Akun Google AdSense Tak Terpakai Google Menonaktifkan Dengan Alasan Invalid Activity

DP BBM 23 - Akun Google AdSense Tak Terpakai Google Menonaktifkan Dengan Alasan Invalid Activity - Hallo selamat sore bro, selamat berkunjung lagi ke blog - blogan DP BBM 23, setelah tadi malam membahas dan berbagi mengenai Tips Ampuh Cara Daftar Goggle AdSense Full Approve Dengan Melakukan Submit URL Ke Bing Webmaster Tools, pada kesempatan sore ini pun masih membahas hal yang sama, yaitu mengenai Google AdSense ( GA ), namun disini saya bukan mau bercerita tentang tips trik diterima google adsense, apa lagi bercerita kesuksesan, melainkan terasa gk ngerti dengan cara google...


Bagaimana tidak ?? dulu - dulu waktu pertama saya daftar google adsense, sering di tolak dan kebanyakkan penolakan tersebut berisi Invalid Activity dan itu jelas gk bisa Re-Submit ( mensubmit ulang ) karena akunnya langsung di nonaktifin begitu saja, saya bener - bener heran, kode iklan nya saja belum di pasang, dan masih tahap review, saya kira dapat email berisi persetujuan, tapi nyatanya akun disabled

Dan ternyata penonaktifan akun ini, tak hanya sampai disitu saja, jika di perhitungkan sampai detik ini, sudah mencapai 15 Akun Google AdSense yang di nonaktifin, dulu - dulu di nonaktifin selagi masih tahap review, tapi sekarang - sekarang akun sudah full approved, hanya dalam jangka beberapa hari saja, akun kembali dinonaktifin, yang kemarin - kemarin cuma 17 hari saja dan sekarang lebih parah hanya 3 hari doang..

Lebih tepatnya pada tanggal 24 Desember 2017 kemarin, google menyetujuinya dengan kata lain situs yang saya daftarkan full approved, dan akun Google AdSensenya belum saya gunakan sama sekali, karena dari awal saya membuat akun itu, cuma sebatas buat cadangan saja, jika suatu waktu ada akun yang ke banned, masih ada akun lain, dengan kata lain saya memang punya 3 akun Google AdSense aktif, 2 Hosted dan 1 Non-Hosted, dengan email dan blog yang berbeda tentunya...

Tapi kok kenapa ya, padahal ke 3 akun tersebut beda email dan beda blog, dan belum saya pakai sama sekali, tapi tetep saja dengan alasan Invalid Actifity, lah salahnya dimana coba ?? iklan nya saja belum saya pasang

Saya baru bisa mengerti jika saja misal ke 3 akun itu, dengan 1 email dan 1 blog untuk 3 akun GA, baru bisa dibilang wajar, karena akun terinangi ( 1 email dipakai untuk 3 akun Google adsense ), yang seharusnya 1 email 1 blog ( Approved ) untuk 1 akun google adsense, tidak bisa 1 email untuk 3 akun adsense, tapi entahlah saya bener - bener heran dan gk bisa bermain adsense hahaha parah, kalau tau begini sih, kemarin - kemarin saya jual saja, dapat duit langsung, daripada di simpan ujung - ujungnya di nonaktifin lagi, payaaah...

24 Desember 2017 - Full Approved



Isi Email berupa persetujuan ( Full Approve )

4 jam lalu - akun Google Adsense Disabled



Isi Email akun adsense disabled

Awalnya saya berpikir jika memiliki banyak akun adsense, bakalan menghasilkan uang banyak kedepannya, tapi nyatanya saya keliru dan apa yang saya banyangkan sangat jauh berbeda, jadi ceritanya sih ( menurut pemikiran saya ) jika saya ngoleksi akun adsense aktif, kedepannya bisa saya jual ataupun saya pasang di semua blog jika saya rasa blog - blog saya tersebut pantas untuk dipasangi iklan, ya walaupun dari blog - blog itu saat di daftarin langsung diterima, tapi saya kerepotan untuk memastikan bahwa akun - akun GA yang terpasang semuanya baik baik saja, jadi sebagian saya simpan dulu ( gk di pakai ), cuma 2 akun GA saja saya pasang diblog ini dan diblog satunya ( blog MNC ( Mere Nyaho Cara ) ), tapi nyatanya bukan ngehasilin uang, tapi malahan mati semua hahaha...

Daftar Email, yang dinonaktifkan ( akun adsensenya )


Email Status
ocharocker@gmail.com Disabled
dp66m23@gmail.com Disabled
dpbbmduatiga@gmail.com Disabled
ocharocker23@gmail.com Disabled
otomotif230@gmail.com Disabled
ochahacker4@gmail.com Disabled
ochalovewida4ever90@g... Disabled
wolf2310@gmail.com Disabled
16nov2014@gmail.com Disabled
ochasayangwiwi@gmail.com Disabled
widaku20142@gmail.com Disabled
lovewiwi4ever@gmail.com Disabled
mywife2382@gmail.com Disabled
myloveme20148223@gmail.com Disabled
widakusayang9082@gmail.com Disabled
Update 27/12/17 Status
mylovestoryin2012@gmail.com Disabled
ochalovewida@gmail.com Disabled
Total Status
17 Akun GA Disabled

Email - email itu sekarang jadi sampah, niatnya ngoleksi akun adsense, ehh malahan jadi ngoleksi email hahaha... ngoleksi cewek masih mending ya, bisa bikin merem melek hahaha, ngoleksi email bisa buat apa coba ??, met petang aja lah bro, terimakasih sudah meluangkan waktunya membaca ocehan saya dari awal sampai akhir...




Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '