Cara Daftar Menjadi Penulis Di UC News, 2 Detik Full Approved Menjadi Admin di UC We-Media

DP BBM 23 - Cara Daftar Menjadi Penulis Di UC News, 2 Detik Full Approved Menjadi Admin di UC We-Media - selamat siang dan selamat berjumpa kembali sahabat blog DP BBM 23 semuanya .. setelah kemarin saya membahas dan berbagi mengenai 4 Cara Mudah Menggunakan Akses Internet Gratis Tanpa Kuota pada kesempatan kali ini akan admin ulas tentang bagaimana Cara Daftar Menjadi Penulis Di UC News, 2 Detik Full Approved Menjadi Admin di UC We-Media simak ulasannya dibawah ini !!!

Sobat salah satu dari sekian juta pengguna Aplikasi UC News ?? Atau sobat salah satu dari sekian puluhan juta pengguna setia aplikasi UC Browser ?? yupps, jika memang iya sobat adalah salah satunya .. tentunya tahu kan ?? pada saat aplikasi UC Browser di buka .. di halaman index ( halaman Home aplikasi UC Browser ) terdapat puluhan berita dari berbagi sumber entah itu dari Tribun.com / Merdeka.com / Liputan6.com / detik.com / okezone.com dsb .. bahkan situs - situs berita yang mungkin terkesan unik dan aneh .. misalnya saja dari ClotehAnakTK .. melihat sumber bacaannya sajaa sudah jelas tidak bermutu bukan ?? Cloteh Anak TK udah pasti isinya pun tidak bermanfaat ..


Dan itulah faktanya .. di UC News tidak memilah dan memilih siapa pun berhak dan boleh untuk menjadi penulis di UC We-Media .. termasuk sobat pun bisa .. namun ada beberapa poin yang harus sobat ketahui menurut pengalaman saya sendiri .. ok lanjut saja .. jujur untuk saya pribadi walau tidak punya keahlian menulis tapi saya selalu penasaran dan ingin selalu ingin mencoba ..

Dari sekian platform blog seperti blogspot.com / wordpress.com / webly.com dsb saya coba dan dari sekian platform blog memiliki kelebihan dan kekurangannya masing - masing .. termasuk menulis di UC News .. memang menulis di UC News ini sangatlah mudah tapi tak semudah seperti kita menulis berita / menulis artikel di blogspot.com dsb .. di blogspot.com atau di platform blogger - blogger lainnya tidak ada moderatornya .. saat sudah selesai menulis dan mengklik publish maka artikelpun langsung terpublish ..

Lain lagi di UC News .. di UC News memerlukan persetujuan terlebih dulu .. alias di moderator jika layak maka akan di publish .. seperti pengalaman saya .. saya daftar pada tanggal 24 Juli 2017 dan setelah saya mengisi pormulir pendaftaran beberapa detik mendapatkan email berisi link konfirmasi .. dan seketika langsung di setejui menjadi penulis berita di UC News ..


Seperti pada gambar diaatas .. itulah halaman utama untuk pertama kali nya menulis artikel .. dan sejak hari itu juga saya menulis 5 buah artikel .. dan dari sejak tanggal 24 Juli 2017 s/d sekarang tanggal 29 Juli 2017 semalam saya menulis artikel 5 buah .. namun sayang 30 buah postingan yang sudah saya tulis dari tanggal 24 s/d 29 cuma 9 postingan saja yang di publish .. sebagian masih tertunda dan sebagian di tolak ..

Adapun penolakan nya sebuah artikel untuk tidak di publish oleh tim Uc We-Media .. ada beberapa faktor .. faktor utama berita bersangkutan yang kita buat sudah ada yang mempublish sebelumnya .. faktor lainnya artikel yang kita buat tidak menyertakan link sumber di bagian bawah gambar / video yang kita upload .. faktor lainnya gaya bahasa dan penulisan antara huruf besar / kecil / tanda titik koma space paragraf baru dsb .. jadi intinya artikel yang di tolak masih bisa kita sunting untuk kita perbaiki sesuai dengan keterangannya dimana kesalahan tersebut yang disampaikan oleh tim UC We-Media

Kekurangannya jadi jelas .. walau kita menulis seupdate mungkin .. tapi artikel tidak bisa di tampilkan dihari itu juga .. misalnya saja hari ini trending topic mengenai meninggalnya vokalis band linkin park .. dan kita menulis artikel bersangkutan sebanyak 5 buah di hari ini .. tetapi ke 5 artkel yang kita buat 1 pun tidak lolos peninjauan yang artinya semua artikel tersebut di tolak .. dan setelah kita sunting ulang baru lolos dan bisa di publish 3 bahkan ke 4 harinya .. waaahh sangat disayangkan banget bukan ?? artikel kita jadi ketinggalan zaman ..


Seperti contohnya gambar diatas guys .. saya menulis artkel soal ayu ting-ting yang pada saat itu lagi di perbincangkan atas aksi joroknya .. dan sepertinya gaya penulisan saya kurang baik .. yang hingga akhirnya artikel saya tertunda beberapa hari sampai akhirnya baru di publish 10 jam kemudian .. yang artinya baru tadi sekitar jam 4 subuh tanggal 29 juli 2017 ..

Jadi intinya jika memang sobat berminat dan tertarik ingin menjadi penulis di UC News .. sobat harus mempertimbangkan terlebih dulu .. sekiranya sobat siap ya tak ada salahnya langsung mendaftar .. kalau saya sendiri jujur saja cuma sebatas mengobati rasa penasaran saja dan cuma berniat ingin mempunya penghasilan tambahan .. karena di UC We-Media kita bisa memonetisasi iklan untuk bisa mendapatkan uang .. tapi itu butuh waktu sekitar 1 minggu untuk bisa mengaktifkan layanan iklan di akhir postingan yang kita buat ..

Ok langsung saja guys berikut ini cara pendaftarannya untuk menjadi penulis di UC News dalam beberapa detik langsung di Approved .. tapi perlu di ingat ya guys .. saya tidak bisa memastikan berapa lamanya waktu persetujuan .. untuk saya sendiri tidak membutuhkan waktu lama seketika setelah selesai mengisi forum pendaftaran beberapa detik sekitar 2 detikan langsung mendapatkan email yang berisi link konfirmasi dan hari itu juga saya langsung bisa membuat artikel .. dan perhari batas pembuatan artikel maksimal 5 artikel untuk skor 100 poin .. dan saya sampai hari ini belum ada catatan pelanggaran skor saya masih 100 poin yang artinya perhari saya masih bisa menulis 5 buah artikel namun sayangnya ya harus nunggu persetujuan jika di setujui maka artikel yang di buat akan di publish ..

tetapi jika skor kita sudah menurun maka ada aturan mainnya perhari kita di perbolehkan cuma bisa menulis 3 sampai 1 buah postingan saja perharinya .. 5 artikel perhari cuma bagi mereka yang masih memiliki peringkat / poin 100 saja .. dan untuk info lebih lanjutnya nanti bisa sobat lihat saja di bagian dashboard UC News nya sudah di sediakan kok aturan mainnya / panduan membuat artikel nya .. termasuk tata tertib dan pelanggaran - pelanggarannya yang sudah di berlakukan oleh tim UC We-Media nya ..

Cara Pendaftaran Menjadi Penulis di UC News / UC We-Media


1. Pertama - tama sobat kunjungi halaman utama pendaftaran UC We-Medianya di link https://uctalks.ucweb.com ( Copas saja linknya dan pastekan pada adress bar browser kesayangan sobat )
2. Isi Formulir pendaftarannya .. dari mulai :
  1. Nama
  2. Email
  3. Password
  4. Alamat situs sobat ( jika sobat memiliki blog .. isikan link blog sobat tersebut )
  5. kategori ( pilih kategori sesuai yang sobat inginkan .. misal Teknologi jika sobat ahli dan tahu soal teknologi .. yang nantinya sobat menulis artikel - artikel soal teknologi )
  6. Nama situs berita sobat yang ingin di ampilkan di UC News ( misal contohnya saya memakai nama ClotehAnakTK )
  7. ID KTP ( isikan no ID yang tertera di KTP sobat )
  8. Kode capcha ( kode yang tertera di forum pendaftaran tersebut )
  9. Kode undangan ( jika sobat memiliki kode undangan .. jika tidak punya abaikan saja jangan di isi ) ..
3. Tunggu Email yang di kirimkan oleh tim UC We-Media berupa link konfirmasi
4. Klik Link yang masuk di email tersebut
5. Buatlah artikel

Harapa perhatikan .. Isikan dengan benar, karena nantinya data diri tersebut akan dijadikan acuan dalam pembayaran komisi atas kontribusi artikel atau konten yang telah sobat buat .. Setelah selesai mengisi formulir, UC News akan mengirimkan email konfirmasi berupa link .. Segera buka email sobat dan klik link tersebut .. secara otomatis akan diarahkan ke halaman UC Web dengan keterangan akun sobat akan direview kurang lebih dua hari untuk approval atau diterima pada UC News .. tapi saya sendiri tidak ada notif seperti itu .. sudah langsung bisa menulis ..

Jika sudah diterima sepenuhnya, sobat dapat memulai untuk menerbitkan artikel atau konten sobat yang berupa video yutube / gambar dsb .. Dalam program UC We Media, penulis bebas untuk menulis apapun selama tidak ada konten SARA, Pornografi, dan plagiat .. Oh iya bagi pendaftar baru bonus Rp.60.000 akan diterima setelah pendaftaran berhasil serta :

1. Setidaknya menulis satu konten artikel dan berhasil dipublikasikan oleh Tim UC .. Jadi setelah sobat menilis artikel tidak langsung dipublish seperti blogger atau wordpress ( seperti yang saya katakan diawal ) tetapi akan di sunting oleh editor UC Media .. Pastikan artikel sobat original atau tidak mengandung unsur-unsur yang dilarang .. Jika artikel sobat diterima maka akan di terbitkan secara otomatis ..
2. Artikel yang sobat terbitkan harus mendapat 1000 pemirsa atau viewer ..
3. Jika semua tercapai dalam waktu seminggu sobat akan mendapatkan bonus Rp.60.000

Setelah mendaftar dan membuat satu artikel apa lagi ?
sobat bisa buat artikel rutin setiap harinya pada minggu pertama .. Semakin banyak artikel yang sobat terbitkan, maka penghasilanmu juga akan terus bertambah .. Setelah memasuki minggu kedua dan pengunjung telah lebih dari 1000 sobat akan mendapatkan bonus Rp.60.000 .. Dan fitur Monetisasi iklan akan aktif ..

Jika misi di atas terpenuhi sobat akan mendapatkan pesan bahwa sobat telah berhasil memenangkan Rp60.000 sebagai pengguna baru .. Isi pesan tersebut seperti ini :


Fitur monetisasi adalah setiap artikel yang sobat tulis dan viewer mencapai 1000 lebih akan dipasangi iklan oleh UC News .. Nah iklan tersebut yang akan mendapatkan recehan dollar buat sobat .. sobat juga dapat memonitor artikel mana aja yang banyak pengunjungnya sehingga sobat dapat membuat artikel yang lebih viral dari sebelumnya .. Jadi usahakan buat konten yang sangat menarik dan sedang ngetren supaya mendapat viewer banyak .. Tetapi jangan sekali-kali dalam menulis artikel sobat plagiat, akibatnya seluruh pendapatanmu akan dibatalkan oleh UC News ..

Kenapa viewer saya masih 0 padahal sudah menerbitkan artikel ?

Counter atau penghitung jumlah pengunjung tidak bersifat real time, maksudnya hasil akan terlihat pada keesokan harinya .. Contoh sobat menerbitkan artikel pada hari ini sabtu pagi, maka jumlah visitor dapat dilihat keesokan harinya atau minggu ..

Apakah bisa menerbitkan artikel lebih dari satu kategori ?

Di UC News banyak terdapat kategori artikel seperti, politik, olahraga, keagamaan, unik seru, teknologi, game, edukasi, dan lain-lain .. Untuk memaksimalkan mendapatkan viewer kita tidak harus terpatok pada satu jenis artikel saja .. sobat juga bisa menulis dan membuat konten dengan berbagai kategori, asalkan tidak melanggar ketentuan UC News dan yang paling fatal adalah plagit dari artikel lain .. Sudah ada contoh kreator nakal yang hanya plagiat untuk keuntungan semata dan hasilnya akun di tangguhkan ..

Bagaimana cara pencairan pendapatan yang telah terkumpul ?

Dana dapat sobat tarik melalui dua cara yaitu bank lokal dan Payoneer .. Saldo minimal yang bisa sobat tarik adalah $100 via bank dan $50 via Payoneer .. Catatan sebelum menarik dana pastikan data yang sobat tulis benar karena jika salah tidak bisa di edit .. sobat bisa ikuti petunjuk tentang cara penarikan dana pada menu penarikan .. Oh iya penarikan dapat dilakukan sebulan sekali pada tanggal 26-28 saja setiap bulannya ..

Bagaimana supaya mendapat ratusan dollar setiap minggunya ?

Kalo bisa setiap hari dua artikel dan usahan viral supaya memdapat banyak viewer .. Banyak sumber - sumber berita viral di internet, seperti kaskus, twitter, apa yang hangat dibicarakan di televisi .. Jadi pantengin aja terus media-media tersebut dan jangan lupa catat kemudian bahas dan tulis dalam artikel sobat

Apa saja keuntungan yang didapat ?

Setelah berhasil mendaftar dan menjadi penulis di Media UC News, sobat akan mendapat keuntungan selain pendapatan yaitu blogger atau web sobat bisa kebanjiran visitor .. Soalnya sobat bisa menaruh back link pada Sumber artikel yang sobat buat .. Selain itu menjadi penghasilan tambahan setelah google adsense atau buat sobat yang masih belum diterima sama google .. Atau sobat seorang Vlog Yutuber ? Di platform UC News juga sobat dapat memposting video karya sobat .. Jangan salahkan UC News jika viewer di channel Youtube sobat kebanjiran penonton .. Gimana menarik kan ? Yuk segera daftar dan ikut program Media UC News mumpung platform ini masih baru dan banyak bagi-bagi hadiah ..

4 Cara Mudah Menggunakan Akses Internet Gratis Tanpa Kuota
DP BBM 23 - 4 Cara Mudah Menggunakan Akses Internet Gratis Tanpa Kuota - selamat sore dan selamat berjumpa lagi sahabat blog DP BBM 23 semuanya .. setelah kemarin membahas dan berbagi mengenai Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Windows 10 dan Cara Menghilangkan File desktop.ini pa...View More

Nah, itulah tadi guys yang dapat admin blog DP BBM 23 sampaikan mengenai Cara Daftar Menjadi Penulis Di UC News, 2 Detik Full Approved Menjadi Admin di UC We-Media semoga bermanfaat bagi sobat yang ingin menjadi penulis berita di UC News tapi tidak tahu caranya .. semoga dengan postingan ini memberikan dampak positif bagi sobat untuk bisa jadi kreator yang profesional .. selamat siang menjelang sore dan sampai jumpa lagi !!!



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '