Sepenggal Cerita Dibalik Kisah Perjalanan Karir Cita Citata dari Pendamping Karaoke Hingga Jadi Selebriti

MPU4 - Sepenggal Cerita Dibalik Kisah Perjalanan Karir Cita Citata dari Pendamping Karaoke Hingga Jadi Selebriti - Jalan hidup manusia memang tidak ada yang tahu .. kecuali Tuhan sendiri yang membuat garis nasib .. Begitu pula kisah hidup Cita Citata .. Pedangdut yang ngetop berkat lagu Sakitnya Tuh Disini itu juga punya kisah hidup yang cukup unik ..

Harus menikah muda di usia 18 dan ditalak cerai dua bulan kemudian .. sampai-sampai menjadi pendamping karaoke untuk menyambung hidup dan kini menjadi artis terkenal .. Siapa yang bisa menduga ?? ..

Cita Citata lahir di Bandung pada 14 Agustus 20 tahun lalu dari pasangan Herdy dan Juariah .. Namun sayang .. meski usianya masih belia, Cita harus mengalami keluarga yang tak utuh lantaran kedua orangtuanya bercerai ketika Cita masih duduk di bangku sekolah dasar ..

Namun bakat Cita di dunia seni juga mulai tumbuh ketika masih belia .. Ketika masih sekolah SD, Cita mengaku sering menyanyi di acara pernikahan tetangga .. "Cita memang senang nyanyi .. Waktu itu nyanyi dangdut di acara kawinan tetangga .. Ngga dibayar, Cita cuma senang nyanyi" kata Cita saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, beberapa waktu lalu ..

Kecintaan Cita dengan dunia nyanyi terus tumbuh .. Hingga duduk di bangku SMA, penyuka travelling ini kemudian bersama beberapa temannya membentuk sebuah band .. Seperti anak remaja kebanyakan, Cita dan teman-temannya membawakan lagu-lagu populer dalam dan luar negeri ..

"Karena waktu remaja kan agak gengsi nyanyi dangdut .. Jadi waktu itu bikin-bikin band" ungkap Cita ..

Dari hobi ngeband itu, Cita kemudian akhirnya bertemu dengan Galih Purnama alias Ijonk yang usianya tujuh tahun lebih dewasa .. Dan dari pertemuan tersebut, tumbuh Cinta di antara keduanya ..

Cita dan Ijonk akhirnya memadu kekasih dan dua sejoli ini seperti tak terpisahkan .. Cita dan Ijonk begitu dekat dan hampir setiap saat bersama .. Melihat kedekatan itu, orangtua Cita dan Ijonk sepakat menikahkan keduanya .. Pada Oktober 2012, Cita dan Ijonk menikah ..

Namun entah apa permasalahan Cita dan Ijonk, hingga rumahtangga mereka hanya bertahan dua bulan .. Ditinggal orang terkasih, Cita sempat limbung .. Untuk mendapatkan uang dan bertahan hidup, Cita mencoba berbagai pekerjaan ..

Sekitar 2013, Cita kemudian hijrah ke Jakarta dengan harapan bisa lebih mudah mendapat pekerjaan .. Namun dugaan Cita keliru .. Karena sulitnya mendapat pekerjaan, ia pun terpaksa menerima pekerjaan sebagai pendamping karaoke ..

"Bekerja di tempat karaoke semua orang pasti menilai jelek .. Tapi buat saya itu sebagai pengalaman dan penghargaan" kata Cita di Jakarta, Jumat (26/12/2014) lalu ..

Cita kemudian mendapat pekerjaan lebih baik, yakni menyanyi di ballroom sebuah hotel .. Dari situ pula, Cita bertemu orang-orang profesional di dunia musik .. Singkatnya, Cita masuk label Sani Music dan mendapat tawaran menjadi penyanyi rekaman ..

Single pertama Cita Yang berjudul Kalimera Athena belum berhasil mengangkat nama Cita .. setelah meluncurkan single terbarunya Sakitnya Tuh Disini .. Cita berjodoh dan mendapat sukses luar biasa .. "Lagu Sakitnya Tuh Disini dibuat secara nggak sengaja .. Waktu itu lagi rekaman lagu Kalimera Athena .. Karena kesulitan, saya bilang, 'sakitnya tuh di sini' .. Dan akhirnya dibuat lagu Sakitnya Tuh Disini" kenang Cita ..

Kini, Cita sudah mendapatkan popularitas di dunia hiburan .. Meski ada beberapa masalah dan orang-orang yang tak menyukainya .. Cita menganggap semua itu hanya cobaan dan hambatan yang harus mampu dilaluinya ..

"Ini benar-benar suatu anugerah banget .. Cita berharap bisa lebih baik dari sekarang dan meminta maaf kepada siapa pun yang merasa sudah tersakiti karena saya" tutur Cita ..
    Source :
    • Situs Web : www.Liputan6.com
    • Judul Post : Kisah Cita Citata, dari Pendamping Karaoke Hingga Jadi Selebriti
    • Tanggal Post : 27 Des 2014, 19:00 WIB
    • Penulis : Ferry Noviandi
    Repost [ Reply Post ] :

Dan saat ini Cita Meluncurkan lagi lagu terbarunya yang berjudul "Bahagia Itu Sederhana" .. dibawah ini admin sajikan lirik lagu dan mp4 nya ..


[ Lirik Lagu ] Cita Citata - Bahagia Itu Sederhana


    Ku bahagia denganmu ..
    Hanya dengan dirimu ..
    Indah rasanya hidupku ..

    Aku slalu merindu ..
    Rindu kasih sayangmu ..
    Dan senyummu ..

    Bahagia itu sederhana ..
    Bila aku melihat senyumanmu ..
    Bahagia itu sederhana ..
    Bila kamu ada disisiku ..

    Ku bahagia denganmu ..
    Hanya dengan dirimu ..
    Indah rasanya hidupku ..

    Aku slalu merindu ..
    Rindu kasih sayangmu ..
    Dan senyummu ..

    Bahagia itu sederhana ..
    Bila aku melihat senyumanmu ..
    Bahagia itu sederhana ..
    Bila kamu ada disisiku ..

[ Play ] Cita Cita - Bahagia Itu Sederhana




[ Download ] Cita Citata - Bahagia Itu Sederhana


Tag : #Cita Citata, #Seleb, #Artis, #Dangdut, #Single Terbaru Cita Citata, #Bahagia Itu Sederhana Lirik, #Bahagia Itu Sederhana Mp4, #Video Klip bahagia Itu sederhana, #Kisah Cita Citata, #Perjalanan Kisah Cita Citata, #Sepenggal Cerita Dibalik Kisah Perjalanan Karir Cita Citata dari Pendamping Karaoke Hingga Jadi Selebriti, #Karaoke, #Lagu Cita Citata Full Karaoke, #Single Baru Cita Citata




Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '