Google Adsense Dinonaktifkan Tapi Iklan Masih Tampil Diblog

DP BBM 23 - Google Adsense Dinonaktifkan Tapi Iklan Masih Tampil Diblog - Selamat siang dan selamat berjumpa kembali sahabat setia pembaca blog - blogan DP BBM 23 semuanya... dikesempatan siang ini, alhamdulillah masih diberikan umur untuk dapat kembali menulis disini lagi, dan pada siang ini saya mau sedikit membahas soal Google Adsense yang dimana ada sedikit yang membuat saya bingung... apakah salah satu dari pembaca, ada yang mengalami hal serupa ??

Tiga hari lalu, kurang lebihnya tanggal 21 November 2017 dapat notifikasi dari adsense-adclicks-noreply@google.com ( Google Adsense )... dalam isi pesan tersebut mengatakan bahwa akun di nonaktifkan, kurang lebih seperti screnshoot dibawah ini :

Google Adsense Dinonaktifkan Tapi Iklan Masih Tampil Diblog

Jika di artikan ke dalam bahasa indonesia, menggunakan https://translate.google.com ( Google Translate )kurang lebih seperti di bawah ini :

Halo,

Dengan program periklanan kami, kami berusaha untuk menciptakan ekosistem online yang menguntungkan penerbit, pengiklan, dan pengguna. Untuk alasan ini kami kadang-kadang harus mengambil tindakan terhadap akun yang menunjukkan perilaku terhadap pengguna atau pengiklan yang mungkin berdampak negatif terhadap bagaimana ekosistem ini dipersepsikan. Dalam kasus Anda, kami telah mendeteksi aktivitas yang tidak valid di akun AdSense Anda dan sebagai hasilnya telah dinonaktifkan.

Kita terbatas dalam jumlah informasi yang kami dapat berikan tentang pelanggaran khusus Anda. Kami memahami bahwa Anda mungkin ingin informasi lebih lanjut tentang aktivitas akun Anda. Namun, untuk melindungi sistem deteksi kami yang eksklusif, kami tidak dapat memberikan rincian lebih lanjut.

Dalam beberapa kasus penerbit dapat membuat perubahan yang signifikan untuk memperbaiki pelanggaran dan bersedia untuk mematuhi AdSense kebijakan program . Untuk alasan ini, kami menawarkan proses banding sebagai kesempatan untuk bekerja dengan Anda untuk mengatasi masalah tersebut. Pastikan untuk memberikan analisis lengkap lalu lintas Anda atau alasan lain yang mungkin telah menghasilkan kegiatan tidak sah di banding Anda. Mengajukan banding Anda menggunakan ini bentuk dan kami akan menindaklanjuti sesuai. Sebelum penyerahan, harap tinjau daftar alasan utama penutupan akun.

Terima kasih atas pengertian Anda.

Hormat kami,

Tim Google AdSense

Namun setelah saya lihat blognya... ternyata blog ini masih terpasangi iklan dan seakan baik - baik saja... bisa sobat lihat pada screnshoot dibawah ini... ataupun lihat langsung di blog ini... iklan masih terpasangi dibeberapa tempat dengan baik, tidak menunjukan bahwa akun adsensenya sudah di nonaktifkan...

Google Adsense Dinonaktifkan Tapi Iklan Masih Tampil Diblog

Adakah yang mengalami hal serupa ?? akun di nonaktifkan tapi iklan masih tampil, lalu bagaimana cara mengatasinya ?? dibiarkan saja, atau kirim masukan / masalah ini ke google ?? dan apa selanjutnya iklanpun akan raib dengan sendirinya ??




Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '