Cara Memasukan Rekening Payoneer Untuk Menerima Pembayaran Dari UC News Atau UC We-Media

DP BBM 23 - Cara Memasukan Rekening Payoneer Untuk Menerima Pembayaran Dari UC News Atau UC We-Media - selamat malam dan selamat berjumpa kembali sahabat setia pembaca blog DP BBM 23 semuanya .. setelah tadi siang saya membahas dan berbagi mengenai Cara Daftar Menjadi Penulis Di UC News, 2 Detik Full Approved Menjadi Admin di UC We-Media pada kesempatan malam ini admin kembali sedikit mengulas tentang Cara Memasukan Rekening Payoneer Untuk Menerima Pembayaran Dari UC News Atau UC We-Media langsung saja simak baik - baik ulasannya sibawah ini !!!


Cara Memasukan Rekening Payoneer Untuk Menerima Pembayaran Dari UC News Atau UC We-Media - sebelum melanjutkan jika sobat belum terdaftar menjadi penulis berita di UC News atau sering di sebut UC We-Media .. silahkan sobat mendaftar terlebih dulu dengan cara membaca postingan saya sebelumnya di Cara Daftar Menjadi Penulis Di UC News, 2 Detik Full Approved Menjadi Admin di UC We-Media dan jika sobat belum memiliki kartu debit MasterCard Payoneer bisa sobat daftar terlebih dulu pada postingan - postingan saya sebelumnya mengenai Payoneer !!!

Ok lanjut .. anggap saja sobat sudah terdaftar menjadi penulis di UC News dan sudah memiliki alat pembayaran berupa MasterCard Payoneer .. selanjutnya kita menghubungkan akun Payoneer di UC News .. Setelah kita sudah menulis dan mengumpulkan uang recehan hasil jerih payah kita di uc news .. sekarang saatnya kita ambil hasilnya melalui rekening payoneer .. iya itu yang akan saya jelaskan dipertemuan kita kali ini .. Yaitu bagaimana sih bro .. caranya memasukan nomor rekening payoneer di akun uc news .. supaya agar saya bisa menarik uang saya ?? .. tenang karena memang cara ini yang akan saya sampaikan kepada kalian guys ..

Sebelum memulainya pastikan kalian sudah membuat dan mempunyai kartu ATM asal luar negeri ini yang bernama Payoneer .. kegunaanya apa bro ? keguaannya, yaitu untuk menerima pembayaran ataupun ingin melakukan transaksi jual beli online .. diseluruh dunia, jadi bisa transaksi apa saja, asalkan pembayaran tersebut tersedia untuk card payoneer ..

Bila kalian sudah punya kartu tersebut .. maka lewati saja langkah pendaftaran payoneer nya .. sekarang kita lanjut ke cara bagaimana memasukannya pada akun uc news kalian untuk menerima pembayaran setiap bulannya .. untuk pembayaran yang dikhususkan oleh pihak uc news yang menggunakan credit card payoneer yaitu $50 .. jadi kalau saldo kalian sudah mencapai, maka penarikan bisa dilakukan setiap tanggal 26, 27, 28. kalau belum mencapai ambang batas $50 .. kalian tidak bisa melakukan penarikan di tanggal yang tertera diatas ..

Oke sekarang saatnya kita mulai saja bagaimana cara menerapkannya dan saya pastikan kalian mengikuti langkah - langkah dibawah ini, agar tidak terjadi kesalahan yang fatal .. yuk simak selangkapnya ..

Mengisi Akun Payooner Untuk Pembayaran di Uc News

Sekarang anggap saja kalian sudah mempunyai akun payoneer dan pastinya dengan kartu yang berbentuk Fisik seperti ATM sudah kalian terima dan akun payoneer sudah di aktifkan .. selanjutnya lihat selangkapnya dibawah ini, untuk memasukannya di uc news ..

1. Buka akun uc news kalian, pastikan saldo sudah mencapai $50 lebih, agar bisa melakukan penarikan, untuk login bisa langsung menuju ke link https://wm.ucweb.com/login.html atau biar lebih mudah langsung masuk kebagian menu pembayaran .. sobat masuk ke link https://wm.ucweb.com/dashboard/account/payment ..

2. Sebelum kita mengisi pembayaran, pastikan kalian sudah mengisi dan melengkapi identitas yang belum terisi, untuk cara mengisinya bisa lihat seperti gambar dibawah ini ..


Zoom gambar diatas untuk memperjelas .. jika dirasa kurang jelas .. atau baca saja dibawah ini cara pengisiannya .. ingat mengisi identitas harus dengan jelas dan benar karena jika salah tidak bisa di sunting ulang .. jadi pastikan saat mengisi informasi akun harus benar ..

  1. Pilih saja "Individual" ..
  2. Isikan nama kalian sesuai ktp ..
  3. Isi saja jenis pembayaran kalian "KTP" lalu isi nomor identitas dan scan foto KTP kalian, harus bersih dan ukuran tidak lebih dari 1 Mb ..
  4. Pilih saja kontak "WhatsApp" ( Atau kontak lainnya yang sobat punya .. saya sendiri memilih WhatsApp .. sobat bisa memilih BBM / Facebook dsb ) lalu masukan User Name kalian ( jika facebook atau Twitter ) jika BBM ( Masukan Pin kalian ) jika WhatsApp ( masukan nope kalian yang terdaftar di WA )..
  5. Masukan nomor aktif telepon kalian ..
  6. Pilih negara "Indonesia" dan kota dimana tempat kalian tinggan sesuai KTP ..
  7. Isikan alamat lengkap sesuai KTP ..
  8. Pilih tanggal lahir kalian juga pastinya sesuai KTP ..
3. setelah informasi diatas sobat isi dengan benar .. lalu scroll kebawah bagian "pembayaran" lalu pilih informasi pembayaran yang menggunakan "payoneer" dan masukan akun pembayaran, yaitu cukup menggunakan email masuk kalian gunakan untuk login ke payoneer .. isi 2 kali atas bawah ( intinya sobat hanya perlu memasukan alamat emailnya saja .. email yang sobat pergunakan untuk log in ke akun payoneer sobat .. dan isikan email tersebut di bagian kolom atas dan bawahnya ) jika sudah klik tombol Kirim dan tunggu peninjauan Tim UC News untuk memperbarui informasi akun sobat ..

Sekarang kita sudah selesai memasukan pembayaran dan tinggal menariknya sesuai tanggal yang sudah di tentukan oleh pihak uc, setelah kalian melakukan penarikan di menu "Pendapatan" maka kalau penarikan sobat telah sampai diakun payoneer .. maka kalian akan mendapatkan email masuk yang menggambarkan bahwa saldo dari uc news sudah sampai di kartu payoneer kalian .. dan siap di gesek di ATM terdekat yang berlogo MasterCard ..

Cara Daftar Menjadi Penulis Di UC News, 2 Detik Full Approved Menjadi Admin di UC We-Media
DP BBM 23 - Cara Daftar Menjadi Penulis Di UC News, 2 Detik Full Approved Menjadi Admin di UC We-Media - selamat siang dan selamat berjumpa kembali sahabat blog DP BBM 23 semuanya .. setelah kemarin saya membahas dan berbagi mengenai 4 Cara Mudah Menggunakan Akses Internet Gratis Tanpa Kuota p...View More

Gimana sangat mudah sekali kan guys ?? Dan Mungkin hanya itu saja yang bisa admin blog DP BBM 23 sampaikan kali ini .. dengan judul artikel Cara Memasukan Rekening Payoneer Untuk Menerima Pembayaran Dari UC News Atau UC We-Media bila kalian kurang menerti atau memiliki pertanyaan, kritik dan sarannya, Berikan pertanyaan ke Email Admin Blog DP BBM 23 semoga bermanfaat, terimakasih selamat malam dan sampai jumpa lagi !!! ..



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '