Kata Kata Sindiran Buat Pacar Dan Mantan Pacar Yang Munafiknya Kebangetan Update 2 April 2017

DP BBM 23 - Kata Kata Sindiran Buat Pacar Dan Mantan Pacar Yang Munafiknya Kebangetan Update 2 April 2017 - selamat siang sahabat DP BBM 23 semuanya .. setelah beberapa jam lalu saya berbagi seuntaian Kata Kata Mutiara Cinta Indah Hari Minggu Update 2 April 2017 .. dikesempatan kedua ini .. admin kembali membahas orang yang munafik / bermuka dua yang terasa kebangetan banget .. terutama untuk orang yang bisa dibilang pacar / mantan ..

sobat masih inget dengan postingan - postingan saya bulan november 2016 lalu ?? atau dengan postingan pada tanggal 8 januari 2017 ?? jika sobat belum tau atau lupa .. bisa sobat membacanya dibawah ini .. tapi ingat ya guys disini saya bukan bertujuan untuk menyindir .. tetapi ini cuma sebatas berbagi pengalaman saja .. supaya sobatpun lebih bisa menilai dan mengetahui pasangannya munafik atau tidak ?? ..

semua post yang saya cantumkan dalam daftar di postingan ini .. pasalnya bermula mengenal seorang cewek lewat media sosial di sebuah jejaring sosial facebook .. yang ujung nya berlanjut bisa dikatakan mungkin pacaran lah .. dan dengan seiringnya waktu berjalan .. sedikit demi sedikit dapat menilainya lebih jauh .. walaupun dirinya suka sok - sok'an membangga - banggakan diri tapi tetap saja yang menilai itu orang lain .. yaitu saya peribadi yang menilai

jadi berhati - hati ya guys dalam menggunakan media sosial .. jika tidak .. bisa - bisa menjadi sorotan publik dan akan menjadi viral di beritakan di berbagai media online .. termasuk kelakuan cewek saya ini ( ya walaupun gk menjadi bahan sorotan publik dan viral di berbagai berita online ) tapi setidaknya orang lain pun menilainya cuma kebanyakan diam .. tetapi bagi saya ya lain lagi sebagai pacarnya tentu gk enak lah dengan tingkah munafiknya itu .. mengaku nya kepada saya rajin ibadah .. rajin sholat dan ngerti agama .. bahkan umurpun lebih dewasa dari saya .. tapi kenyataan nya sebaliknya dari apa yang di omongin ..



di ambil kesimpulannya saja .. saya katakan munafik disini karena memang sudah terbukti .. bukti pertama dia bilang bahwa dirinya bukan tipe cewek yang suka ikut campur urusan orang ( faktanya !!! .. disaat saudara saya mengalami masalah dalam rumah tangganya .. dia ikut campur dengan cara memanas manasin kaka saya supaya cemburu dengan menggunakan akun facebook dengan nama palsu .. dan mesra - mesraan di komen .. dengan alasan mengikuti perintah kaka ipar saya ) kalau memang dia bukan tipe cewe yang suka ikut campur urusan orang lain .. tentunya nolak di saat di suruh untuk manas - manasin kaka saya itu .. seperti yang gk punya otak aja gitu .. kaka saya cewek diapun cewek .. maksudnya apa coba ?? mau mengikuti perintah kaka ipar saya .. cuma semakin memperkeruh permasalahan aja ..

yang kedua .. dia terang terangan mengatakan saya kafir ( gk pernah sholat ) sementara dirinya yang mengaku ngerti agama .. suka sholat .. tapi masak cara menghargai diri sendiripun gk becus ?? saya katakan gk becus yaitu dari tutur bicara nya .. ahlak dan sopan santunnya .. di komenan fb saja tanpa malu dan tanpa ragu berbicara jorok dan kasar .. apa lagi di inbox mungkin lebih parah .. saya menyimpulkan seperti itu karena ada bukti .. di komenan saja yang terbuka dapat dibaca orang banyak tanpa malu lagi berbicara yang tak seharusnya di bicarakan dari mulut seorang wanita yang mengerti agama ..

ketiga .. sok - sok'an berkata bukan tipe cewek yang suka ngomongin orang di belakang .. kalau sudah tau cukup tau aja .. ( faktanya !!! .. bulan november lalu saat hubungan ada masalah .. dia bikin fb baru dan menemui lagi cowok - cowok SAMPAH dan menyindir nyindir kehidupan saya ) sudah jelas becusnya ngumbar aib orang lain .. saya sih bukan malu dari sindirannya .. karena saya juga mengakui saya orang gk punya kerjapun kuli / kreditan pakaian ( ngerti / tau kan pekerjaan itu ? ) ..

ke empat .. suka ngadu - ngadu .. seolah - olah dirinya paling suci .. paling bener .. paling mulia .. tanpa sadar dan tak punya otak .. dirinya juga banyak nyakiti dengan kelakuan dan tingkahnya .. kalau gk ngadu sama saudaranya .. ngadu - ngadu ma ibu saya ( jadi jelas pikiran nya gk dewasa .. cuma menang di umur aja dewasa tapi pikiran ke anak kecil .. ada masalah dikit - dikit ngadu .. orang yang banyak ngadu permasalahan nya sudah dapat ternilai tidak bijak dalam berpikir dan tidak bisa menyelesaikan masalah sendiri .. ) ..

semua poin diatas cuma sebagian saja .. karena terlalu banyak kemunafikan nya jika di uraikan secara detail .. dan saya disini bukan mengumbar aib ( permasalahan dalam hubungan saya ) cuma terasa gk enak hati aja disaat hubungan baik - baik saja gk pernah ada basa basi nya menanyakan kabar ke ortu saya .. giliran ada masalah bisanya ngadu - ngadu seolah olah gk terima .. mestinya nyadar diri bisanya saya mengatakan jablay karena ya kelakuan sendiri dalam bertutur kata .. jika merasa suci tentunya bisalah menghargai diri sendiri .. lah ini apa ?? gaya bicara nya saja sama aja menghinakan diri sendiri .. jadi wajar saja jika sayapun menghina nya dengan sebutan jablay .. karena omongan - omangan nya tuh lebih dari pada jablay .. di hadapan saya sok ramah .. sok lembut .. sok tau tentang agama haram dan halal nya .. tapi sama cowok lain yang haram pun seakan halal baginya ..

dan dibawah ini ada 3 postingan yang berakhiran dengan kata gkgkgk .. sobat tau apa itu gkakak ?? gkgkgk salah satu jenis tertawaan yang sering di pergunakan lewat sebuah chat .. kenapa saya sindir ?? apa hubungannya munafik dengan salah satu jenis tawaan itu ?? jelas ada sangkutannya .. di mata saya dia disaat kumpul dengan teman - teman nya ibaratkan LALAT SAMPAH .. dimana ada bau busuk selalu mengerubunginya .. mengeroyoki bau basuk tersebut ramai - ramai dan setelah kenyang tertawa ria .. dengan suara tawaan gkgkgkgk ..

terasa najis aja gitu guys .. dia bersumpah dan berjanji gk bakalan lagi menemui mereka .. apa pun yang gk di sukai pasangan akan di turuti .. tapi kenyataan nya ?? mana sumpah dan janji dia ?? tiap ada masalah dia kembali menemui cowok - cowok gatel yang haus wanita .. dan dengan bangga nya punya banyak cowok berbicaranya tak karuan .. apa pun omongan / obrolannya selalu aja diakhiri dengan gkgkgkgk .. padahal dibaca dari awal sampe akhir lucu nggk ?? apa nya yang di ketawain ?? dan dia beralasan cuma sekedar mencari keasyikan aja .. lah mank gk ada cara lain apa ?? kata nya ngerti agama .. tapi masak nyari keasyikan cuma sekedar pengen cuma banyak cowok dan ada yang nemenin sampe - sampe omongan nya gk terkontrol gitu ..

kalau memang ngerasa orang yang ngerti agama .. tentunya bisa berpikir bahwa masih banyak cara lain tuk mendapatkan keasyikan .. tanpa harus mempertaruhkan harga diri sendiri .. toh saya juga punya temen - temen cewek di fb tutur bicaranya sopan .. ya walau gk tau dalaman nya gimana .. tapi setidaknya bisa menghargai diri sendiri dalam bertutur kata .. dan bisa menjadi diri sendiri apa adanya .. ketimbang punya banyak temen .. banyak yang deketin tapi dengan sebuah kepura puraan .. nyamar menjadi orang lain ..

DP BBM Biar Tua Yang Penting Gkgkgk Aja Dulu !!!
DP BBM 23 - DP BBM Biar Tua Yang Penting Gkgkgk Aja Dulu !!! gkgkgk adalah salah 1 jenis dari sekian jenis tertawa yang sering di gunain di berbagai media sosial .. sebagai ekspresi atau ungkapan rasa senang .. maupun b...View More

DP BBM Lucu Gak Lucu Yang Penting Gkgkgkgk ???
DP BBM 23 - DP BBM Lucu Gak Lucu Yang Penting Gkgkgkgk ??? gkgkgk adalah salah 1 jenis dari sekian jenis tertawa yang sering di gunain di berbagai media sosial .. sebagai ekspresi atau ungkapan rasa senang .. maupun b...View More

DP BBM Ada Gak Ada Yang Penting Gkgkgkgk ???
DP BBM 23 - DP BBM Ada Gak Ada Yang Penting Gkgkgkgk ??? gkgkgk adalah salah 1 jenis dari sekian jenis tertawa yang sering di gunain di berbagai media sosial .. sebagai ekspresi atau ungkapan rasa senang .. maupun b...View More

42 Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik Terbaru 8 Januari 2017
DP BBM 23 - 42 Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik Terbaru 8 Januari 2017 - siapa sih yang belum tahu apa itu munafik ?? munafik itu adalah sikap orang yang bermuka dua .. dia selalu menampilkan topeng terbaiknya didepan para calon korbannya .. su...View More

51 Kata Kata Sindiran Bijak buat Mantan Munafik Terupdate 8 Januari 2017
DP BBM 23 - 51 Kata Kata Sindiran Bijak buat Mantan Munafik Terupdate 8 Januari 2017 - untuk kalian yang pernah menjalani hubungan cinta pasti pernah kan hubungan kalian tersebut putus ditengah jalan ?? atau memang salah satu pihak sengaja m...View More

nah, itulah tadi seputar Kata Kata Sindiran Buat Pacar Dan Mantan Pacar Yang Munafiknya Kebangetan Update 2 April 2017 yang sekiranya dapat admin bagikan dikesempatan pada siang hari ini .. semoga bermanfaat dan dapat diambil satu kesimpulan positifnya dalam memahami dan mengetahui sebagian ciri pacar / mantan yang munafik .. selamat siang dan sampai jumpa !!!

Tags : #kata kata pacar munafik, #kata kata pacar bermuka dua, #kata kata mantan munafik, #ciri ciri orang munafik, #tanda - tanda pacar munafik, #Kata Kata Sindiran Buat Pacar Dan Mantan Pacar Yang Munafiknya Kebangetan Update 2 April 2017, #kata kata munafik 2 april 2017, #kata kata sindiran orang munafik, #sindiran buat pacar munafik, #DP BBM 23, #DB23


Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!

Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • Berlangganan via Email

    '