13 Kata Kata Motivasi Galau Terbaru 26 Februari 2017

DP BBM 23 - 13 Kata Kata Motivasi Galau Terbaru 26 Februari 2017 - selamat siang sahabat DB23 semuanya .. pada kesempatan siang ini admin kembali lagi update kata kata .. yang dimana Saat ini media social sedang menjadi tren di lingkungan remaja .. selalu mampu dimanfaatkan dengan baik, tetapi kadang social media menjadi ajang untuk adu atau menampilkan perasaan atau suasana hati .. Perasaan yang sangat sering diungkapkan pada social media biasanya ialah perasaan galau .. galau sendiri memiliki artian yang cukup banyak diantaranya ialah perasaan dimana seseorang mengalami suatu hal yang sangat sulit untuk dilupakan tetapi keadaaan yang mendorong hal tersebut untuk dilupakan .. tetapi orang tersebut belum mampu menerima semua itu ..

Baca Juga : 62 Kata Kata Galau Sedih Atas Perasaan Cinta Update 21 Januari 2017

Banyak ungkapan kata galau yang kadang membuat kita juga harus merasakan rasa yang diderita oleh orang tersebut ketika membacanya .. Ada baiknya jika galau itu tidak terus menerus dirasakan .. karena hanya akan mengganggu aktifitas sobat saja .. Jika sobat merasakan galau pastinya sobat akan sangat membutuhkan kata kata motivasi galau yang memiliki makna mendalam tentang suatu perasaan hati .. Dengan adanya motivasi tentunya kegalauan akan hilang dan dobat akan merasakan efek positif dari kata-kata motivasi itu sendiri .. dan Berikut ini sebagian kata-kata motivasi galau yang ditujukan untuk sobat yang sedang merasakan perasaan galau ..



"Akan ada solusi untuk setiap masalah. Hidup terlalu singkat jika hanya untuk mengeluh. Berusaha, percaya diri dan tetap berdoa!"

"Berani itu bukannya tidak punya ketakutan, tapi karena berhasil melawan ketakutan. Takut, tapi Tetap melangkah, itulah pemberani"

"Fokuskan dirimu pada hal yang lebih penting,jangan memikirkan kesalahan masa lalu yang takkan bisa diperbaiki lagi. Kamu tak hidup untuk kemarin."

"Gunakan syukur ketika kamu dicintai, dan gunakan sabar ketika kamu dibenci. Jangan ada sesal, jangan ada sebal."

"Jangan membuang waktu dgn terus bersedih.. Terus melarutkan diri dlm kesedihan hanya akan Menghambat pertumbuhan kebahagiaan".

"Kalau kita memulai hari dengan rasa syukur, segala yang terjadi sepanjang hari merupakan berkah dan hidayah."

"Orang yg berjaya dalam hidup adalah orang yg nampak tujuannya dengan jelas & menjurus kepadanya tanpa menyimpang tanpa terhalang oleh perasaan kecewa atau menyesal."

"Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama .. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita."

"Tidak ada yang bisa mengendalikanmu, semua tergantung pada diri kita sendiri. Orang lain hanya bisa mempengaruhi."

"Yang telah berlalu biarlah berlalu, hari ini dan esok sangat butuh perhatian kita, jangan membiarkannya menjadi lalu yang disesali juga."

"Mungkin dengan tidak adanya dirinya akan membuat kehidupanmu bisa lebih fokus menatap masa depan"

"Untuk apa dipertahakan jika dia tak lagi mau disampingmu untuk berjuang bersama? Cinta itu tidak akan pernah lari dari masalah sesulit apapun"

"Ketika dia berkata ingin meninggalkanmu, maka lepaskanlah .. Mungkin dia tidak siap mendampingimu saat sukses nanti"


Sebenarnya perasaan galau itu muncul dengan sendirinya pada diri seseorang karena suatu hal .. Sekali lagi alangkah bijaknya apabila sobat sedang merasakan perasaan galau tetapi sobat tidak terlalu larut dalam kegalauan tersebut dan sobat malah bisa bangkit dari galau .. Hal yang bisa sobat rasakan setelah membaca atau mendengarkan kata kata motivasi galau pastinya akan berdampak positif bagi kehidupan sobat ..

Demikian informasi terbaru seputar 13 Kata Kata Motivasi Galau Terbaru 26 Februari 2017 .. semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat sobat semuanya .. jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi untuk memulai kehidupan yang lebih baik ..

Baca Juga : 14 Kata Kata Sang Penyair Cinta Galau Karena Kangen Terbaru 22 Januari 2017

Tag : #DB23, #DP BBM 23, #Kata Kata Cinta, #Kata Kata Mutiara #Kata Kata Mutiara Cinta galau #Kata Kata galau, #Kata Kata motivasi galau, #galau, #motivasi, #bijak, #13 Kata Kata Motivasi Galau Terbaru 26 Februari 2017, #Kata kata Cinta galau 26 februari 2017, #Kata Kata motivasi galau Terbaru 26 februari 2017, #Kata Kata Mutiara Motivasi Galau Update 26 Februari 2017



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '