Cara Mengatasi Akun Freenom Di Banned IP

DP BBM 23 - Cara Mengatasi Akun Freenom Di Banned IP - Selamat pagi dan selamat berjumpa kembali sahabat blog DP BBM 23 semuanya... pada kesempatan pagi ini admin blog DP BBM 23 akan memberikan tips ampuh yang sangat sederhana untuk mengatasi Akun Freenom Di Banned IP... yang mungkin ini akan sedikit berguna bagi sobat yang menggunakan domain gratisan di Freenom dan mengalami alamat IP sobat di banned... berikut ini cara mudahnya...

Ok next... sebelum melanjutkan, akan sedikit saya bercerita dulu, beberapa hari terakhir ini saya mengalami hal yang tak biasanya... yang pertama akun Google Adsense tiba - tiba di nonaktifkan tanpa sebab dan kesalahan yang pasti, kedua akun Chitika iklan nya kembali ke default dan mengulangi tahap review...

Lalu setelah saya buka - buka sekitar jam 03:20 subuh tadi, ternyata statistikpun makin ancur, begitupun pada Google analistik terdapat penurunan yang sangat luar biasa, pada dashboard bloggernya pun, sama sekali tak ada hasil dari penelusuran, yang artinya sama sekali tak ada pengunjung dari hasil pencarian...

Setelah saya utak atik, dan baca sana sini... seketika terlintas untuk menghapus domain www.kata-anak.tk yang saat ini, saya gunakan sekarang... dengan tujuan mungkin dengan diganti domain baru, semuanya akan berjalan normal, ya walau itupun butuh waktu yang lumayan, supaya dapat terindex google kembali...

Namun sebelum niat saya itu dilakuin, saya terpikir untuk menggunakan akun dari freenom saja, karena itu adalah hal termudah yang dapat saya lakuin, di samping itu, saya bisa memilih beberapa doamin gratisan... namun setelah saya buka akun nya, ternyata di banned IP... entah apa alasan nya dan sejak kapan, bahwa akun freenom tersebut terkena banned IP...

Dan berikut ini adalah hasilnya, bahwa akun freenom saya terkena banned IP, banned expiress ( batas akhir masa banned sampai dengan tanggal 22/12/2017 jam 14:53 ) dan itu sangat tida mungkin jika saya membiarakan begitu saja selama kurang lebih 1 bulan... bisa - bisa blog saya semakin sepi karena tenggelam dari pencarian google... dengan kata lain link blog saya ini www.kata-anak.tk tidak akan lagi muncul dipencarian mana pun... ya walaupun pengunjung masih bisa berkunjung jika itupun yang langsung datang ( hafal link ini, tanpa bantuan dari hasil pencarian Google / Yahoo maupun Bing dsb )...



Seperti yang dapat Kita lihat, pada gambar diatas akun freenom nya di banned IP, sampai dengan batas waktunya yang tertera pada screenshoot diatas... awalnya saya bingung mau diapaian ini ?? hapus saja link nya pada dashboard blogger, apa nunggu sampai batas waktu yang ditentukan ?? tapi itu sangat tidak mungkin jika harus menunggu sampai 22/12/2017 dan pada akhirnya saya menemukan solusinya... berikut ini Cara Mengatasi Akun Freenom Di Banned IP...

1. Sobat buka dulu Situs Hotspot Shield karena saya menggunakannya cara ini... dan jika situsnya sudah terbuka, tahap selanjutnya sobat tambahkan Hotspot Shield pada extension di browser google chrome sobat, dengan mengklik tulisan yang saya tandai petunjuk pada gambar dibawah ini, yaitu Get Hotspot Shield...


2. Jika Hotspot Shield sudah berhasil terpasang, maka akan otomatis muncul pada bagian pojok atas kanan... lihat pada gambar dibawah ini, yang saya tandai lingkaran hitam...


3. Klik saja nanti hasilnya seperti pada gambar dibawah ini, itu adalah tampilan Hotspot Shield yang sudah aktif... dan langkah selanjutnya, jika sobat sudah mengaktifkannya seperti dibawah ini, buka tab baru untuk membuka halaman freenom...


4. Jika halaman freenom sudah terbuka, silahkan sobat Reload halaman freenom nya, maka nanti hasilnya seperti gambar dibawah ini, akun freenom bisa kebuka kembali, tanpa harus menunggu batas waktu yang ditentukan...


Nah, kiranya hanya itu saja yang dapat admin blog DP BBM 23 sampaikan di pagi hari ini, mengenai Cara Mengatasi Akun Freenom Di Banned IP... gimana sangat mudah, simple dan praktis bukan ?? selamat mencoba guys... dan selamat pagi, selamat berjumpa lagi... bye !!!




Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '