Kata Kata Ucapan Happy Anniversary Paling Romantis Terbaru dan Terupdate 1 Juni 2017

DP BBM 23 - Kata Kata Ucapan Happy Anniversary Paling Romantis Terbaru dan Terupdate 1 Juni 2017 - selamat pagi dan selamat menunaikan ibadah puasa ( bagi yang menjalankan ) dan selamat berjumpa kembali sahabat setia pembaca blog DP BBM 23 semuanya .. setelah tadi membahas dan berbagi mengenai Kata kata Bijak Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017 dikesempatan kedua ini .. admin akan sedikit berbagi kata - kata romantis happy anniversary yang dipersembahkan untuk sang belahan jiwa ..

ok next .. setiap insan yang pernah mengalami menjalani hubungan asmara .. tentunya pasti ada aja hal yang spesial di tanggal - tanggal tertentu .. yang dimana setiap tanggal tersebut suatu momen yang sangat indah dan paling dinanti .. untuk saling mengingat dan memperingati sebagai bentuk rasa untuk saling memperkuat dan mempererat suatu hubungan ..

seperti halnya yang admin blog DP BBM 23 rasakan .. yang dimana pada bulan November 2014 lalu secara tidak disangka dan tak pernah terduga .. tuhan telah mempertemukan dan mengenalkan sesosok wanita yang begitu istimewa .. sekaligus sesosok wanita yang telah banyak mengenalkan arti sebuah perasaan .. dan mengenalkan sebuah arti cinta yang sesungguhnya ..


memang selama menjalani hubungan asmara tidak begitu terlalu banyak cerita indah dalam nyata .. karena memang pada awal bertemu lewat sebuah medsos dan menjalani hubungan LDR .. namun kuatnya hatilah yang terus memperkuat dan mempersatukan hubungan ini sampe sejauh ini .. dan pada tanggal 01 Juni 2015 lalu .. pertemuan yang pertama kalinya di Jakarta yang dimana waktu itu adalah momen terindah yang tak pernah terbayang sebelumnya .. dan tak akan pernah terlupakan sampai kapan pun ..

atas rasa syukur dan bahagiaku .. tuhan telah menciptakan pendamping hidup yang begitu istimewa .. kali ini akan admin utarakan lewat beberapa untai kata .. teruntukmu sang pujaan hatiku .. WOLF ( Wiwi Ocha Love Forever ) .. 01 Juni 2015 momen terindah sekaligus hari lahir pancasila 01 Juni ..

Oke Next .. dari pada sobat pada bingung dan pusing pas hari jadian dateng .. masuk sini malahan membaca cerita admin .. bikin ilfil aja hehehehe .. langsung aja disimak .. berikut ini kumpulan kata - kata ucapan happy anniversary teromantis dan tentunya terbaru dan terupdate 01 juni 2017 .. yang mungkin dapat terinspirasi untuk sobat semuanya .. yang ingin ngucapin anniversary kepada pasangan sobat masing - masing ..

> Berantem Baikan .. berantem lagi trus baikan lagi lanjut sayang sayangan lagi dan sampai sekarang tibalah diwaktu hari yang begitu spesial untuk kita .. Happy Anniversary ya sayang !!

>> Have a happy anniversary .. A day that’s filled with fun .. and remember the day that you two became one !!

>> Dua tahun .. bukan waktu yang singkat untuk saling membuka diri .. Tapi sampai saat ini masih begitu nyaman terasa berada dalam hangat pelukmu .. Dan biarkan aku terus merasakan itu .. hingga ajal menjemputku .. Happy Anniversary ya sayang !! WOLF tetap dihati ..

>> Anniversary is the day you remember that both of you commited to a lifetime of love and relationship .. Cheers then for remembering!!

>> Ku senandungkan cinta lewat do'a ..
Di setiap sujud ku meminta ..
Agar Allah menyatukan cinta Kita ..
Hingga Ajal memisahkan kita ..
Selamat Anniversary CintaKu

KATA - KATA UCAPAN HAPPY ANNIVERSARY PALING ROMANTIS TERBARU & TERUPDATE 01 JUNI 2017 #01

Hari demi hari telah kita lewati .. suka duka selalu bersama .. kadang gembira, kadang juga sedih .. ya, itulah yang namanya suatu hubungan cinta .. Kalau selalu suka pasti gak enak .. selalu duka pun juga gak enak .. tidak terasa semua itu berlalu sudah 2 tahun lebih .. yah, memang masih usia muda hubungan kita .. Namun segala macam keadaan telah membuat kita menjadi berpikir dewasa .. I LOVE YOU Honey ..
Tiada yang mampu melebihi kuatnya cinta di dunia ini .. karena cintalah yang membuat hari hariku menjadi bergairah .. Happy anniversary istriku sayang ..
Quote By — WOLF, 01 Juni 2015DP BBM 23
Semoga di ulang tahun momen terindah kita yang ke dua tahun ini akan semakin menjadikan kita sosok pribadi yang dewasa .. Penuh tanggung jawab dan berpikir matang .. Semoga semua masalah yang kita hadapi bukan akan menjauhkan hubungan kita .. melainkan semakin mendekatkan kita .. karena permasalahan adalah sebuah ujian yang pasti ada dalam dunia cinta dan harus diselesaikan dengan bijak ..
Quote By — WOLF, 01 Juni 2015DP BBM 23
Senyum mu yang menawan ..
Membuatku semakin sayang ..
Rasanya tak ada kekurangan ..
Hanya kau seorang yang menjadi idaman ..
Selamat Anniversary Sayang ..
Quote By — WOLF, 01 Juni 2015DP BBM 23
Gak terasa kita udah 2 tahun lebih terlewati ya beb .. semoga saja sampai tahun yang akan datang dan seterusnya kita selalu bersama ya sayank .. Dan berharap kita bisa sampai ajal menjemput kita .. Aamiin ...
Quote By — WOLF, 01 Juni 2015DP BBM 23
Dahulu, hari begitu sepi tanpa hangatnya kasih darimu .. hidup juga begitu hampa tanpa ada senyum manismu .. raga seperti tak bertulang tanpa perhatian darimu .. jalanku begitu gelap tanpa sinar cinta darimu, kini .. engkau telah membuat diriku begitu yakin untuk melangkah .. menggapai mimpi yang baru nan indah .. engkau telah memberi warna indah dalam setiap tarikan nafasku .. telah kau hapus kesedihanku dengan hangatnya cinta darimu .. Happy Anniversary cintaku ..
Quote By — WOLF, 01 Juni 2015DP BBM 23
Makasih ya my honey .. kamu sudah mengisi hariku dan melukiskan warna indah di hatiku selama 2 tahun lebih .. Semoga warna cinta yang ada akan semakin indah sejalan dengan waktu .. Happy anniversary honey .. I Love You...
Quote By — WOLF, 01 Juni 2015DP BBM 23
Aku suka matahari ..
Karna sinarnya mampu menyinari bumi ..
Aku suka rembulan ..
Karna sinarnya mampu menerangi gelapnya malam ..
Namun aku lebih suka kamu ..
Karna kau mampu membuat bahagia hidupku ..
Selamat Anniversary ..
#WOLF, 01 juni 2015
Pada tanggal ini .. 2 tahun yang lalu .. pada hari itu lah aku merasa hidupku semakin indah karena kamu bersedia menjadi bagian belahan jiwa ku .. Makasih ya sayang .. Kamu telah menyinari hatiku ini dengan pelangi cintamu ..
Quote By — WOLF, 01 Juni 2015DP BBM 23

KATA - KATA UCAPAN HAPPY ANNIVERSARY PALING ROMANTIS TERBARU & TERUPDATE 01 JUNI 2017 #02


Hari Demi hari tlah kita lewati bersama .. bulan demi bulan pun terlewati .. tahun demi tahunpun kita tebas .. Sekarang hubungan kita sudah 2 tahun 8 bulan .. Met hari jadi ya sayang .. I Love U
Karena kau ..
aku bisa merasakan cinta ..
Karena kau hidupku bahagia ..
Cinta mu membuat ..
hari -hariku sungguh bermakna ..
Met Anniversary cintaku ..
Jika di langit ada bulan .. di laut ada ikan dan di dunia ada manusia tetapi di hatiku ini hanya ada kamu .. Selamat ulang tahun bidadariku .. semoga cintamu hanya kau berikan untukku .. semoga sayangmu selalu kau curahkan untukku serta semoga hatiku selalu ada di hatimu ..
Quote By — WOLF, 01 Juni 2015DP BBM 23
Sayang .. Aku merasa kembali kemasa disaat aku beranikan diri menjadikanmu belahan jiwaku .. Aku ingat disaat engkau terima cintaku .. Aku tak kuat menahan rasa bahagia .. ternyata hubungan kita sudah 2 tahun 8 bulan .. Sayang moga hubungan kita ini langgeng selamanya ya .. I Love You..
Dulu .. hari - hari sunyi ku lalui tanpa nafas rindumu .. Hidup ini rasa hampa tanpa senyuman darimu .. diri ini lemah tanpa jiwa kasih mu .. langkah ku gelap tanpa lentera cintamu .. Kini, kau buat aku yakin untuk melangkah .. kau beri aku segenggam harapan baru .. kau warnai hariku dengan pelangi cintamu .. kau hapus tangisku dengan hujan kasihmu .. Happy anniversary honey ..
Quote By — WOLF, 01 Juni 2015DP BBM 23
Kata kata Bijak Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017
DP BBM 23 - Kata kata Bijak Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017 - selamat pagi dan selamat berjumpa kembali sahabat setia blog DP BBM 23 semuanya .. dan selamat menunaikan ibadah sholat subuh .. setelah hari lalu admin membahas dan berbagi mengenai Doa Wirid Setelah Sholat dikesempatan ini .. akan sedikit admin b...View More

nah, itulah beberapa untaian Kata Kata Ucapan Happy Anniversary Paling Romantis Terbaru dan Terupdate 1 Juni 2017 yang dapat admin utarakan lewat sebuah kata diatas .. teruntuk sang pujaan hatiku .. yang mungkin dapat bermanfaat dan dapat menginspirasi untuk sobat yang ingin juga mengucapkan met anniversary terhadap pasangan sobat masing - masing .. semoga membantu .. selamat pagi dan selamat menunaikan ibadah puasa .. sampai jumpa !!!



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '