Blog https://oon23.blogspot.co.id Mau diBeli, Bahkan ada Yang Berminat Membelinya 3,5 Juta, Emang Apa Sih Bagusnya ??

DP BBM 23 - Blog https://oon23.blogspot.co.id Mau diBeli, Bahkan ada Yang Berminat Membelinya 3,5 Juta, Emang Apa Sih Bagusnya ?? - selamat pagi dan selamat berjumpa kembali sahabat blog DP BBM 23 semuanya .. setelah beberapa jam tadi membahas dan berbagi mengenai Panduan Singkat Cara Membongkar Casing HP Samung Grand Prime SM-G531H Duos pada kesempatan kali ini admin akan sedikit menginformasikan dan sedikit cerita saja kenapa blog ponsel si oon ( https://oon23.blogspot.co.id ) tidak akan saya jual .. tapi maaf sebelumnya jika ini untuk sebagian besar pengunjung tidak menyukainya .. disini saya cuma ingin memeperjelas saja bagi sobat - sobat yang berniat ingin membeli blog tersebut tidak akan saya jual ..

Entah harus dimulai dari mana dulu saya bercerita .. ada 2 sisi yang membuat saya merasa heran dengan blog tersebut .. yang pertama saya heran kenapa ada orang yang menginginkan bahkan berniat ingin membelinya .. padahal apa istimewa dan bagusnya blog tersebut ?? blog alakadarnya acak - acakan tidak karuan .. postingan - postingan tidak bermutu .. pengeditan template yang tak enak dilihat tapi kenapa ada aja orang yang menginginkannya ??

Di sisi kedua saya bangga .. bagaimana tidak ?? seperti yang sobat ketahui jika ada seseorang yang ingin membeli sebuah blog / website tentu si blog / web tersebut sudah tidak diragukan lagi .. memiliki kualitas yang sangat bagus dan kaya akan konten yang bermanfaat .. namun apa jadinya blog miskin acak - acakan asal jadi ada yang ingin membelinya ??

Di situ kadang saya merasa sedih hahahaha .. ya, saya sedih seakan membeli tidak lain hanyalah melecehkan :( tapi maaf bukan saya suudzon .. namun heran saja apa sebenarnya orang - orang tersebut ingin membeli blog saya itu ?? di tahun kemarin ada beberapa orang yang mengirimkan chat via BBM dan Via inbox fb yang tujuannya ingin menawar berapa harga blog tersebut .. 9 diantaranya dengan akun perempuan .. bahkan ada salah satu dari pembeli berniat ingin membeli 3,5 juta .. percayakah sobat ??saya sendiri tidak percaya kok sampe ada yang berani nawar segitu .. emang apa alasannya ??

Dan hal itu terulang kembali saat tadi sekitar jam 03 pagi saya berencana membuka facbeook berniat ingin main game .. namun di fanspage DP BBM 23 ada yang mengirimi pesan yang tujuannya ingin mengambil alih blog tersebut .. kurang lebihnya seperti gambar dibawah ..


Maaf Untuk saudara Helmi Irfansah

Memang pada inbox tersebut sudah saya membalasnya namun sepertinya sobat Helmi Irfansah tidak sedang online .. dan selama saya bermain game kepikiran terus sebenarnya apa sih tujuan orang ingin membeli blog saya itu ?? hingga akhirnya saya memutuskan lebih baik ditulis saja disini .. guna untuk memperjelas bagi sobat yang mungkin masih ada yang menginginkannya namun tidak tahu kontak yang ingin di hubunginya ke saya dan masih menjadi bahanincaran .. mungkin dengan adanya postingan ini akan sedikit mengerti kenapa alasan saya tidak ingin menjualnya ..

Alasan saya tidak ingin menjual blog tersebut simple saja .. dan kenapa blog tersebut saya kasih nama blog ponsel si oon dan dengan link https://oon23.blogspot.co.id .. alasan utama saya itu adalah blog kenangan saya semasih saya bergabung di platform MWB ( MyWapBlog ) bukan hanya sekedar kecintaan saya terhadap MWB .. melainkan ada sebuah cerita pahitnya ..

Memang platform blog tersebut di khususkan untuk pengguna smartphone .. namun dulu saat saya ngeblog di MWB tersebut belum memiliki laptop pribadi dan benar - benar 100% menggunakan hp .. terlebih lagi pertama kalinya menggunakan hp china dengan bantuan aplikasi modifikasi berupa Opera Mini Modif yang dimana kegunaanya ialah bisa menampung ribuan karakter ( ribuan huruf ) tanpa menggunakan Opera modifan tersebut saya tidak bisa membuat postingan .. karena jumlah huruf sangat terbatas tidak seperti smartphone android yang tanpa batas ..

Asal mulanya bergabung di MWB memang pertama kalinya saya membuat blog dengan link http://ocha-slanker.hack.in namun saya lupa password dan email tidak tersave di hp ( hp china jadul tidak bisa menyimpan email .. tidak seperti hp android ) setelah itu saya membuat lagi blog baru dengan link http://pantun-puisi.mywapblog.com dan di blog itulah saya berusaha sedikit demi sedikit rutin membuat postingan sekaligus belajar membuat template sendiri .. ya walau hasilnya cuma sekedar saya tes saja tidak pernah di gunakan .. karena tergiur dengan template - template keren buatan para creator MWB kala itu ..

Lalau saya membuat lagi blog baru karena bosan merasa sepi tak ada yang komentar .. dan alhasil setelah saya membuat blog baru dengan link http://ocha-pratama.mywapblog.com dengan sendirinya para penulis di MWB pada mampir dan saling memberi komentar .. dan sejak memiliki blog tersebut saya semakin akrab dan merasa banyak kawan .. sering ngobrol di chatroom dan berbagi pendapat atau sekedar ngobrol biasa ..

Dan niat saya tidak ingin lagi membuat blog baru di MWB kala itu .. dan ingin pokus mengelola blog http://ocha-pratama.mywapblog.com namun sebuah cerita lah yang membuat saya terinspirasi untuk membuat blog dengan nama Blog Ponsel Si Oon dengan link https://catatan-sioon.yu.tl .. awal mulanya dulu akhir - akhir 2014 tepatnya dibulan November saya di pertemukan dan di perkenalkan oleh seorang perempuan ..

Awal mulanya saya mengomtari sebuah postingan yang dia upload berupa tikus yang masuk ke rumahnya .. dan dia upload di salah satu jejaring sosialnya .. dan saya memberanikan diri untuk berkomentar .. jujur saja saya malu tidak suka banyak komen - komen terhadap siapa pun juga .. terkecuali kepada teman akrab saya .. tapi entah kenapa alasannya waktu itu saya berani komentar .. dan dia cuma memberikan stiker ketawa sebagai balasan komen saya ..

Dan dari sejak itulah mulai sedikit demi sedikit berkenalan .. kebetulan dulu saya sangat suka membuat auto like facebook dan dia merasa terkesan lihat ribuan jempol di status - status saya itu .. sampai akhirnya diapun menginginkan statusnya di beri like rubuan .. dan dia memberikan email + password fb nya untuk saya masuk dan menggunakan fb nya .. dengan tawaran jika memang benar saya bisa memberikan like ribuan akan diberi pulsa 50rb .. alhasil ucapan dia tidak bohong saya pun diberi pulsa gratis 50rb ..

Dan sejak itulah mulai akrab sering ngobrol di inbox / di komenan / di twitter bahkan berlanjut di Whatsapp dan BBM .. dan lambat laun waktulah yang mempersatukan saya dengan dia .. alias status jadi pacar .. akhirnya saya mulai dekat dan berencana untuk bertemu di dunia nyata .. dan seperti yang dijanjikan .. pada saat itulah kami ( saya dengan dia ) bertatap muka dengan nyata .. awalnya saya mengira dia akan ninggalin saya setelah lihat saya dengan nyata .. tetapi alhamdulillah walau muka saya pas - pasan dia bener - bener menyukai saya ..

Namun setelah saya pulang .. seperti biasanya waktu dihabiskan dengan sebuah chattingan dan waktu itu dia mengatakan / menyampaikan ucapan saudaranya bahwa saya katanya terlihat OON di situ hati saya terasa sedih guys Rupanya diam - diam ada yang merhatiin dan menilai saya OON dan kenapa juga ya, dia harus menyampaikan nya lagi kepada saya kalau saudaranya bilang seperti itu .. mestinya ya diam aja ke jangan dibilangin lagi ..

Dan 2 hari setelah itu akhirnya saya membuat blog baru dengan link http://catatan-sioon.yu.tl tersebut .. dan saya modifikasi blog itu dengan style ke cewek - cewek'an banget .. seluruh warna di balut pink dan background hello kitty ( mau tau kenapa sebabnya saya memilih hello kitty ) .. ya, seperti yang sobat ketahui bahwa jalan ceritanya dari pembuatan hello kitty ini di ambil dari kata Hello Iblis bisa sobat baca di postingan saya mengenai MITOS MENYERAMKAN DIBALIK TOKOH LUCU KARTUN HELLO KITTY DAN KISAH PEMBUNUHAN HELLO KITTY MURDERS .. yang pada dasarnya menceritakan seorang anak kecil yang mengidap penyakit mulut tidak bisa ngomong .. makanya itu juga boneka hello kitty tidak diberi mulut ..

Nah, jadi intinya sudah jelas kan ? saya membuat blog dengan nama Blog Ponsel Si Oon dengan link https://catatan-sioon.yu.tl .. yaitu Blog Ponsel ( melambangkan saya ngeblog lewat ponsel ) Si Oon ( mengambil kata dari ucapannya si saudara cewek itu ) dan alasannya menggunakan style hello kitty ( karena saya terlihat lugu / polos dan tidak banyak omong mungkin itu sebabnya saya dikatakan oon ) tapi wallahu'alam alasan nya apa saya dikatakan seperti orang oon ?? kalau banyak diam iya saya akui karena malu jadi saya tidak banyak berbicara .. cuma dijawab dengan senyum terus ..

Dari situlah saya terpatok di blog baru yakni di blog https://catatan-sioon.yu.tl .. dan saya mulai melupakan blog sebelumnya secara perlahan .. cuma sesekali saya menyempatkan diri menulis postingan baru di blog terdahulu .. dan semenjak terdengar isu bahwa MWB akan gulung tikar .. sayapun langsung memback up semua postingan yang berada di blog https://catatan-sioon.yu.tl dan saya upload ( import ) pada blog baru yang sekarang ada yang mau menawarnya .. yakni di blog https://oon23.blogspot.co.id

Dan setelah resmi MWB bubar pada November 2016 kemarin akhirnya saya merombak blog hasil import dari MWB ke blogspot tersebut .. dengan style yang sama yaitu warna pink dengan backgroun micke mouse .. alasan saya menggunakan gambar mickey ialah ( mengenang saat pertama kali saya berkenalan dengan cewek itu .. asal mulanya kan saya komentar di salah satu status yang dia upload mengenai tikus .. dan mickey mouse adalah mahluk berupa tikus bukan ?? maka dari itu saya pergunakan mickey mouse di blog itu .. )

Nah, sekarang jadi sudah jelaskan guys .. asal usul mengenai dibuatnya blog saya tersebut ?? dibalik tampilannya yang acak- acakan menyimpan sebuah kenangan tersendiri bagi saya .. Blog Ponsel ya karena memang isi postingannya di ambil dari blog terdahulu yang masih menggunakan ponsel saat saya ngeblog nya .. Si OON ya karena masih ada sangkutannya dengan penilaian saudara si cewek itu .. background mickey mouse cuma mengenang saat awal saya berkenalan dengan cewek itu .. dan dengan link https://oon23.blogspot.co.id ( oon23 ) angka 23 nya diambil dari tanggal lahir .. seperti blog ini juga DP BBM 23 ( 23 ) nya diambil dari tanggal lahirnya ..

Panduan Singkat Cara Membongkar Casing HP Samung Grand Prime SM-G531H Duos
DP BBM 23 - Panduan Singkat Cara Membongkar Casing HP Samung Grand Prime SM-G531H Duos - selamat dini hari dan selamat berjumpa kembali sahabat blog DP BBM 23 semuanya .. setelah beberapa jam lalu membahas dan berbagi mengenai Cara Memasukan Rekening Payoneer Untuk Menerima Pembayaran Dari UC News Atau UC We-Media pa...View More

ok next .. hanya itu saja yang dapat admin blog DP BBM 23 bagikan di kesempatan pagi ini .. kurang lebihnya mohon untuk selalu memakluminya saja .. dan maaf jika ini terkesan tidak manfaat .. cuma sekalian saja saya ulas asal usul pembuatan blog tersebut dengan harapan bagi siapapun juga sobat orangnya bisa mengerti bahwa blog jelek dan amburadul tersebut tidak akan saya jual .. terimakasih untuk pengertiaanya .. selamat pagi dan sampai jumpa lagi !!!



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '