DP BBM Animasi Pokemon Go Lucu Terbaru 2016

DP BBM 23 - DP BBM Animasi Pokemon Go Lucu Terbaru 2016 kini dunia game .. khususnya di smartphone alias ponsel pintar .. sedang dihebohkan dengan kehadiran game terbaru ini .. Cara memainkannya pun cukup unik dan berbeda dari game-game yang sudah ada sebelumnya .. Para pemain harus berlomba-lomba berlari keluar dari rumah masing-masing .. untuk bepergian ke lokasi tertentu .. dengan tujuan menangkap monster .. Yang lebih menarik lagi kebanyakan lucu dan imut .. dan semua monster itu dinamai Pokemon ..

Jadi, Pokemon Go adalah game berbasis augmented-reality yang menurut kabar dikembangkan oleh Pokemon Company yang bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic .. Nama Niantic sendiri kabarnya pula telah banyak terdengar di kalangan gamer smartphone .. Sebab, perusahaan spin off Google ini adalah perusahaan di balik game yang sempat cukup booming juga .. yaitu Ingress .. game ini diberitakan berbasiskan augmented-reality pula ..

Dan ada Dampak positif nya juga dari game ini adalah kita bisa bermain game sambil olahraga, soalnya kita dipaksa bergerak .. tidak berdiam di satu tempat seperti game yang lain .. Namun, dibalik itu .. jika kita terlalu serius memainkannya .. game ini pun dapat menimbulkan efek negatif .. Seperti yang dilansir oleh beberapa sumber berita terpercaya, di negeri Paman Sam misalnya .. cuma perlu waktu dua hari saja usai tanggal rilis, bagi departemen transportasinya untuk memberikan peringatan kepada para gamer Pokemon Go supaya tidak menangkap Pokemon sambil mengendarai kendaraan bermotor .. Hal demikian disebabkan muncul beberapa laporan dari masyarakat .. beserta timbulnya beberapa kasus tentang betapa bahayanya jalanan yang kian dipenuhi para ‘Pokemon Trainer.’ .. dan berikut ini beberapa gambar DP BBM Animasi Pokemon Go Lucu Terbaru 2016 ..



Dan mengenai dampak negatif nya Selain di atas itu .. bahaya lain pun dapat mengintai kita bila terlalu asyik dan berlebihan terfokus pada pemainan Pokemon Go ini .. jika tak waspada, permainan seru ini malah mengundang datangnya banyak petaka .. Sebab saat bermain itu kita harus berjalan ke sana ke mari .. bila tak berhati-hati sewaktu ada lobang atau parit di depan kita .m kita bisa saja jatuh .. belum lagi bila ada kendaraan lain dan kita tak menyadari nya .. maka itu sangatlah berbahaya .. Tak hanya itu, kita pun perlu hati-hati pula dalam memilih tempat serta situasi sewaktu bermain Pokemon Go .. sebab dapat memancing pelaku kejahatan untuk berbuat yang tidak-tidak .. Bila situasi mendukung bisa-bisa dicopet smartphone atau dijambret tiba-tiba .. Atau, saking fokusnya kita tak menyadari jika di sekitar kita ada yang sedang perlu ditolong ..

Jadi intinya permainan ini banyak sisi negatif nya .. yang bisa membahayakan keselamatan .. so dengan begitu .. waspadalah .. seperti yang Bang Napi katakan ..

"Kejahatan tidak selalu terjadi hanya karena ada niat dari pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan! Waspadalah, waspadalah!!!"


Nah .. itulah informasi terbaru mengenai DP BBM Animasi Pokemon Go Lucu Terbaru 2016 yang dapat saya bagikan .. semoga bermanfaat dan menjadi referensi buat anda .. untuk berhati - hati dalam bermain game Pokemon Go ini .. dan jika ingin mendengarkan lagu dari game Pokemon Go ini .. bisa anda tonton atau download di link berikut >> Download Mp3 Mencari Pokemon ..

Tag : #DP BBM GIF, #DP BBM Animasi, #DP BBM Bergerak, #DP BBM Pokemon Go, #DP BBM Pokemon, #Meme Pokemon Go, #Meme Pokemon, #Pokemon, #Pokemon Go, #Pokemon Animasi, #Pokemon Gif, #Pokemon Gerak, #Game, #Game Pokemon, #Game Pokemon Go, #Kochi, #Kochie, #frog, #Kochi Frog, #Kochie Frog Com, #Kochie Frog, #Kochie



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '