Tips Ampuh Cara Mempercepat Koneksi Hotspots 7x Lipat Extra Cepat

DP BBM 23 - Tips Ampuh Cara Mempercepat Koneksi Hotspots 7x Lipat Extra Cepat - selamat malam dan selamat berjumpa kembali sahabat bog DP BBM 23 semuanya .. setelah kemarin malam membahas dan berbagi mengenai Tips Memecahkan Windows 10 Yang Sulit Terhubung Kejaringan WiFi di kesempatan malam ini akan sedikit admin share tips cara meningkatkan / mempercepat koneksi hotspot atau Wi-Fi 7x lipat extra lebih cepat anti lemot dah pokoknya hehehe !!!

kalau anti lemot atau tidaknya sih saya kurang begitu tahu .. karena walau secepat apapun juga namanya lemot pasti terkadang suka terjadi .. namun akan sedikit lebih cepat langsung bisa konek lagi tidak selemot dan selelet sebelumnya .. terlebih lagi di kampung saya sangat minim mendapatkan jaringan yang bagus .. apa lagi jika menggunakan sim card tri ( 3 ) lemot banget .. jangankan di pake hotspot .. gk di hotspot juga sering lemot banget .. nah, maka dari itu disini saya coba mengakalinya biar lebih cepat dari biasanya .. dan untuk caranya simak terus dibawah ini ..
  1. pertama - tama sobat buka smartphone dan klik Setting / Pengaturan
  2. lalu klik Penambatan dan Hotspot Seluler
  3. klik aktifkan Hotspot Seluler
  4. seperti contohnya disini nama Hotspotnya Ocha Rocker
    • karena Hotspotnya saya kunci maka dibawahnya ada petunjuk kurang lebih seperti ini
    • 1. Aktifkan Wi-Fi pada perangkat
    • 2. Temukan Ocha Rocker dalam daftar jaringan Wi-Fi
    • 3. Sambungkan ke Ocha Rocker dengan memasukan DP BBM 23sebagai kata sandi
    • 4. Nikmati internet menggunakan hotspot Wi-Fi portabel
  5. lebih jelasnya lihat screnshot dibawah

1. Buka Setting / Pengaturan Smartphone klik Penambatan dan Hotspot


2. Aktifkan Hotspot Seluler

nah, sekarang jika hotspotnya sudah diaktifkan .. langkah berikutnya buka laptop / pc sobat lalu aktifkan Wi-Fi setelah terdeteksi nama hotspotnya .. masukan kata sandinya seperti petunjuk di smartphone sobat ( itu pun jika hotspotnya sobat kunci .. seperti pada contoh tutorial ini ) .. tapi sebelumnya sobat matikan dulu jika sebelumnya sudah terkoneksi dangan jaringan lain .. disini sebelumnya sudah terkoneksi ke jaringan Wi-Fi lain .. yaitu dengan nama jaringan WOLF ( Wiwi Ocha Love Forever ) .. maka matikan dulu dan aktifkan hotspot Ocha Rocker .. lebih jelas lihat gambar dibawah ..


3. Enter the network security key

selanjutnya .. jika sudah terkoneksi dengan hotspot Ocha Rocker .. seperti pada gambar dibawah ini ..


4. You're Connected To The Internet

Berikutnya kita cek dulu speed awalnya berapa .. dengan cara Buka Setting / Pengaturan > klik Network & Internet klik Mobile Hotspot > klik Change adapter options > klik Wi-Fi > nanti muncul jendela baru Wi-Fi Status lihat bagian speed disitu tertera speed ( kecepatan ) nya 72.2 MBps ( MegaBytes persecond / perdetik ) untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini ..


5. Cek Status Wi-Fi Speed Awal

seperti yang bisa sobat lihat pada gambar diatas .. sebelumnya speed ( kecepatan ) nya 72.2 MBps ( MegaBytes persecond / perdetik ) biar gk lemot maka kita bisa mengakalinya / menambahkan kecepatannya supaya lebih cepat dengan cara dibawah ini ..

Tips Ampuh Cara Mempercepat Koneksi Hotspots 7x Lipat Extra Cepat - Sobat kesal karena sering mengalami koneksi Wi-Fi yang lemot ? Memang jengkel rasanya apabila sedang asik - asik berinternet .. koneksi Wi-Fi / hotspot yang kita gunakan mendadak jadi lemot atau bahkan sering terjadi koneksi yang super lemot .. Padahal kita sedang membutuhkannya sekali .. baik untuk mengerjakan tugas / menyelesaikan pekerjaan kantor atau bahkan sedang mendownload film favorit / sedang streaming video .. dan sebagainya ..

Sekarang sobat tak perlu merasa kesal lagi saat mengalami atau menemukan koneksi Wi-Fi / Hotspot yang super lemot tersebut .. Karena berikut ini DP BBM 23 akan coba membantu sobat untuk memecahkan masalah koneksi Wi-Fi / hotspot yang lemot .. sehingga nantinya sobat bisa berinternet dengan lebih nyaman dan lebih asik lagi ..

Nah, Sebelum mengikuti langkah - langkah jitu Cara Mempercepat Koneksi Hotspots 7x Lipat Extra Cepat .. ada baiknya sobat perhatikan dulu posisi Router yang ada di rumah / kantor atau di sekitar sobat .. Router sendiri merupakan media untuk mengirimkan paket data via suatu jaringan / internet .. Karena posisi Router ini juga sangat penting untuk sobat perhatikan sebagai lalu - lintas sinyal .. Sebaiknya, letakan Router di dekat sobat atau jangan terlalu jauh dari jangkauan perangkat Gadget yang sobat gunakan .. Setelah itu diperhatikan .. sekarang saatnya ikuti langkah - langkah mudah Cara Mempercepat Koneksi Hotspots 7x Lipat Extra Cepat yang mudah - mudahan bisa membantu sahabat .. Check this out !!!
  1. Jika sahabat sedang membuka banyak aplikasi di perangkat Gadegetnya .. sebisa mungkin Close aplikasi yang tidak diperlukan .. Karena ini akan memakan banyak kapasitas RAM yang juga akan mempengaruhi koneksi internet ..
  2. Selanjutnya Cara berikut ini adalah cara mempercepat koneksi Wi-Fi dengan mengganti Internet Protocol ( IP ) pada PC sahabat .. langkah - langkahnya :
    • Klik start pada PC / Laptop sobat
    • Klik Control Panel
    • Pilih Network & Internet Connection
    • Klik Network Connection
    • Lalu klik kanan pada Local Area Connection yang sedang sobat gunakan dan pilih Properties
    • Kemudian pilih Internet Protocol ( TCP / IP ) 4 dan klik Properties
    • Pilih atau tandai Use Following DNS Server
    • Isi Preferred DNS Server dengan kode 208.67.222.222 ( Open DNS ) atau 8.8.8.8 ( Google DNS )
    • Isi Alternate DNS Server dengan kode 208.67.220.220 ( Open DNS ) atau 8.8.4.4 ( Google DNS )
    • Kemudian klik OK
    • Terakhir Restart koneksi internet yang sedang sobat gunakan dan kemudian gunakan kembali
nah, sekarang kita coba lihat kecepatannya sudah bertambah atau belum .. yaitu dengan cara seperti di atas dengan membuka Setting / Pengaturan > klik Network & Internet klik Mobile Hotspot> klik Change adapter options > klik Wi-Fi > nanti muncul jendela baru Wi-Fi Statuslihat bagian speed disitu tertera speed ( kecepatan ) sebelumnya sebesar 72.2 MBps ( MegaBytes persecond / perdetik ) setelah disetting seperti cara diatas .. jika kecepatannya bertambah itu tandanya berhasil hehehe !!! untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini ..


6. Status Wi-Fi Speed Extra 7x Lipat Lebih Cepat ( 754.7 MBps )

gimana sekarang ?? kecepatannya sudah bertambah bukan ?? menjadi 754.7 MBps ( MegaBytes persecond / perdetik ) .. mudah ya ?? tapi cara ini saya tidak tau pasti untuk provider lain bisa atau tidaknya .. karena saya coba dengan menggunakan sim card tri ( 3 ) .. tapi jika sobat mau mencobanya gk ada salahnya di coba aja .. kalau berhasil berarti sobat beruntung ..

tapi itu emang gk terlalu kecepatan ya ?? jika perdetik aja secepat itu pastinya kuota cepet habis donk ?? ahh bodo amat yang pentingkan streaming youtube lancar tanpa putus - putus layaknya nonton TV hehehe .. pastikan aja isi kuotanya extra combo lebih besar supaya agak lama juga bisa di pakenya ..

Tips Memecahkan Windows 10 Yang Sulit Terhubung Kejaringan WiFi
DP BBM 23 - Tips Memecahkan Windows 10 Yang Sulit Terhubung Kejaringan WiFi - selamat malam dan selamat berjumpa kembali sahabat blog DP BBM 23 semuanya .. setelah kemarin malam membahas dan berbaagi mengenai Cara Terbaru 2017 Memasang Script Iklan Adsense Agar Blog Tidak Berat, Cukup dengan 1 JavaScript Supaya Fast Loading d...View More

nah, itulah tips ampuh mempercepat koneksi hotspot / wifi yang dapat admin blog DP BBM 23 bagikan dimalam hari ini .. kurang lebihnya jika terdapat kata - kata yang salah dalam penyampaian .. mohon untuk selalu dimaklumi saja .. dan terimakasih untuk sobat yang sudah meluangkan waktunya membaca Tips Ampuh Cara Mempercepat Koneksi Hotspots 7x Lipat Extra Cepat dari awal sampai akhir .. semoga bermanfaat .. selamat malam dan sampai jumpa lagi !!!



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '