Untuk Pemula Players Hago - Cara Mendapatkan Love Banyak Terbaru 2020 Tanpa Root, No Hoax!

Blog Ocha - Untuk Pemula Players Hago - Cara Mendapatkan Love Banyak Terbaru 2020 Tanpa Root, No Hoax! - Hello gaes selamat membaca kembali di blog²an blog ocha setelah sekian lama tidak update dikarenakan sibuk dengan rutinitas harian & ngurus blog² lainnya.. jadi baru sempat membuat postingan lagi di blog ini


Dan pembahasan kali ini memang sudah tidak asing lagi bagi players hago lama maupun yang baru bergabung.. akan tetapi tidak ada salahnya disini aku bahas ulang.. bagaimana caranya mendapatkan love banyak di profil hago..

Namun sebelum melanjutkan keinti pembahasan kita kali ini.. akan sedikit aku ulas mengenai hago yang mungkin diantara pembaca ada yang belum tau apa itu hago & untuk apa ?

Ok next gaes!.. setelah era Tik Tok berlalu, kini giliran Hago yang mulai popular di Indonesia.. Bisa dibilang Hago ini berhasil menjadi salah satu aplikasi yang populer diunduh di Google Play Store dan berhasil menurunkan Tik Tok ?..


Sekilas, Hago adalah aplikasi yang berisi banyak mini games dan dapat dimainkan bersama pengguna lain, keluarga, maupun teman.. Selain melalui akun Hago, penggunanya juga dapat login menggunakan Facebook maupun akun Google..

Bisa dibilang game ini membutuhkan penggunanya login agar bisa bertarung dengan pemain lainnya.. Selain bisa terhubung dengan pemain lain melalui Facebook, pengguna aplikasi Hago juga dapat menambahkan teman yang menggunakan akun Hago itu sendiri untuk menjadi lawan bermain..

Beberapa mini games yang telah hadir di Hago sendiri terdiri dari Brain Quiz, Knife Hit, Stickman Run, Mancala, Werewolf, Ludo, Nyan Cat, Fun Link, Snake & Ladder, Tennis Go, SOS, Tahu Tempe, Jump-jump, Sheep Fight, Crazy Football dan masih banyak lagi game² seru lainnya yang dapat kita mainkan..

Selain hanya tempat bermain game.. antar pemainnya pun dapat saling berinteraksi suara apabila mengaktifkan fitur voice call dengan lambang mikrofon.. Tentu saja selama permainan berjalan akan semakin seru karena pemainnya bisa saling mengejek, menyemangati, maupun bercanda..

Selain bisa berkomunikasi melalui suara, pemain Hago juga dapat saling berinteraksi melalui chat.. Tentu saja Hago ini bisa dibilang cukup lengkap karena menghadirkan mini game, voice call, dan chat sekaligus dalam satu aplikasi..

Nah Bagi kalian yang belum bergabung di game hago & tertarik ingin memainkannya maka kalian dapat mengunduhnya langsung di Google Play Store - Unduh HAGO via Google Play Store [disini gaes]..

Ok next gaes! Back to topik Untuk Pemula Players Hago - Cara Mendapatkan Love Banyak Terbaru 2020 Tanpa Root, No Hoax! check this out!..

  • Pertama - tama silahkan kalian unduh dulu aplikasi hago nya pada link diatas atau Unduh HAGO via Google Play Store [disini gaes] ( bagi kalian yang belum mengunduhnya )
  • Tahap kedua setelah login ( masuk kehalaman utama aplikasi Hago ) silahkan kalian scroll ke bawah & cari Room Tap Love "lihat gambar dibawah"
  • Setelah itu klik saja sampai masuk ke RO ( Ruang Obrolan ) tersebut
  • Setelah masuk alangkah baiknya membaca terlebih dulu peraturan yang sudah di tetapkan oleh hostnya ( bertujuan agar kalian tidak melakukan kesalahan atau di kick )
  • Untuk peraturannya kalian klik saja tulisan Billboard ( di pojok kanan atas ) bisa dilihat pada gambar dibawah
  • Jika kalian sudah memahami peraturan yang ada.. silahkan terlebih dulu di tap ❤ semua profil orang yang ada diatas.. setelah itu klik tap ❤ semua orang yang ada dibawah
  • Setelah itu baru kalian ngetik "Terserah mau bilang apa asal jangan rusuh" ( bisa juga copas chat orang lain )
  • Selanjutnya tunggu sampai mereka tap ❤ back.. bisa kalian cek pada DM dan lihat pada bagian Pesan Pemain Asing "Lihat gambar dibawah"
  • Jika dirasa masih banyak / sebagian orang yang sudah kamu tap ❤ tapi tidak juga di tap back.. bisa kalian lakukan 2 cara berikut
  • 1. Silahkan kalian klik profil orang yang sudah kamu tap ❤ nya.. dan di bagian kanan atas klik tulisan @sebut "Lihat gambar dibawah"
  • 2. Bisa juga dengan cara ke 2 dibawah ini ( untuk sekedar memberitahu buat mereka yang belum tap ❤ back kalian )
  • Note : selama didalam channel tersebut jangan buat kerusuhan / spam dsb..
    Jika kalian tidak ingin bermasalah atau hal kecilnya akan di bisukan ( jadi jangan banyak ngetik minta di tap ❤ ya gaes ) tap ❤ aja semua orang yang ada di channel tersebut dan tunggu sampai mereka tap ❤ balik
  • Berikut hasilnya.. bisa kalian lihat antara sebelum dan sesudahnya
  • Note : untuk hasilnya banyak atau sedikit Tergantung seberapa banyak kalian tap ❤ orang lain & seberapa lama kalian berada di dalam channel tersebut.. karena disini aku cuma sekedar untuk membuat postingan jadi tidak berlama-lama didalam channel tersebut ( "sebatas review saja Cara dapetin love banyak di profil hago" )

Cara ini bisa kalian lakukan berulang - ulang kali setiap kali membuka hago.. bertujuan semakin sering kalian masuk channel tersebut semakin besar kemungkinan jumlah love kalian banyak

Nah, gimana sangat mudah sekali bukan ? Jika dirasa postingan ini bermanfaat jangan sungkan bagikan kepada teman - teman kalian juga ya! & terimakasih sudah membaca postingan kali ini, mengenai "Untuk Pemula Players Hago - Cara Mendapatkan Love Banyak Terbaru 2020 Tanpa Root, No Hoax!"



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '