Ohh Cukup Tau Aja Deh Semua Kebusukanmu Selama Ini

DP BBM 23 - Ohh Cukup Tau Aja Deh Semua Kebusukanmu Selama Ini - selamat petang menjelang malam bro... sorry nih lagi dan lagi ngoceh yang gk bermanfaat sama sekali buat kalian... habisnya gimana gitu ya guys... sumpah jujur saja jika ada sesuatu yang mengganjal di hati sebelum di ungkapin terasa gk nyaman banget... mau cerita sama ortu gk mungkin karena ini bukan urusan orang tua... cerita sama temen kadang cuma membuat malu... apa lagi bercerita soal perasaan suka ditertawakan... secara gitu lho guys tahun udah 2017 bahkan bentaran lagi 2018... terlebih umur aja udah bukan ABG lagi... udah 27 tahun bro... masih aja galau soal cinta... yang lain sibuk ngurusin anak bini... ini masih aja galau soal cinta... itu yang terkadang membuat saya malu bercerita dengan teman nyata...

Bikin status di medsos... terasa percuma saja... lah temen nya aja cuma 80 orang itu pun kagak kenal semua... percuma kan bla...blaa..bla banyak cerita jangankan ada seseorang yang dapat menenangkan hati... yang baca pun kagak ada :(... di blogkan mending bisa bercerita sepuasnya tanpa batas... walau sama saja tak ada yang dapat memberikan solusi apa lagi memberikan ketenangan hati... tapi setidaknya unek-unek dalam hati sedikit lebih plong dapat di curahkan lewat sebuah coretan...

Ohh Cukup Tau Aja Deh Semua Kebusukanmu Selama Ini

Ok gini guys... seandainya kalian salah satu dari pembaca postingan ini "Maaf" ( orang miskin ) dan selalu merasa tertindas oleh keadaan... apa yang kalian rasa... dan apa yang akan kalian perbuat ?? Sabar kah ?? Tawakal ?? atau Pasrah kah ?? dengan semua keadaan ?? saya rasa semua itu tidak cukup...

Bukan kah setiap orang memiliki batas kesabaran masing - masing ?? dan bukankah allah tidak akan menguji hambanya... melebihi batas kemampuannya ??... iya, saya pun sadar akan hal itu... dan saya yakin kalian pun akan berontak... tidak bakalan selamanya mengandalkan kesabaran...

Dan entah harus dari mana dulu saya bercerita... jujur saja kesedihan / kekecewaan / air mata / masalah / sakit hati / sepi bukanlah sesuatu hal baru dalam hidup saya... semua itu sudah saya rasakan sejak kecil... ketiadaan hidup serasa terasingkan oleh dunia... setiap waktu yang menjadi teman sejati hanyalah sepi / air mata dan kesedihan...

Sedikit kembali ke masalalu... memang zaman saya dulu tidak seperti zaman sekarang yang serba canggih... permainan zaman sekarang sangat jauh dengan permainan saat saya kecil dulu... dulu semua permainan serba tradisional.... dan saya memang sangat senang menghabiskan waktu bermain dengan teman...

Tapi dibalik rasa bahagia menyimpan banyak kenangan pahit... secara gitulah guys anak orang miskin dan anak orang kaya itu sangat jauh berbeda... dan dengan seiring berjalannya waktu... umur pun terus bertambah... saya selalu berharap suatu saat kehidupan jauh lebih baik... tapi sayang mungkin allah sudah menggariskan taqdir hidup saya menjadi orang miskin....

Ok.. jika memang allah sudah menggariskan hidup saya menjadi orang miskin... saya masih dapat menerimanya dengan ikhlas... dengan harapan allah masih bisa memberikan sedikit kebahagiaan... tapi tetep ya guys orang miskin itu sulit mendapatkan kebahagiaan dengan cara apa pun juga... bukanya saya tidak mensyukuri hidup tapi kan saya juga ingin hidup bahagia.. sebahagia kalian... ya walaupun tidak bisa merasakan kebahagiaan indahnya hidup kaya... tapi setidaknya masih bisa merasakan kebahagian dari sebuah cinta...

Ya, paling tidak... hargailah keberadaan saya di dunia ini... jangan sepelekan saya dan jangan di pandang sebelah mata... biar gimana pun juga... saya sama seperti kalian seorang anak manusia... sama ciptaan allah... saya bukan sampah dan saya bukan sesuatu yang di anggap najis...

Selemah.. serendah dan semisikin apa pun saya di dunia ini... saya juga punya Hak... hak untuk hidup bahagia... hak untuk menikmati indahnya dunia... dan hak - hak lainnya sebagai manusia... dan saya bisa berontak kapanpun saya mau jika benar - benar sudah tidak dapat menahan lagi kesabaran...

Sakitnya hati dan perihnya perjalanan hidup... membuat jalan pikiran terasa buntu... rasanya tak ingin terlalu lama berpikir.. apa pun yang membuat hati terluka... terkadang secara sadar tak sadar melakukan hal diluar dugaan... bahkan sebelumnya tak pernah saya lakukan... dan itu bukan membuat hati terobati... justru malahan membuat masalah baru...dan itu sudah banyak saya alami saat dirantauan sana... menyimpan banyak kenangan pahit... bahkan jika di ingat semuanya membuat saya trauma serasa percaya tak percaya apa yang sudah saya lakukan... bermimpikah saya waktu itu ??? sadarkah saya waktu itu ?? entahlah cuma allah yang tau dan cuma allah sang maha pengampun atas apa yang sudah saya lakukan...

Ok.. mendingan kita lanjut saja guys... bercerita pengalaman perjalanan hidup saya tidak akan habis membacanya 1 jam... butuh waktu lama... dan itu sia - sia saja waktu dihabiskan hanya untuk membaca cerita hidup saya... jadi biarlah semua cerita yang sudah berlalu kan ku simpan dan ku kubur dalam - dalam...

Lanjut soal perasaan... saya juga sadar sih... zaman sekarang apa - apa dengan uang... tidak cukup hanya mengandalkan sebuah Kesetiaan dan Ketulusan hati saja... Uang bukanlah segalanya... Uang bukanlah satu - satunya yang menjamin kebahagiaan... itu "BOHONG"... itu cuma kata - kata dari seorang mulut yang "MUNAFIK"...

Karena faktanya.. uang diatas segalanya... tak ada uang apalah arti seseorang ?? tanpa uang apa pun akan terabaikan... tanpa uang perasaan yang menjadi korban ( korban kemiskinan dan korban kerasnya kehidupan )... termasuk perasaan soal cinta ( sulit akan mendapatkan bahagia atas sebuah cinta )... selain cuma pengkhianatan / luka hati / kekecewaan dan kesedihan...

Jujur saja setiap kali saya merenung... saya juga sangat sadar siapa saya di dunia ini ?? cuma manusia lemah yang tak berarti apa - apa, jauh dari kata sempurna... tapi setidaknya biarkan saya bahagia dengan kesepian dan kesendirian, jika memang kau tak mampu memberikan kebahagiaan... dari pada kau datang hanya untuk memberikan kebahagiaan palsu... dan cuma memberikan harapan - harapan kosong...

Berjuta kali kata sumpah yang kau ucapkan ?? berjuta kali kata janji yang kau ucapkan ?? berjuta kata manis yang kau berikan... tapi kenyataannya mana ??? itu sama saja memberikan harapan - harapan palsu... cuma menjanjikan kebahagiaan kosong... kalau memang kau bener - bener tulus mau menerima segala keadaanku... dan mau nerima saya apa adanya... mungkin kau tak akan mendustakan semua janji dan sumpah - sumpah mu itu....

Ku akui... aku sangat bangga... dan aku merasa paling beruntung di dunia ini saat mendapatkan wanita seperti dirimu... walau jujur saja sejak awal kenalpun saya punya sedikit rasa curiga... atas semua apa kata - katamu... dan memang dari awal kenalpun banyak kata - katamu yang tak sesuai dengan kenyataannya... tapi saya selalu mencoba memakluminya... dan selalu berusaha percaya atas semua kata - katanya...

Hingga pada akhirnya... waktu terus berjalan dan perlahan semua kata - katanya semakin terasa tak sesuai dengan kenyataan... tapi entah kenapa walau hati sudah merasa kecewa dan terasa sakit ( serasa terus menerus di bohongi ) tapi sedikitpun tak bisa untuk meninggalkannya...

Dan mungkin sekarang tibalah waktunya... allah membukakan kebenarannya sedikit demi sedikit... siapa dia sebenarnya ?? siapa wanita yang selama ini di banggakan ?? dia bukanlah wanita yang baik... dia selalu punya cara untuk berbohong... sekali pun berkata Sumpah demi allah.. sumpah berani di beri azab itu hanyalah sumpah PALSU...

Dari selama menjalani hubungan berjuta kali dia bersumpah bahkan bawa - bawa nama allah, rosull, al quran.. bahkan berani berkata sumpah di beri azab... tapi kenyataannya sumpahnya itu tak pernah terbukti.. hal sekecil apa pun tak pernah terasa sumpahnya menjadi kenyataan..

Bahkan hal sepele saja terakhir kalinya kemarin - kemarin... berkata janji dan bersumpah tidak akan lagi membuat email... cukup pake email kamu ( punya saya ) aja dan gk bakalan ganti - ganti... tapi mana kenyataannya ?? padahal dia bersumpah atas nama allah dan berjanji... tapi hal spele aja tidak bisa dibuktikan... sumpah dan janji saja berani di langgar... apa lagi sebuah perasaan ?? semua kata-katanya cuma MODUS.. cuma OMONG KOSONG...

Dan saya yakin hatimu mengetahui dan merasakannya bahwa saya sudah mengetahui semua kebusukanmu... maka dari itu kamu nyari cara untuk ninggalin saya kan ??... karena terbukti hanya cuma gara - gara hal spele saja... cuma karena saya kirim photo di WA... dia tiba - tiba seolah - olah curiga bahwa saya sering berpose dan kirim - kirim poto ke cewek lain... padahal dia juga tau sendiri... kontak WA yang sering saya hubungi cuma dia...

Bahkan berapa kali saya bersumpah dan berjanji untuk setia... dan semua medsosku bisa dia ( buka kapan saja ) pegang dan tau siapa yang menjadi kontak - kontak saya.. tapi waktu itu sumpah sampai saat ini jadi mengganjal dalam hati... terlebih lagi jika saya cocok - cocokkan semua kata - katanya... dan tingkah lakunya... semakin kuat saja hati saya... bahwa dia memang benar memiliki cerita kelam... yang berusaha dia umpetin... dan setelah saya tau... dia berusaha mencari jalan untuk ninggalin... entah karena malu ketahuan kebusukannya... entah juga karena takut jika di lanjut suatu saat saya akan mempertanyakannya kembali... dan dia mungkin enggan untuk menjawab yang sejujurnya...

Tapi ok lah... dari semua kesimpulan yang saya ambil... sudah cukup bukti dan cukup tau aja... dan biar tidak menjadi suudzon atas kesimpulan saya ini... saya yakin suatu saat nanti allah akan membukakan kebenarannya jauh lebih dalam... dan untuk kamu cewek yang ku maksud... sorry ya aku ungkapin disini... karena aku sudah tidak memiliki lagi kontak yang bisa menghubungimu... lagian aku tak ingin ribut memperebutkan sesuatu yang belum jelas kebenarannya... baru cuma sebatas kesimpulannya saja... jadi biarlah allah yang akan membukakan kebenarannya suatu saat nanti...

Yang intinya sih... saya bercerita disini karena yakin suatu saat nanti juga kamu pasti ada niat untuk membuka blog ini... dan mungkin kamu akan baca... jadi intinya sih selama 1 minggu lebih ini dari sejak kamu marah - marah sok curiga / sok cemburu dan ngblok semua kontakku... dan kau mulai terdiam... sayapun sama diam tidak berusaha untuk mencarimu lewat apa pun juga... dan tidak berusaha untuk memohon kamu jangan pergi... karena hati kecil saya berkata bahwa kamu sedang berusaha lari dari keadaan... dan saya woles aja... yang pasti bukan saya yang INGKAR JANJI / INGKAR DARI SUMPAH... karena kamu sendiri yang ninggalin dengan membawa semua kata sumpah dan janji - janjimu itu... dan saya cuma dapat menyaksikan saja... jika suatu saat kamu dapat Azab Allah itu perbuatanmu sendiri yang udah mempermainkan sumpah dan janjimu sendiri... ditamahlagi mempermainkan perasaanku...

Jadi ku yakin... jika memang iya apa yang aku simpulkan... dan apa yang kau lakukan saat ini di belakang saya... dan jika iya berusaha menghindar dengan berjuta alasan... hal spele menjadi pemicu alasan kamu untuk ninggalin saya... suatu saat pasti akan mendapatkan Azab atas ucapan mu sendiri... thank aja ya untuk kamu orang yang ku maksud udah berhasil mempermainkan perasaanku selama ini... kamu memang jago dan saya percaya kamu berpengalaman soal permainan cinta...

Dan entah sebenarnya apa yang kamu cari dan kamu tuju dari cowok - cowok yang menjadi korban kamu... saya cuma dapat mengakuinya walau kamu cewek tapi kamu ahli dalam permainan... karena apa ?? ya aku juga sangat mengakuinya kamu kaya... jadi lelaki mana yang tak mau dengan wanita kaya ?? terlebih lagi kata - katamu yang begitu manis...

Jujur saja saya mencintaimu dengan ketulusan hati... dan biarlah allah yang tau gimana perasaan ini untuk kamu... tanpa perlu saya bersumpah disini... karena cuma allah jugalah yang menumbuhkan perasaan setulus ini untuk kamu... tapi kalau nyatanya saya cuma dijadikan perminanmu saja... ok saya mundur karena saya tak ingin di permainkan oleh siapa pun juga dan saya juga tak ingin mempermainkan perasaan cewek lain... buat saya permainan di dunia ini udah cukup banyak... bahkan saking banyaknya saya belum mencobanya satu persatu... jadi tuk apa mempermainkan perasaan orang ?? "Maaf bukan saya sok alim, ataupun munafik tapi itulah kenyataannya yang allah tanamkan dalam hati saya....

So, kamu jangan merasa sok kaya ok... mentang - mentang banyak uang merasa paling berkuasa di atas segalanya... dulu - dulu hukum pun seakan rendah dimatamu... apa - apa main ancam di penjarain... emang kamu pikir Semua hukum bisa dibeli dengan uang ??... ya, saya juga tau sih orang miskin itu salah gk salah... apa lagi terbukti salah... di pengandilan gk akan menang... terlebih lagi melawan orang berduit... secara gitulah berduit bisa nyewa pengacara segala macem... yang miskin cukup terima kekalahan...

Tapi ingat ya, jangan kau sama kan hukum dunia dan hukum allah ( akhirat ) bisa dibeli juga dengan uang... jangan mentang - mentang punya banyak uang se enaknya mempermainkan perasaan saya... menyakiti... menghina... meledek... ngata - ngatain... setelah itu berpikirnya "Bodo amat... nanti gue berangkat haji / umroh"... emang kamu pikir berangkat haji bakalan sepenuhnya dosa terhapus ?? apa kamu pikir semua kata sumpah dan janji palsu mu akan terhapus ?? kamu terlalu banyak berdusta dan terlalu banyak mendustakan kata sumpahmu...

Ya, walau pun saya juga tau sih, urusan dosa itu cuma allah yang tau... tapi cuma sekedar ngingetin ajalah... intinya jangan sok berkuasa banyak uang... segalanya bisa dibeli... tanpa peduli gimana perasaan orang yang kamu sakiti... ingat lho setau saya... jika mati nanti... di akhirat nanti amal baik akan di potong ( di kurangi ) untuk membayarkan kepada orang yang udah di sakiti selama di dunia... jika si orang tersebut memaafkannya dengan ikhlas... maka terbebas... tapi jika tidak... sebagian amal baiknya bakalan diambil dan dibayarkan... "maaf bukan ceramah atau pun sok tau... cuma sekedar sedikit mendengar saja jika alim ulama sedang ceramah..."

Ok lah... saya rasa segitu saja... dengan harapan moga saja dia orang yang ku maksud mau membacanya dari awal sampai akhir... dan saya bukan menginginkan kamu kembali apa lagi berdebat... ini cuma sekedar tumpahan sedikit unek - unek saja... dan saya udah cukup kenyang kok dengan semua kata - kata "BULSHIT" mu itu... jadi saya tak mengharap kamu kembali... silahkan kamu lakukan saja apa yang mau kamu lakukan... yang pasti saya sampai sejauh ini merasa baik - baik saja... karena sedikit pun saya tidak melanggar semua janji - janji maupun sumpah - sumpahku....

Dan untuk kamu bro... yang udah terlanjur baca dari awal sampai akhir... itu terserah gimana tanggapan mu ok, mau terkesan ini itu juga terserah... dan yang perlu DI GARIS BAWAHI "Maaf jika terdapat salah - salah kata... atau terkesan sok tau... sok menggurui... sok ceramah... bawa - bawa alam akhirat"... sudah saya katakan... cuma sedikit tau doank saat mendengar kiyai ceramah... dan saya juga yakin semua alim ulama / kiyai / ustad dsb... memiliki pandangan yang berbeda soal agama... itu juga sebabnyakan Agama islam itu banyak berdebat... salah faham sok merasa paling benar walau nyatanya islam cuma turunan saja bawaan dari KTP hahahaha sumpah miris....

Sholat aja jarang - jarang... ngaji aja gk lancar.... itu juga baru Iqro 6... udah pada banyak laga... sok - sok'an debat... padahal kalau dipikir ngerebutin apa coba ?? tinggal ikuti saja apa kata hati masing - masing... gk perlu lah harus cekcok soal agama... apa lagi cekcok di forum - forum / komentar - komentar.... saling membenarkan agamanya masing - masing... saya yakin orang - orang yang suka debat di internet soal agama... paling tinggi lulusan S1 dan belum tentu gimana amal ibadahnya terhadap agama yang dia peluknya...

Ingat ya guys... hidup itu jangan di persulit... biarkan saja orang mau berkata apa... biarkan saja orang mau memeluk agama apa.. yang penting benahi saja diri sendiri... sudah merasa baik belum ?? terlebih lagi jika merasa agama islam... contoh lah yang baik jika memang menurutmu agama islam itu... agama yang paling sempurna dan paling baik... jangan bisanya koar - koar adu argumen... padahal status islam cuma KTP doank....

Jangan seperti dia ( cewek yang saya maksud ).... empuk banget kek pembalut hahaha... bilang saya Kafir gk pernah sholat... lah dirinya sendiri ?? apa udah merasa paling suci ?? apa udah merasa terbebas dari dosa ?? dirinya aja yang katanya sih... tiap waktu sholat suka pamitan mau sholat... bisa di katakan mungkin gk pernah lah ketinggalan sholat... tapi akhlak / sopan santun / ucap dan perkataannya... menyimpang dari agama... sama aja bohong... sholat cuma kedok doank... kalau emang merasa suci rajin sholat / ngerti agama... masa sih suka berdusta ?? masa sih gk takut dengan kata sumpah ?? masa sih aurat di lihat - lihat ke cowok yang bukan mukhirmnya ?? masa sih komenan nya begitu kotor... itu mah Munafik namanya guys... jangan di tiru ya girl...

Jika memang merasa menjadi wanita sholehah... beribadahlah sesuai aturan dan ajaran islam... jangan kau umbar kembali amal baik mu... jangan kau perlihatkan amal baikmu... jangan omongan duluan yang di gedein tapi kenyataan "0".. cukup kamu dan allah saja yang tau... karena sesuatu yang baik itu bukan untuk di lihat publik... bukan untuk di pamerkan... bukan untuk mendapakan sanjungan / pujian orang... apa lagi demi dapat like facebook banyak hahahha... itu jelas salah kaprah... ibadah saja masih sempet - sempetnya di upload...

Tapi ok lah terserah... itu hak kalian masing - masing... cukup sekian dan cukup tau aja lah tentang mu ( cewek yang kumaksud )... ehhh iya... jangan lupa yasinan... jangan statusnya aja di Facebook Sunah Rossul... padahal yasinannya kagak... anak bau kencur dan masih jomblo apa lagi coba tujuan nya bikin status Sunah Rossul... kalau bukan berniat mau yasinan / sholat malam ??... ok lah met maljum aja...



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '