22 Kata Kata Sedih Luka Hati Atas Perasaan Cinta Update 28 Januari 2017

DP BBM 23 - 22 Kata Kata Sedih Luka Hati Atas Perasaan Cinta Update 28 Januari 2017 - Selamat Pagi sahabat DB 23 .. selamat merayakan Tahun Baru Imlek ( Gong Xi Fa Choi ) bagi sobat yang merayakannya .. dan di kesempatan ini .. admin akan sedikit berbagi Kata Kata Sedih / Galau / Sakit Hati Maupun Kecewa / Sakit Hati ( Luka Hati Atas Sebuah Cinta ) .. yang mungkin cocok dengan perasaan sobat saat ini ..

berbicara soal cinta dalam menjalani sebuah hubungan asmara .. memang tak akan pernah lepas dari yang nama nya Sedih / Galau / Kecewa dan sakit hati .. namun semua rasa itu tergantung bagaimana kita menyikapi nya .. kalau di bawa bebas maka tak akan pernah ada yang nama nya kesedihan ..

nah, maka dari itu .. buat sobat yang baru saja mengalami dan merasakan kekecewaan / kesedihan / kegalauan / atau sakit hati karena di selingkuhin / karena di tinggal begitu saja di saat masih sayang - sayangnya .. apa pun juga problemanya yang nama nya hati teteplah hati .. gk bakalan selamanya kuat .. adakala nya hati merasa rapuh dan hancur .. oleh karena itu .. mungkin 22 kata kata sedih atas perasaan cinta di bawah ini .. cukup mewakili hati sobat yang sedang sedih ..



ok next .. langsung saja di bawah ini admin sajikan 22 Kata Kata Sedih Luka Hati Atas Perasaan Cinta Update 28 Januari 2017 sebagai menu utama sarapan kita di pagi hari ini .. bagi hati yang sedang bersedih :( .. namun perlu sobat ketahui .. kata kata di bawah ini bagus atau tidak nya .. tergantung suasana hati dan bagaimana cara sobat memaknai dari setiap kata demi kata nya :) ..

  1. Kenangan terindah yang tak bisa ku lupakan, karena semua itu kita lalui semua nya dengan tulus cinta kita
  2. Ku harap kau jangan berubah hanya karena ingin dicinta, dan biarkan seseorang yang tepat menemukan dan mencintaimu apa adanya
  3. Hanya cinta yang menyatukan kita, dan jarak yang selau memisahkan kita, tapi rasa rindu ini yang selalu menguatkan kita
  4. Mungkin kita lebih senang karena kita saling menyakiti, ketimbang saling menyayangi
  5. kalau bukan karena ketulusan hati yang kamu cintai, kamu hanyalah debu halus yang dihembus dan disebar angin
  6. Dirimu tak pernah peduli bagaimana rasanya kasih sayang yang tak pernah kau balas
  7. Tetesan air mataku bukan karena kita terpisah, tapi dikarenakan ketidakpastian kita
  8. Seandainya waktu dapat ku ulang kembali, maka aku ingin mengulang waktu dimana kita selalu bersama seperti yang dulu
  9. Kuharap jangan kamu biarkan seseorang yang telah meninggalkanmu, sehingga membuat dirimu menjadi sedih
  10. Mengapa kau berikan cinta yang begitu rumit bagiku, dan hatiku semakin sakit semenjak menjalin hubungan denganmu
  11. Inilah cara ku menunjukkan kasih sayang kepadamu, hanya menunggu, Setia, dan percaya
  12. Teringat selalu akan hal-hal dulu bersamamu, sekarang semuanya bersemi kembali, dan akupun ingin hal-hal itu kembali lagi
  13. Disini aku selalu sabar untuk menanti dirimu dengan keikhlasanku, dan aku kuat tuk menjalani semua ini demi cinta kita
  14. Masih teringat dengan dulunya setiaan yang pernah kau ucapkan padaku, tapi sekarang kau berpaling dan meninggalkan ku begitu saja
  15. Semua kubiarkan menjadi sebuah kisah dalam hidupku, dan tak sepantasnya aku merebutmu darinya, karna kau telah menjadi miliknya untuk selama-lamanya
  16. Separuh jiwaku merelakan akan kepergian dirimu, karena aku takut jika separuh jiwa itu bersamaku akan mati bersama dengan kehilangan dirimu
  17. Selalu tersenyum di depanmu, dan terkadang selalu menyimpan luka dibalik semua itu demi kamu
  18. Kau memang bukanlah yang terbaik dalam hidupku, tapi kamulah yangg selalu ku butuhkan untuk selamanya
  19. Kenapa sekarang kamu lebih memilih dia, yang aku ebih mencintai mu dengan setulus hati ku
  20. Semoga dirimu merasakan apa yang aku rasakan, Aku selalu merindukan dirimu di setiap doa dan malam2 ku
  21. Biarkan ku nikmati kesendirian yang menimpa diriku ini, karena kamu sebuah alasanku tetap bertahan selamanya
  22. Sekarang dirimu takkan lagi aku harapkan, karena sifat dan cintamu hanyalah dusta belaka bagiku


demikianlah informasi terbaru seputar 22 Kata Kata Sedih Luka Hati Atas Perasaan Cinta Update 28 Januari 2017 yang dapat admin bagikan di pagi ini .. semoga besar kecil nya dapat bermanfaat dan cukup mewakili hati sobat yang sedang bersedih .. selamat pagi dan sampai jumpa di waktu berikut nya :)

Baca Juga : 29 Kata Kata Ucapan Tahun Baru Imlek Gong Xi Fat Choi 2568 Kongzili Terupdate 27 Januari 2017

Tag : #DB23, #DP BBM 23, #Kata Kata Cinta, #Kata Kata Sedih, #Kata Kata Galau, #Kata Kata Kecewa, #Kata Kata Sakit Hati, #Luka Hati, #Kata Kata Luka Hati Atas Sebuah Cinta, #22 Kata Kata Sedih Luka Hati Atas Perasaan Cinta Update 28 Januari 2017, #Kata kata Cinta 28 Januari 2017, #Kata Kata sakit hati di selingkuhin Terbaru 28 Januari 2017, #Kata Kata Galau atas cinta yang telah menyakitkan Update 28 Januari 2017, #Luka Hati, #Sakit Hati, #Galau, #Patah Hati, #Hati Yang Luka Terbaru Update 28 Januari 2017



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '