Cara Membuat Video Lirik Lagu Dengan Menggunakan Movie Maker

DP BBM 23 - Cara Membuat Video Lirik Lagu Dengan Menggunakan Movie Maker - Hallo guys selamat siang dan selamat membaca kembali di blog DP BBM 23, setelah hari lalu membahas dan berbagi mengenai Cara Mengaktifkan Ads.txt di Blogger Blogspot, pada kesempatan kali ini sejenak kita lupakkan dulu soal adsense, mari kita simak ulasan Cara Membuat Video Lirik Lagu Dengan Menggunakan Movie Maker selengkapnya lihat dibawah ini...

Cara Membuat Video Lirik Lagu Dengan Menggunakan Movie Maker

OK Next... berbicara soal video editing, di tahun 2018 ini bukan lagi sesuatu yang sulit untuk kita dapatkan, dan tidak hanya 1 ataupun 2 aplikasi, melainkan sudah ribuan bahkan mungkin sudah jutaan aplikasi editing video yang mudah kita temui dan kita pergunakkan, dari mulai yang gratisan sampai yang premium ( bayar ), dan tidak hanya tersedia untuk gadget tertentu saja, melainkan untuk semua jenis device bisa menikmati dan memainkan aplikasi editing video tersebut, entah itu untuk pengeditan merubah video menjadi lucu, seram, menyedihkan, ataupun hanya sekedar untuk membuat video sebuah kata - kata, seperti membuat tulisan, puisi, lirik lagu, bahkan untuk sekedar membuat slide show dari hasil penggabungan gambar...

Dan dari sekian banyaknya aplikasi editing video, saya yakin gk bakalan semuanya di coba bukan ?? terlebih lagi jika kita sudah menemukan salah satu editing yang menurut kita mudah, nyaman dan hasilnya memuaskan, itu sangat sulit untuk bisa mencobanya aplikasi lain, terlebih lagi aplikasi tersebut terlalu banyak.. nah maka untuk itu, disini saya buatkan tutorial yang sangat sederhana dan tentunya mudah sekali untuk kita pergunakan, sekalipun untuk sobat yang masih awam soal edit video...

Dan tentunya aplikasi ini gratis bisa semua orang mendownloadnya tanpa biaya speser pun, dan saya rasa video ini tidak hanya simpel dan sederhana saja, tetapi jika kita kreatif bisa menghasilkan sebuah video yang menakjubkan, walau dengan aplikasi yang gratisan, dan disini saya tidak akan menjelaskan banyak hal tentang aplikasi yang berbayar dan yang gratisan, karena pada intinya saya juga yakin, pembaca semuanya tau kelebihan dan kekurangannya antara yang premium dengan yang free..

Tentunya memiliki perbedaan dalam segi fitur.. yang premium tentu saja banyak pilihan menu yang keren dan menakjubkan, sementara yang gratisan ( free ) hanya ditanamnkan sebagian kecil dari fitur - fitur yang ada di aplikasi premium, tapi untuk saya pribadi sih mau yang gratis maupun yang bayar sama saja, karena ingin menghasilkan video yang keren, bagus, unik dan menarik itu, bukan dari sebuah fitur unggulan nya saja, melainkan dari ketermapilan dan kreatifitas kita masing - masing, percuma saja kita membeli aplikasi / software berbayar memiliki segudang fitur canggih, akan tetapi kita tidak bisa memainkannya ?? untuk apa coba ?? selama masih ada yang gratis kenapa tidak ?? apa lagi hanya untuk sekedar pembelajaran, saya rasa yang gratispun gk masalah...

Nah salah satunya dari sekian banyaknya aplikasi / software editing video, disini saya rekomendasikan untuk sobat menggunakan editing video bernama Movie Maker karena menurut saya paling mudah untuk dipergunakan, selain itu gratis pula, dan tanpa adanya watermark ( tand air / berupa nama atau logo dari aplikasinya tersebut ) jadi kita lebih leluasa mengedit dan membuat video sesuka hati, seolah olah kita menciptakan video yang super keren dengan menggunakan aplikasi / software premium, padahal nyatanya hanya sebuah video editing gratisan, keren bukan ??...

Maka untuk itu, silahkan sobat mencobanya juga, dan disini saya cuma sekedar mencontohkan cara pembuatan video lirik lagu dengan cara yang sangat simpel dan sederhana, jadi hasilnya pun tidak sekeren yang sobat bayangkan, karena belajar itu jangan dulu ngarepin sesuatu yang bagus, melainkan kita coba dulu dasar - dasarnya dari hal yang mudah kita kerjakannya dulu, setelah kita bisa dan faham baru kita belajar membuat yang jauh lebih bagus, dan langsung saja ya biar gk banyak memakan waktu dan biar gk cape juga membacanya, silahkan sobat tonton saja video tutorialnya dibawah ini, namun maaf suaranya di samarkan dan volumenya sedikit dikecilin, soalnya ada suara orang lain ikut kerekam hehehe.. yang terpenting sobat bisa faham saja dengan tutorial yang saya sampaikan..

Video Tutirial Cara Membuat Video Lirik Lagu Dengan Menggunakan Movie Maker



Dan dibawah ini, video hasil jadinya dari tutorial Cara Membuat Video Lirik Lagu Dengan Menggunakan Movie Maker

D'Pas4 - Patah Hati



Baca Juga Postingan Serupa

Itulah kiranya yang dapat admin blog DP BBM 23 bagikan pada kesempatan kali ini, mengenai Cara Membuat Video Lirik Lagu Dengan Menggunakan Movie Maker, selamat siang dan selamat mencoba ya guys.. bye!!!...



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '