TOP 15 Kata Kata Kangen Pacar Yang Jauh Di Mata Update 27 Maret 2017

DP BBM 23 - TOP 15 Kata Kata Kangen Pacar Yang Jauh Di Mata Update 27 Maret 2017 - Selamat pagi sahabat DP BBM 23 semuanya !!! .. setelah kemarin siang berbagi TOP 15 Kata Kata Kangen Kenangan Masa Lalu Yang Indah Update 26 Maret .. dikespatan ini admin mau berbagi kata - kata kangen buat sobat yang mempunyai pacar jauh .. ya bisa dibilang LDR gitu lah ^_^ .. berbicara soal cinta .. memang tak akan lepas dari yang nama nya kangen / rindu .. apa lagi mempunyai kekasih yang berada jauh di mata .. sudah dapat dirasa tidak hanya cuma di bayangkan betapa kangen nya .. cuma bisa terdiam ditemani bayang - bayang ..

semakin terbayang .. semakin rindu .. dan itu membuat hati semakin berasa sakit nya .. cuma mampu terwakilkan dengan sebuah air mata .. bukan cengeng atau lebay .. tapi itulah faktanya .. ketika hati tak dapat terobati dan tak sanggup lagi membendung sebuah rasa .. air matalah yang berbicara .. itulah hebatnya kekuatan cinta .. yang mempu membrikan berbagai rasa .. dikala jauh tak kuasa menahan rindu .. dikala dekat tak kuasa menahan godaan syetan :D .. Jadi kalau gitu mendingan LDR aja ya guys .. walau sakit terus - menerus menahan kangen .. giliran sekali ketemu nikah .. halal dweh mau gimanapun juga :) ..

daripada pacaran yang setiap saat bisa bertemu .. gk bakalan pernah tau gimana sakitnya nahan rindu dan gk bakalan pernah tau apa arti dari sebuah kerinduan yang sesuangguhnya .. karena tiap kali sedikit punya rasa rindu ketemuan kawin terus pulang kerumah masing - masing :D .. giliran nikah ma yang lain .. berasa banget brow jadi wanita itu sakitnya .. jadi ingat ya girl secinta dan sesayang apa pun terhadap kekasih harus bisa jaga harga diri dan kehormatan .. karena itu sangat bernilai tinggi sebagai harga diri seorang wanita supaya tidak di rendahkan dan giliran putus pun tidak terlalu menyesal dan terasa menyakitkan ..

coba saja bayangkan wahai wanita .. ketika pacaran semua nya diberikan demi sang pujaan hati merasa puas dan bahagia .. tapi apa yang didapat ?? ujung - ujungnya di campakan begitu aja .. giliran suatu saat mendapatkan seorang laki - laki dan siap menikahimu .. setelah menikah dan tau bahwa kamu sudah tidak pe*aw*n lagi .. pernikahanpun akan kandas dalam waktu yang singkat ( itupun jika lelakinya gk mau nerimamu apa adanya dan gk nyadar diri ) .. karena itulah sifat nya lelaki gk mau rugi walau nyadar dirinya pun dengan mantan pacarnya dulu sempat melakukan hal yang diluar batas wajar ..



Note : saya juga disini sebagai lelaki dan bukan saya munafik ataupun menjelekan kaum lelaki tapi cuma sebatas saling mengingatkan aja .. bahwasannya cinta yang sesungguhnya bukanlah sebuah nafsu sesaat .. melainkan ketulusan hati .. dan jika sobat sebagai kaum pria yang merasa lelaki sejati .. tentunya lebih tau dalam menghargai wanita .. apa lagi itu pacarmu yang dianggap kamu sayang / cinta .. ingat !!! wanita yang kamu anggap pacar yang akan menjadi calon istrimu kelak akan menjadikan pengganti peran ibumu .. yang tak sepantasnya kamu lukai hatinya karena sama saja melukai hati ibumu sendiri .. jika kamu sayang ibumu maka sayangi dan cintailah dengan setulus hatimu wanita yang udah benar - benar mencintai dengan setulus hatinya ..

Rindu merupakan bentuk dari perasaan yang ingin bertemu sama seseorang bahkan tepatnya menginginkan bertemu dengan sang kekasih yang keberadaannya ada jarak yang memisahkan .. Rasa rindu mulanya berawal dari perasaan kangen dan cinta .. Apabila seseorang yang sedang dilanda kerinduan biasanya lebih cenderung suka dengan hal - hal yang romantis sebagai gambaran dari perasaan tersebut ..

Memiliki kekasih hati, namun terpisah dengan jarak dan waktu memang tidak mengenakan .. Namun jika hal tersebut telah terjadi, maka biarkanlah .. Ketulusan dari cinta tidak akan memandang jarak dan juga waktu .. Jika sudah cinta tetap akan cinta dan rasa cinta tersebut akan mendapat bumbu dengan adanya rasa kangen diantara keduanya ..

Merasakan rindu dikarenakan kangen maupun sedang dilanda asmara .. Pada saat rindu telah merasuk dalam jiwa seseorang terkadang akan terasa menyakitkan .. Namun ada kalanya bisa terhibur dengan membaca maupun menulis kata kata kangen .. Cara seperti ini biasanya akan sedikit melegakan situasi hati yang sedang merindu ..

TOP 15 Kata Kata Kangen Kenangan Masa Lalu Yang Indah Update 26 Maret
DP BBM 23 - TOP 15 Kata Kata Kangen Kenangan Masa Lalu Yang Indah Update 26 Maret 2017 - selamat siang sahabat DP BBM 23 semuanya !!! .. setelah beberapa lalu saya memposting tentang Top 48 Kata - Kata Gombal Penuh Keromantisan Cinta Update 04 Maret 2017 .. pada kesempatan siang ini alh...View More

Jika pada saat ini sobat sedang dilanda kerinduan ataupun kangen banget terhadap kekasih tercinta sobat .. Akan tetapi sobat tidak memeliki ungkapan kata kata rindu tersebut .. Tetap tenang, karena pada kesempatan ini admin akan menyediakannya untuk sobat dan sangat cocok untuk diberikan pada pujaan hati sobat yang berada jauh dari pandangan sobat .. akan tetap begitu lengket dalam hati ..

TOP 15 Kata Kata Kangen Pacar Yang Jauh Di Mata Update 27 Maret 2017

Temanku hanya bayanganmu, hatikupun tak henti berteriak memanggil namamu. Hingga aku tak menyadari air mata kerinduan telah membasahi pipi ini
Rasa rinduku selalu bergelora disaat kau jauh dariku. Andai saja aku memiliki sayap, Akan ku jelang dirimu walaupun berada dibulan
Saat ini aku sangat merindukanmu, rindu akan pelukanmu dan rindu akan sikap dan manjamu yang dulu. Disaat kau berada didekatku
Cinta serta rindumu adalah teman yang sejati didapam hidupku. Walaupun disaat kamu tak berada bersamaku
Jika saja aku memiliki malaikat cinta. Maka aku memintanya membisikanmu, bahwa “rinduku ini hanya milikmu
Kerinduan ini mengajarkanku untuk rasa saling menjaga dan saling percaya, bukan saling curiga
Didalam rinduku ini, aku selalu berharap agar kasih dan sayangmu senantiasa hanya untukku
Disaat aku sendiri, selalu terbayang akan hadirmu yang disana, teringat dengan semua canda tawamu
Walaupun lautan samudera serta timur dan barat sekalipun memisahkan jarak antara kita, aku tidak peduli, karena aku selalu ingin bersamamu sampai dunia ini berakhir
Saat kau jauh dari pandangaku, jiwaku merasa sangat kehilangan sosok pribadi yang penuh kelembutan
Jika kerinduanku ini memiliki celah dan ruang. maka hanya kamu yang akan mengerti rasa rinduku ini untuk siapa
Walaupun tatapan mata jauh ingin bertemu, walaupun sebuah kata jauh untuk menyapa. Tapi hati ini selalu menantikan hadirnya dirimu
Kerinduan ini terasa pekat didalam hati, serasa tak lagi sanggup menahan kesedihan dikala kamu tidak ada didekapanku
Bila saatnya nanti kau kembali, akan aku persembahkan kerinduan ini untukmu, akan aku jadikan kado yang terindah hanya untukmu
Kerinduan ini terkadang terasa indah, karna rasa rinduku ini adalah bukti dari perasaan cintaku padamu


Oke Next .. itulah tadi seputar TOP 15 Kata Kata Kangen Pacar Yang Jauh Di Mata Update 27 Maret 2017 .. semoga apa yang saya bagikan ini sedikit berguna bagi pembaca semuanya .. dan maaf jika ada salah - salah kata .. yang disengaja maupun yang gk di sengaja .. saling intropeksi dan saling memahami / memaklumi saja .. bahwasannya setiap manusia tak luput dari kesalahan dan dosa ..

Tag : #kata kata kangen, #kata kata rindu, #kata kata kangen pacar jauh, #kata kata rindu kekasih yang jauh, #kata kata rindu LDR, #kata kata cinta terbaru, #TOP 15 Kata Kata Kangen Pacar Yang Jauh Di Mata Update 27 Maret 2017, #kata kata kangen berat, #kata kata ketulusan hati, #kata kata cinta jarak jauh


Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!

Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • Berlangganan via Email

    '