Berminat Ingin Menjadi Penulis di Blog DP BBM 23 ?? Begini Caranya.....

DP BBM 23 - Berminat Ingin Menjadi Penulis di Blog DP BBM 23 ?? Begini Caranya..... - Hello guys.. selamat malam dan selamat berkunjung kembali ke blog DP BBM 23... setelah beberapa hari lalu membahas dan berbagi mengenai Kisah Inspiratif Kesuksesan Jerry Yang & David Filo - Pendiri Yahoo, pada kesempatan malam hari ini, berhubung gk ada bahan postingan dan udah lumayan lama gk buat postingan disini lagi, untuk itu disini saya buatkan postingan mengenai Berminat Ingin Menjadi Penulis di Blog DP BBM 23 ?? Begini Caranya..... dan berikut selengkapnya!!!


Ok next guys... cuma sekedar nambah - nambah postingan aja nih dan dari pada begong gk karuan... berikut saya berikan cara mudah menjadi penulis diblog ini... yang pertama silahkan sobat klik Sign Up ( pada bagian atas halaman ini )... lalu klik Add Author ( lihat gambar dibawah )


Setelah itu, maka nanti akan keluar menu pop up untuk memasukan alamat email sobat... caranya sangat mudah tinggal memasukan email saja.. lalu klik Sign Up ( lihat gambar dibawah ).. disini saya contohkan dengan menggunakan alamat email wolf16112014@gmail.com

Kisah Inspiratif Kisah Inspiratif Kesuksesan Lee Hae Jin - Pendiri Aplikasi LINE
Kisah Inspiratif Kesuksesan Pierre Omidyar - Pendiri eBay.com
Kisah Inspiratif Kesuksesan Howard Schultz - Pemilik Kedai Kopi Starbucks
Kisah Inspiratif Kesuksesan Blake Ross - Pembuat Mozilla Firefox
Kisah Inspiratif Kesuksesan Elon Musk - Pendiri Paypal


Selanjutnya, tunggu proses loading selesai untuk membuka halaman selanjutnya, yaitu untuk masuk ke dahboard blogger DP BBM 23 ( pastikkan koneksi internet sobat stabil ) lihat gambar dibawah...


Setelah halamannya terbuka seperti gambar diatas, silahkan klik saja tombol Countinue to Blogger, dan tunggu sesaat untuk membuka halaman selanjutnya, yaitu tahap pembuatan profil author ( lihat gambar dibawah )


Nah, pada tahap ini, silahkan sobat atur sendiri mau menggunakan profil dari G+ atau Blogger, kurang lebihnya lihat gambar seperti diatas, dan disini saya contohkan menggunakkan profil dari G+ dengan cara Buat profil G+ dan setelah berada masuk dihalaman G+ silahkan sobat edit bagian nama dan jenis kelamin, jika sudah Klik Create Profile ( lihat gambar dibawah ) dan tunggu proses selesai untuk diarahkan kehalaman Dashboard Blogger


Kisah Inspiratif Kisah Inspiratif Kesuksesan Tim Cook - CEO Apple Inc
Kisah Inspiratif Kesuksesan Setya Nadella - Diangkat jadi CEO Microsoft
Kisah Inspiratif Kesuksesan Matt Mullenweg - Pendiri WordPress
Kisah Inspiratif Kesuksesan Djoko Susanto - Pendiri Minimarket Alfamart
Kisah Inspiratif Kesuksesan Arnold Sebastian Egg - Pendiri Tokobagus ( OLX )

Jika berhasil mendaftar, maka selamat sobat sudah menjadi author di blog DP BBM 23 seperti pada gambar dibawah ini... itu adalah bagian dari halaman utama untuk memuali membuat artikel pertama sobat...


Dengan mendaftar dan berhasil masuk menjadi bagian dari penulis, maka alamat email sobat pun berhasil terdaftar sebagai sebagian dari penulis disini, dengan status sebagai Author seperti pada gambar dibawah ini...


Mulai Menulis Postingan Pertama



Nah, setelah berhasil menjadi bagian penulis, selanjutnya tinggal memulai menulis artikel pertama, yaitu dengan cara klik tombol yang bertulisan Entri Baru ( seperti pada gambar dibawah ini )

Kisah Inspiratif Kisah Inspiratif Kesuksesan Michael Dell - Pendiri DELL INC ( Dell Computer )
Kisah Inspiratif Kesuksesan Larry Ellison - Pendiri Oracle Corporation
Kisah Inspiratif Kesuksesan Ma Huateng - Pendiri TENCENT GROUP
Kisah Inspiratif Kesuksesan Drew Houston - Pendiri Aplikasi DropBox
Kisah Inspiratif Kesuksesan Masayoshi Son - Pendiri SOFTBANK


Dan dibawah ini adalah halaman untuk menulis artikel terbaru, silahkan sobat isikan judul postingan dan isi postingan yang ingin sobat publikasikan, seperti pada gambar dibawah ini, sebagai contohnya di bagian judul saya masukkan kata "Berminat Ingin Menjadi Penulis di Blog DP BBM 23 ?? Begini Caranya....." selanjutnya setelah dirasa selesai klik Publikasikan...


Gimana sangat mudahkan guys ?? gk perlu repot - repot bikin blog, cukup ikuti saja tutorial Berminat Ingin Menjadi Penulis di Blog DP BBM 23 ?? Begini Caranya..... dan mulailah berekspresi, mempublikasikan apa saja yang sobat bisa / punya, dan bersiaplah terkenal di dunia maya wkwkwk




Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '