-habisan.

Mati satu tumbuh seribu. Kartini mungkin sudah tiada, namun semangat juangnya tidak boleh padam begitu saja. Maju terus para Kartini muda. Selamat hari Kartini

Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri.


Five Symptoms of Cause R.A Kartini
DP BBM 23 - Five Symptoms of Cause R.A Kartini - selamat pagi dan selamat berjumpa kembali sahabat pembaca blog DP BBM 23 semuanya .. setelah beberapa jam lalu saya membahas dan berbagi mengenai Opening and recalling RA Kartini in the history books of Indonesia di kes...View More

nah, itulah tadi guys mengenai beberapa untaian Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Kartini 21 April Terbaru 2017 Terbaru dan Terupdate yang dapat admin blog DP BBM 23 bagikan kali ini .. untuk kata - kata bijak dari RA Kartini lebih banyak .. bisa sobat baca postingan saya di bawah ini ..

Kata Kata Bijak Motivasi Raden Adjeng Kartini Terbaik Sepanjang Masa Dan Terupdate 20 April 2017
DP BBM 23 - Kata Kata Bijak Motivasi Raden Adjeng Kartini Terbaik Sepanjang Masa Dan Terupdate 20 April 2017 - selamat pagi dan selamat berjumpa kembali sahabat setia pembaca blog DP BBM 23 semuanya .. salam santun dan salam sejahtera .. setelah kemarin pagi membahas dan berbagi mengenai Back To School Mengenang Dan Memperingati Hari Lahir 21 April dike...View More

Back To School Mengenang Dan Memperingati Hari Lahir 21 April
DP BBM 23 - Back To School Mengenang Dan Memperingati Hari Lahir 21 April - selamat pagi dan selamat berjumpa kembali sahabat setia pembaca blog DP BBM 23 semuanya .. setelah tadi malam membahas dan berbagi seuntaian Kata Kata Perpisahan Cinta Dengan Kekasih Paling Mengharukan Update 19 April 2017 di kes...View More



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '