Kumpulan Kata Kata Ucapan Valentine Days Paling Romantis dan Menyentuh Hati Terbaru 2018

MP4U - Kumpulan Kata Kata Ucapan Valentine Days Paling Romantis dan Menyentuh Hati Terbaru 2018 - Hallo selamat pagi dan selamat berkunjung kemabli di blog MP4U, setelah beberapa hari lalu membahas dan berbagi mengenai Cara Membuat Form Login Modal Dengan Menggunakan Bootstrap, pada kesempatan pagi ini, sejenak kita lupain dulu soal coding / blog, kita beranjak kepembahasan mengenai Kumpulan Kata Kata Ucapan Valentine Days Paling Romantis dan Menyentuh Hati Terbaru 2018, untuk selengkapnya simak terus dibawah ini guys...

Kumpulan Kata Kata Ucapan Valentine Days Paling Romantis dan Menyentuh Hati Terbaru 2018

Valentine Day merupakan hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari tiap tahunnya, banyak kenangan yang terukir indah di hari valentine, banyak pengalaman cinta bagi kaum muda - mudi dan kenangan manis bagi orang yang sudah tua... anak sekolah banyak mencari coklat sebagai simbol hari kasih sayang ini, mencari bunga untuk para pacar atau kekasihnya, bahkan banyak yang menggunakan seragam berwarna merah muda, sangat unik untuk merayakan hari kasih sayang tersebut...


Bagi kamu yang tidak mau melewatkan moment spesial ini, yang hanya ada setahun sekali... tapi bukan berarti sayangya juga cuman setahun sekali ya gays, sayang itu harus every day every time donk... betul tidak ? valentine cuman sebuah perayaan gays, sama seperti tahun baru, boleh dirayain bagi yang mau dan tidak dirayain juga tidak ada paksaan, yang penting semua harus saling menghargai dan jangan dijadikan kontroversi...


Sebelum hari valentine tiba, persiapkan diri kalian gays, biar acara valentinya semakin perfect dengan mencari kado kado yang super spesial, spesial tidak harus mahal atau mau mencari kata ucapan yang paling puitis, romantis untuk sang pujaan hati biar tambah semakin disayang... Berikut ini saya akan berbagi Kumpulan Kata Kata Ucapan Valentine Days Paling Romantis dan Menyentuh Hati Terbaru 2018 cekidot...

"Bagiku, setiap hari adalah hari valentine...
Karena aku selalu menyayangimu tidak kenal tanggal dan waktu, dan selamanya akan seperti itu. Happy Valentines Day, sayangku!"


"Aku sedirian dan dalam kebingungan, aku tidak bisa menemukan kata-kata untuk menggambarkan keindahanmu. Kau begitu sempurna, akulah orang yang paling beruntung didunia ini karena memilikimu. Selamat Hari Valentine."


"Jika pada waktu aku sangat sibuk dan kamu merasa seperti terabaikan, baik, aku minta maaf. Aku hanya bekerja lebih keras karena aku sudah berencana untuk membawa hubungan kita kejenang yang lebih serius. Selamat Hari Valentine sayangku."


"Kamu adalah mimpi yang menjadi kenyataan...
Kamu tidak pernah gagal untuk membuatku bangga setiap kali kita bersama. Terimakasih untuk membuatku menjadi yang teristimewa, Aku sangat mencintaimu! Selamat Hari valentine sayang."


"Selamat Hari Valentine untukmu cintaku, kamu adalah bintang yang berkelap-kelip setiap hari dalam hidupku. Alasan mengapa aku bersinar dengan begitu banyak kebahagiaan dan kegembiraan. Terimakasih telah menjadi inspirasi dalam hidupku."


"Kamu adalah hal yang paling indah yang ada dalam hidupkku. Aku tidak dapat membayangkan hidup tanpa ada kamu disisihku. Selamat Hari Valentine Sayangku!"


"Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Namun dalam benakku hanya ada 1, kamu!
Selamat hari valentine ya sayang, semoga cinta kamu dan aku selalu terukir manis sekarang dan selamanya."


"Kamu bilang Hi! Aku diam saja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan...
Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu."


"Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya."


"Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu...
Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku."


"Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih...
Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? Kalau besok gimana? Besok lusa? Besoknya besok lusa? Bagaimana kalau selamanya"


"Kalau kamu sedih nanti, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu. Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya"


"Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu"


"Masih tampak seperti sihir setiap kali saya ingat bagaimana cinta lembut menyentuh hati kami membawa bersama-sama, Selamat Hari Valentine."


"AKu terpesona oleh kecantikanmu, terpesona oleh kharisma cintamu. Tidaklah heran jika aku selalu berfikir tentang kamu. Aku ingin merayakan setiap hari Valentine bersama denganmu, Selamat hari Valentine."


"Dalam sebuah cinta akan selalu ada seseorang yang istimewa, seseoarang yang akan melindungi kamu, yang akan membawakan mawar dan memberikannya kepadamu untuk memberitahumu betapa istimewanya kamu untuk dicintai selamanya."


"Hari ini aku menyukaimu, besok aku mencintaimu, melalui malam yang dingin, aku mencintaimu selalu dan selamanya,"


"Dengan kehadiranmu dalam hidupku , semuanya telah berubah dalam cara-cara yang indah yang tidak pernah aku bayangkan . Selamat Hari Valentine!"


"Aku percaya mimpi akan menjadi kenyataan, karena aku selalu bermimpi seseorang seperti kamu . Aku percaya pada cinta pandangan pertama, karena aku merasa hanya begitu benar sejak pertama aku melihatmu".


"Aku akan selalu berada di sisimu, aku akan selalu menjadi milikmu , dan aku akan mencintaimu sampai napas terakhirku, dan seterusnya"


"Aku selalu mencari dalam hidupku tapi aku tidak pernah menemukan orang seperti dirimu."


"Jika aku diberi tiga permintaan yang akan dikabulkan aku akan meminta kamu dan aku untuk bersama selamanya, di salah satu keinginan itu. Aku mengiginkanmu jadi yang pertama dan yang terakhir."


"Untuk kekasihku, tinggal lah denganku selam lamanya dan jadikan hidupku bahagia,"


"Cintaku seluruhnya untukmu seorang. Aku tidak pernah tahu apa itu cinta sebelum aku bertemu dirimu. Kamu adalah cinta terindahku , alasan dari setiap langkah hidupku."


"Begitu banyak senyum yang aku mulai denganmu. Aku mencintaimu . Selamat Hari Valentine."


"Aku tidak ingin hidup tanpa dirimu, dan jika memang harus hidup tanpamu biarkan itu menjadi hari terakhir dalam hidupku."


"Kamu unik, kamu sangat perhatian, dan kamu yang terbaik. Dan aku orang yang paling beruntung memilikimu dalam hidupku, Selamat hari valentine kekasihku tersayang."


"Cinta adalah menyenangkan saat bersama sedih saat berpisah dan bahagia didalam hati, Selamat hari valentine cintaku."


"Cinta itu seperti awan , cinta itu seperti mimpi cinta adalah satu kata dan segala sesuatu di antara kita, cinta adalah dongeng yang menjadi kenyataan, Aku menemukan cinta ketika aku menemukanmu."


"Hal hal terbaik dan paling indah di dunia tidak dapat dilihat bahkan disentuh, mereka harus dirasakan dengan hati. Seperti cintaku padamu."


"Cinta itu seperti bermain piano Pertama, Anda harus belajar untuk bermain sesuai aturan , maka Anda harus melupakan aturan dan bermain dari hati Anda...
Selamat Hari Valentine."


"Jika aku mati lebih dulu, aku akan meminta kepada Tuhan agar bisa menjadi malaikat pelindungmu, sehingga aku bisa membungkuskan sayap disekitarmu dan mememlukmu setiap kali kamu merasa sendirian."


"M untuk merah, merah untuk darah, darah untuk jantung, hati untuk cinta, cinta untuk kamu, kamu untuk aku, aku adalah kamu, aku mencintaimu."


"Aku mungkin tidak selalu memberitahumu tentang perasaanku yang paling dalam, emosi dan perasaan bahkan kadang kadang sering aku sembunyikan tapi aku benar benar bangga dah bahagia karena kau adalah miliku, dan aku berharap kamu selalu mencintaiku, Happy Valentine."


"Seratus hati akan terlalu sedikit untuk membawa semua cintaku untukmu."


"Cinta itu seperti menelan coklat panas sebelum ia dingin, yang memberi kejutan diawalnya, tetapi yang akan memebrikan kehangatan diwaktu yang lama."


Note : KASIH SAYANG BUKAN SEKEDAR KATA - KATA INDAH...
TETAPI KASIH SAYANG ADALAH PEDULI KEPADA SESAMA...
DAN CINTA YANG TULUS DARI HATI

Nah, Itulah kiranya yang dapat admin blog MP4U bagikan pada kesempatan minggu pagi ini, mengenai Kumpulan Kata Kata Ucapan Valentine Days Paling Romantis dan Menyentuh Hati Terbaru 2018, selamat menyambut hari valentine dan selamat hari minggu aja ya guys...




Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '