Kata Kata Marah Buat Kekasih Yang Selingkuh Update 6 April 2017

DP BBM 23 - Kata Kata Marah Buat Kekasih Yang Selingkuh Update 6 April 2017 - selamat siang dan selamat berjumpa lagi kawan .. setelah beberapa jam yang lalu saya membahas dan berbagi beberapa untaian Kata Kata Sakit Hati Karena Cinta Dikhianati Kekasih Update 6 April 2017 dikesempatan ke dua ini .. admin ekspresikan kemarahan untuk kekasih yang sudah mengkhianati dengan cara berselingkuh .. lewat sebuah Kata Kata Marah Buat Kekasih Yang Selingkuh Update 6 April 2017 ..

membahas .. bercerita dan berbicara soal cinta tidak selamanya jalinan percintaan itu akan berjalan dengan mulus tanpa adanya persoalan .. karena itu Adalah suatu hal lazim apabila hadirnya berbagai macam masalah didalam hubungan percintaan .. Bahkan banyak orang - orang yang beranggapan jika hubungan tanpa adanya permasalahan justru malah terasa hambar .. Salah satu permasalahan didalam hubungan cinta adalah perselingkuhan oleh salah satu pasangan .. Perselingkuhan tersebut merupakan suatu masalah yang apabila dibiarkan dapat penyebabkan retaknya hubungan yang sedang dijalani ..



Ketika Perselingkuhan tersebut dilakukan oleh pasangan sobat .. terkadang pasangan sobat suka marah secara tiba - tiba hanya dikarenakan hal - hal yang sepele .. Bahkan tanpa alasan yang jelas dia akan menyalahkan sobat atas suatu hal yang sebenarnya tidak perlu untuk dipermasalahkan .. Pada akhirnya kalian akan bertengkar karena hal - hal tersebut .. Jika hal seperti itu sering terjadi .. namun sobat merasa tidak pernah melakukan apa pun .. Maka ada kemungkinan jika pasangan sobat tengah selingkuh .. Semua kesalahan selalu saja dilimpahkan pada sobat untuk menyulut pertengkaran supaya dia bisa bersama selingkuhannya ..

Akibat dari perselingkuhan tersebut tidak hanya dari pola komunikasi saja yang akan berubah .. Tapi sobat pun jadi jarang untuk bertemu .. Padahal sobat tidak sedang menjalini hubungan jarak jauh .. Oleh sebab itu, di bawah ini untuk sobat yang sedang sakit hati / kecewa / patah hati bahkan marah karena pacar yang berselingkuh .. admin blog DP BBM 23 akan sajikan beberapa kata kata marah buat pacar yang selingkuh ..

Kata Kata Marah Buat Kekasih Yang Selingkuh Update 6 April 2017


Aku selalu berusaha setia sama satu cinta, yaitu kamu. Kamunya malah selingkuh dari aku, kamu jahat banget jadi orang
Kamu selalu bilang kalo kamu itu orangnya setia, tapi sekarang malah selingkuh, kamu sudah mengkhianati kepercayaan yang aku berikan
Kamu tau kan aku sayang sama kamu, tapi mengapa kamu malah tega selingkuhin aku
Aku tidak akan memintamu untuk selalu menuruti aku dan memenuhi semua kemauanku, tapi aku hanya minta kamu untuk mengerti akan perasaanku
Aku akan diam jika kamu yang meminta dan aku tak akan lagi menganggu kehidupanmu, jika semua itu akan membuatmu bahagia dan merasa tenang dengan yang lain
Dulunya tetesan air mata ini adalah tetesan air mata kebahagian, namun sekarang semuanya berubah menjadi tetesan air mata penyesalan
Tidak hanya sekali ini saja kamu buat kesalahan yang sama, apakah harus aku kumaafkan atas dasar cinta..? atau rasa cinta ini aku kuburkan saja..?
Hidup bersamamu saat ini tinggal kenangan, sebuah kenangan yang indah dan akan selalu ku kenang. Selamat bahagia bersamanya..!
Aku selalu belajar dan selalu mengerti akan perasaanmu, tapi kamu malah belajar untuk melupakan aku setelah kamu bersama yang lain
Mencintai dan menyangimu merupakan suatu kesalahan yang terindah dalam hidupku, dan tak akan aku sesali karena aku sudah sangat lelah dengan semua tingkahmu


Kata Kata Sakit Hati Karena Cinta Dikhianati Kekasih Update 6 April 2017
DP BBM 23 - Kata Kata Sakit Hati Karena Cinta Dikhianati Kekasih Update 6 April 2017 - selamat siang dan selamat berjumpa kembali sahabat setia pembaca blog DP BBM 23 semuanya !!! .. setelah tadi malam membahas dan berbagi tentang Cara Membuat Display Picture Atau DP BBM Animasi Dengan Photoshop Update 5 April 2017 d...View More

Nah, itulah tadi informasi terbaru mengenai Kata Kata Marah Buat Kekasih Yang Selingkuh Update 6 April 2017 .. yang dapat admin DP BBM 23 bagikan di siang hari ini dan Sekian dulu dari saya .. semoga akan bisa berguna untuk para pembaca setia blog DP BBM 23 .. Tetaplah untuk selalu menjaga hubungan asmara cinta sobat .. tanamkanlah kasih sayang didalamnya dan selalu bersikap jujur .. Berikanlah pasangan sobat perhatian, namun hal yang terpenting adalah saling percaya dan saling menjaga kepercayaan tersebut .. OK, See You Next Time !!!

Tags : #Kata Cinta, #Kata Sedih, #Kata Patah Hati, #Kata Luka Hati, #Kata Sakit Hati, #Kata Kata Dikhianati, #Kata Kata Sakit Hati Di Khianati, #Kata Kata Sakit Di Duain Cinta, #Kata Kata Marah Buat Kekasih Yang Selingkuh Update 6 April 2017, #Kata Kata Marah Sama Pacar Yang Selingkuh, #Kata Kata Sedih di Selingkuhi 6 April 2017, #Kata Kata Kemarahan di Selingkuhi 2017



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '