( Flash Back ) Sejarah Berdirinya Band D'paspor dan Lirik Lagu Takkan Ada Lagi

MP4U - ( Flash Back ) Sejarah Berdirinya Band D'paspor dan Lirik Lagu Takkan Ada Lagi - D'paspor bukanlah band baru di blantika musik Indie Indonesia .. beberapa tahun kebelakang band ini cukup sangat terkenal dan banyak di sukai masyarakat .. terutama para remaja .. termasuk saya sendiri suka dengan lagu lagu nya .. dan mungkin termasuk sobat yang kebetulan lagi membaca nya .. tapi tahukah sejarah berdirinya band ini ?? sebagian mungkin tidak tahu .. bahkan lagu lagunya saja yang tersebar di internet .. sedikit membingungkan buat saya ..

tidak hanya sebatas judul judul lagunya saja .. tetapi nama band nya saja .. tidak tahu pasti mana yang benar ?? .. ada yang menuliskan D'p@s4 .. ada D'faspor .. ada D'pas4 ada juga seperti ini The Paspor .. kemungkinan besar ini terjadi ulah anak anak alay dan lebay kali ya .. yang suka merubah rubah huruf angka dan symbol :D .. atau mungkin memang dari sana nya selalu melakukan perubahan pada nama band nya ?? .. soal ini admin sendiri kurang tahu .. lebih jelas nya tanyakan saja sama grup band nya :D

dan untuk judul judul lagunya saja .. semisal Judul lagu ini Takkan Ada Lagi sebagian tertulis dengan nama band Cermin ada juga yang menyebutkan band D'Wapin .. jadi entahlah judul lagu tersebut pemilik band yang mana .. malahan yang ada .. judul dan band berbeda beda tapi isi lagu masih yang itu :D .. seperti halnya di namai band nya Cermin judul lagu nya Sulit Mencari Penggantimu .. tapi isi lirik lagu sama saja dengan yang tertulis di band D'pas4 dengan judul Takkan Ada Lagi .. jadi sebenarnya yang mana guys ?? .. jika ada yang tau silahkan di share dikolom komentar ..

Ok Next .. Lanjut Ketopiknya saja guys .. Di tengah – tengah banyaknya band - band yang bermunculan di Indonesia .. ada pula band yang mencoba eksis .. salah satunya D’Paspor Band yang berasal dari karawang ..

Bermula dari perkumpulun sekelompok anak manusia yang masih belia .. berlanjut begitu akrab dan karib .. terjalani sekian lama .. Salah satu perjalanan hidup teramat mengesankan yang tak mungkin terlupakan,,,”D’P@S4” .. Dan Mereka menamai kelompoknya dengan nama anak-anak BelPas ( Belakang Pasar ) .. Pada umumnya mereka sama dengan anak-anak remaja lainnya .. tidak terkontrol dan selalu egois .. tapi satu hal yang selalu mereka pegang teguh dari prinsip mereka yaitu “SETIA KAWAN” .. tidak melupakan teman merupakan sifat mereka yang mendominasi .. karena tidak semua sekumpulan anak gank itu sama sifatnya .. sedikit dari mereka masih ada yang selalu berfikir egois ..

Tak lama, mereka iseng untuk membuat sebuah band dengan modal Patungan .. Jika ada waktu mereka sempatkan untuk berlatih, dengan menyewa Rental musik .. Awalnya mereka menamai bandnya dengan nama “Ripuh Band” yang berarti ribet .. yang dikarena di setiap ada mereka selalu keribetan yang mereka ada, sungguh sangat Ripuh kan ?? ..

Sekilas info, Ripuh Band tenggelam ( bubar ) pada akhir tahun 2007 .. dan dating kembali dengan nama D’paspor pada Tanggal 04 Februari 2007 dan di resmikan tanggal 09 Nov 2008 Di Gg. Sontang | Ds. Cikalong | Kec. Cilamaya Wetan | Kab. Karawang | Prof. Jawa BaratSeiring waktu berlalu mereka terpecah karena kesibukan mereka masing-masing .. terutama dalam pencarian jati diri menuju kedewasaan mereka ..

Terpencar oleh keadaan dan waktu yang teramat sempit untuk pertemuan-pertemuan Ripuh Band .. sehingga akhirnya mereka bertemu kembali di band baru mereka D’paspor .. dengan merubah jenis lagu-lagu mereka, dengan lagu percintaan yang kini sedang hits untuk anak - anak remaja .. Dengan nekat mereka coba untuk rekaman .. meski begitu berat rintangan yang harus mereka lewati .. Hinaan serta cacian dari band-band amatiran sama seperti mereka menjadi makanan semangat untuk mereka dengan dianggap “Angin yang berlalu” Sungguh modal utama untuk pemula seperti mereka bermentalkan baja ..

Akhirnya, perjuangan mereka terbukti .. lagu mereka menjadi lagu terpopuler di mainkan di salah satu Radio tempat mereka .. dengan lagu yang berjudul “Rinduku” yang menjadi runner Up di Radio tersebut .. Serta tak luput juga penjualan kaset mereka laris terjual .. Walaupun kasetnya belum ada Video Klipnya ?? Semua kalangan pun menyukai lagu – lagu mereka dari anak kecil yang setiap perjalanan menuju sekolah sampai pulang sekolah sampai di sela-sela permainan mereka .. selalu terdendang lagu-lagu D’paspor dari mulut kecil mereka nan begitu lucu sampai orang tua ..

Nah, itulah sekilas sejarah perjalanan karir band D'paspor yang admin tau dari berbagai sumber yang di rangkum dan di bagikan ulang buat sobat pembaca setia maupun yang baru mampir ke blog MP4U ini .. dan di bawah ini admin sajikan lirik lagu nya yang berjudul Takkan Ada Lagi ..


[ Lirik Lagu ] D'pas4 - Takkan Ada Lagi


    Harus ku akui ..
    sulit cari penggantimu ..
    yang menyayangku ..

    Terbayang di saat ..
    kita bersama ..
    Di saat penuh cinta ..
    canda dan tawa ..

    Tak mungkin mudah untuk kulupa ..
    Masa-masa yang indah ..
    Sewaktu kita bersama ..

    Akankah mungkin ..
    kan terulang lagi ..
    Masa-masa bahagia ..
    yang kita lewati bersama ..

    Kuyakin takkan ..
    mungkin terjadi ..
    Karena kau telah bersamanya ..
    Tinggalkan diriku ..

    Harus ku akui ..
    sulit cari penggantimu ..
    yang menyayangku ..
    Takkan pernah ada lagi ..
    yang seperti dirimu ..
    Yang sanggup mengertikanku ..

    Akankah mungkin ..
    kan terulang lagi ..
    Masa-masa bahagia ..
    yang kita lewati bersama ..

    Kuyakin takkan mungkin terjadi ..
    Karena kau telah bersamanya ..
    Tinggalkan diriku ..

    Harus ku akui ..
    sulit cari penggantimu ..
    yang menyayangku ..
    Takkan pernah ada lagi ..
    yang seperti dirimu ..
    Yang sanggup mengertikanku ..

[ Play ] D'Pas4 - Takkan Ada Lagi




[ Download ] D'Pas4 - Takkan Ada Lagi


Tag : #free download D Paspor - Takkan Ada Lagi mp3, #mp3 download D Paspor - Takkan Ada Lagi gratis, #chord gitar D Paspor - Takkan Ada Lagi, #kord gitar D Paspor - Takkan Ada Lagi, #lirics, #lyrics, #lyric, #liric, #by, #songs, #Kunci gitar D Paspor - Takkan Ada Lagi, #D'pas4, #D'p@s4, #D'paspor, #D'faspor, #The Paspor, #Cermin Band, #Ripuh Band, #D'Wapin, #Sejarah Berdirinya Band D'Paspor, #Awal Mula D'paspor, #Band Indie, #Indie Band, #Band Indie Indonesia, #Tangga Lagu D'paspor




Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '