Saatnya Admin Blog DP BBM 23 Mengucapkan Selamat Tinggal

DP BBM 23 - Saatnya Admin Blog DP BBM 23 Mengucapkan Selamat Tinggal - selamat siang dan selamat berjumpa kembali sahabat blog DP BBM 23 semuanya .. setelah kemarin pagi membahas dan berbagi mengenai TOP Contoh Kumpulan Kata Kata Kata Sakit Hati Kecewa karena Cinta Update 21 Agustus 2017 pada kesempatan pagi hari ini admin bukan mau berbagi sebuah kata .. maupun berbagi sesuatu yang bermanfaat bagi pembaca melainkan cuma sekedar mengucapkan salam perpisahan untuk para pembaca setia blog DP BBM 23 semuanya .. maupun bagi sobat yang baru saja berkunjung kesini ..

Ok next guys tanpa basa basi dan tanpa panjang lebar lagi .. seperti yang sudah saya utarakan pada menu sambutan yang intinya mulai akhir bulan ini atau mulai bulan depan admin blog DP BBM 23 akan berhenti sejenak ngeblog / dengan kata lain tidak lagi membuat atau berbagi artikel disini .. namun sepertinya saya rasa kemungkinan mulai besok atau lusa saya akan off dari blog dan entah sampai kapan saya akan kembali ..


Namun sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih banyak bagi sobat yang sering berkunjung kesini .. tanpa kalian apalah jadinya blog ini .. ya walaupun pada awal pembuatan blog cuma sekedar sebatas hiburan saja dikala sepi / jenuh / sendiri .. dan cuma sebatas sebagian hobby saja .. tapi tetap saja tanpa kalian sebagai pengunjung / pembaca blog ini tidak akan bertahan lama ..

Dan maaf jika postingan ini sama sekali tidak bermanfaat .. hanya saja saya ingin mengucapkan salam perpisahan untuk sobat semuanya perihal berhentinya ngeblog di karenakan ada 2 kendala yang membuat saya harus off dan meninggalkan semuanya ..
  1. Pertama : sudah tidak ada lagi semangat untuk hidup
  2. kedua : ingin membuka lemabaran baru .. pergi sejauh mungkin melupakan semua apa yang udah terjadi
Kedua kendala diatas permasalahannya mungkin bagi sobat bisa dibilang spele yaitu cuma gara - gara soal cinta .. tapi jujur bagi saya cinta membuat saya lemah .. cinta membuat saya kehilangan akal .. cinta membuat saya prustasi .. dan cinta cuma membuat hidup kehilangan semangat ..

Namun saya juga tidak bisa menyalahkan cinta sepenuhnya .. cinta memang indah membuat hidup penuh warna namun itu sesaat cinta cuma memberikan sakit dan kekecewaan tapi di balik rasa kecewa dan sakit hati jika diingat ke masa lalu memang terasa ada lucu nya juga .. walau pada kenyataannya dibalik rasa lucu itu juga rasa nya ingin mati saja ..

Jika diingat kemasa lalu .. jujur saja dari dulu saya sama sekali tak pernah merasakan apa itu cinta ?? apa itu rindu ?? apa itu cemburu ?? apa itu curiga ?? apa itu sakit hati ?? apa itu indahnya di cinta dan di cintai ?? ya walau pun memang dari semenjak sekolah saya pernah banyak mengenai dan dekat dengan cewek .. bisa dikatakan menurut orang pacaranlah ..

Namun jujur saja dari sekian perempuan yang pernah hadir dalam hidup saya dari mulai umur belasan tahun sampai pada waktu itu umur saya 23 tahun .. saya sama sekali tidak bisa merasakan apa itu cinta ?? apa sih indahnya punya cewek / punya pacar ?? bahkan sampai gunta - ganti cewek tapi satupun sama sekali hati ini tidak pernah merasakan apa - apa ..

Bahkan saya sendiri kadang merasakan takut apa mungkin saya tidak normal tidak memiliki rasa cinta terhadap lawan jenis ?? padahal waktu itu cewek bisa dikatakan tidak kekurangan bahkan sempat menjalani cerita cinta tanpa perasaan sekaligus dengan 4 cewek .. tapi kok kenapa sampai 5 bulan lebih berjalan tanpa ketahuan tapi saya sama sekali tidak merasakan cinta terhadap ke 4 cewek itu .. hingga akhirnya saya tinggalkan semuanya tanpa sebab dan alasan .. dan memulai cerita baru dengan perempuan lain dan hasilnya sama saja tidak merasakan apa - apa .. selain cuma terasa jenuh dan bosan .. paling lama hubungan antara 7 s/d 8 bulan tapi selama itu tidak merasakan cinta ..

Setiap kali menyendiri saya sering melamun dan berhayal jika suatu saat nanti saya menemukan seseorang yang tepat .. yang benar - benar mampu memberikan dan mengenalkan arti cinta sesungguhnya bahkan setiap sholat selalu berdoa kepada allah minta di tumbuhkan perasaan cinta dalam hati ini ..

Alhasil lambat laun allah mengabulkan doa saya .. sekitar umur 23 hampir memasuki 24 tahun saya di pertemukan dan di perkenalkan dengan si #W entah apa yang terjadi dan dirasa dalam hati ini tidak lagi membutuhkan waktu berbulan - bulan hanya sekejap saja hati ini merasakan sesuatu yang sangat berbeda .. semenjak awal melihat dia mata ini begitu terpesona dengan keindahan wajahnya .. dan setiap kali ku mengingat wajahnya bibir ini tak terasa suka tersenyum dengan sendirinya .. disitulah saya baru menyadarinya .. apa ini cinta ??

Inikah yang disebut orang cinta itu gila ?? ya, mungkin begitu .. getaran - getaran cinta membuat saya gila senyum - senyum sendiri ketika membayangkan wajahnya .. hingga pada akhirnya saya dan diapun berpacaran .. 1 tahun berjalan begitu indah dan nyaman dengan dia .. dan saya anggap dia adalah serigala terakhir dalam hidup saya kenpa demikian ?? ya, karena dia bukanlah wanita pertama yang hadir dalam hidup saya .. tapi dia adalah wanita terakhir yang hadir dalam hidup saya .. dan dia wanita pertama dan terakhir kalinya yang akan kuberikan ketulusan hati ini .. akan ku cintai dia seumur hidup saya ..

Dengan singkatan kata WOLF ( Dalam bahasa inggrisnya adalah srigala ) dan dia adalah srigala terakhirku dengan penggabungan antara kata WOLF ( Wiwi Ocha Love Forever ) .. dan dari semenjak itulah saya benar - benar mencintai dan menyayangi dia .. takut kehilangan dia

Dan dari situlah saya mulai merasakan berbagai perasaan .. mulai tumbuh rasa curiga saat dia telat merespon chat saya .. mulai cemburu ketika dia asyik mengobrol dengan cowok lain walau nyatanya cuma sebatas dunia maya semisal komenan / chattingan .. mulai kangen saat dia terdiam gk ada kabar .. mulai merasakan sedih / cemas saat mendengar dia sakit .. mulai merasa was - was ketika bertengkar takut dia mengucapkan kata putus ..

Hingga akhirnya dari semua perasaan itu membuat hubungan retak dan sempat putus .. disitulah saya baru merasakan yang namanya sedih kehilangan orang di cintai .. disitulah mulai kehilangan semangat hidup tak ada lagi senyum kebahgiaan .. tak ada lagi kehangatan kasih sayang yang selalu dia berikan selain cuma kesedihan yang mendalam ..

Dari perpisahan cinta yang pertama kalinya saya masih mampu menahan segala rasa .. dan akhirnya kembali berdoa jika memang dia wanita yang tepat di takdirkan untuk mendampingi hidup saya .. walau apa pun yang terjadi dan dengan cara apa pun minta suatu saat di pertemukan dan di kembalikan .. hingga pada akhirnya kembali merajut asa melanjutkan cerita cinta yang sempat terputus ..

Hingga akhirnya terus banyak masalah yang datang silih berganti dan itu disebabkan memang kesalahan saya sendiri yang begitu terlalu berlebihan dalam menyampaikan rasa sayang ini .. yang membuat hubungan pun semakin renggang dan pada akhirnya saya sendiri kala itu memutuskan dia dikarenakan tidak tahan menampung rasa kecurigaan dan kecemburuan ..

jujur saja kala itu memutuskan dia hanya menggertak tapi sayang dia menerima keputusan saya .. dan hubungan pun terpisah untuk ke 2xnya .. disitulah setiap waktu terselimuti dengan rasa penyesalan .. kenapa mulut ini begitu munafik dengan mudahnya berkata putus padahal hati sama sekali tidak bisa merelakan dia untuk pergi .. hati ini sama sekali tak menginginkan perpisahan .. tapi alhamdulillah cintalah yang mengembalikannya dia kembli kepelukan saya ..

Disitulah antara saya dengan dia saling berkomitmen .. saling berjanji dan bersumpah untuk melalui hubungan ini bersama dalam suka dan duka selamanya bersama sehidup semati bukan masalah yang dapat memisahkan tapi ajal lah yang dapat memisahkan kita berdua .. walau apa pun yang terjadi dihadapi bermasa tanpa harus mengadu terhadap siapa pun juga termasuk orang tua / keluarga .. dan disitulah saya maupun dia menganggap serasa sudah sah suami istri saja .. walau nyatanya masih tahap pacaran hahaha kadang lucu juga sih guys ..

Lucunya gini guys .. kalau misal ketemu dengan teman lama saya .. kalau misal ditanya "kamu udah nikah ?" saya jawab udah .. bahkan di medsos pun kalu bikin status seolah olah udah punya istri .. trus kalau ditanya "udah punya anak ?" jawabnya udah 1 cewek masih kecil baru masuk TK .. "emang baru nikah ya, kok cuma baru satu masih TK lagi ?" jawabnya udah lama sih nikahnya cuma baru punya anak aja .. "trus istrinya kemana, kok sendirian ?" jawabnya istri di rumah ngurus anak .. hahaha makanya itu juga sih blog ini dinamakan www.kata-anak.tk karena saya sering berbohong sama temen kalau saya sudah punya anak dan masih sekolah TK ..

Tapi sangat disayangkan walau berjuta kata sumpah maupun janji masalah tidak dapat dielakkan .. dan perpisahan pun terulang kembali .. ya walaupun dia maupun saya tidak mengucapkan kata putus .. tapi dia seakan akan pergi dari kehidupan saya .. yang membuat saya kehilangan akal sehat dan berniat ingin bunuh diri .. bahkan saya sempat bercerita sama dia yang intinya jika hubungan kita benar - benar berakhir lebih baik saya mati bunuh diri ..

Jujur saja ke 3x nya berpisah dengan dia hidup saya benar - benar terasa hampa dan terasa kehilangan segalanya .. dan saya pikir mungkin ini janji kita "cuma ajal yang dapat memisahkan kita bukan masalah" tapi mungkin ya bukan waktunya saat itu saya mati dan hubunganpun masih bisa di perbaiki walau nyatanya sebaik - baiknya barang yang sudah hancur di perbaiki tetap saja tidak akan kembali utuh .. masih meninggalkan bekas kerusakan nya .. begitu juga hubungan saya dengan dia .. walau saling berjanji dan bersumpah kembali untuk memperbaiki hubungan yang lebih baik lagi .. tapi tetap salah satu pihak merasa terkhianati dengan kata sumpah dan janjinya itu .. hingga akhirnya sekarang saya bertekat untuk mengakhiri segalanya dan melupakan tentang dia .. membuang semua rasa dalam hati dan mengiklaskan dia pergi dari hati ini dan saya tidak akan lagi kembali memohon kepada dia ..

Selama hubungan dengan dia dari mulai umur saya 23 tahun sampai sekarang 27 tahun jujur saja banyak kekecewaan dan rasa sakit hati yang tak dapat saya uraikan dengan sebuah kata .. begitu juga saya besar kecilnya banyak memberikan luka terhadap dia di saat kecurigaan dan kecemburuan itu datang .. maka dari itu dari pada terus bersama tapi saling menyakiti untuk apa ?? cinta bukan untuk saling menyakiti tapi cinta untuk saling menyayangi .. saling mencintai dan saling melengkapi kekurangan masing - masing ..

Tapi jika seandainya tidak bisa untuk saling melengkapi dan saling menyayangi apa boleh dikata .. lebih baik mundur dan melupakan segalnya .. membuka lembaran baru untuk hidup yang jauh lebih baik .. nah, untuk dari itu sekarang sudah jelaskan guys kenapa alasan saya off dari blog ?? insyaallah jika allah masih memberikan keimanan terhadap saya dan mampu menguatkan hati ini untuk bangkit dari keterpurukan dan kekecewaan cinta untuk memulai membuka lembaran baru yang jauh lebih baik lagi .. pasti suatu saat saya akan kembali dengan penuh keceriaan dan kebahgiaan dengan cerita yang baru ..

TOP Contoh Kumpulan Kata Kata Kata Sakit Hati Kecewa karena Cinta Update 21 Agustus 2017
DP BBM 23 - TOP Contoh Kumpulan Kata Kata Kata Sakit Hati Kecewa karena Cinta Update 21 Agustus 2017 - selamat pagi dan selamat berjumpa lagi sahabat blog DP BBM 23 semuanya yang sampe detik ini masih berkunjung .. setelah kemarin pagi membahas dan berbagi mengenai Apa Itu Cinta ?? p...View More

Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih kepada sobat semuanya yang sudah berkunjung ke blog DP BBM 23 sampai sejauh ini .. terutama bagi sobat yang setia membaca celotehan - clotehan saya dari awal sampai akhir yang tanpa arti dan tidak memberikan kemanfaatan sama sekali ini .. selamat siang dan selamat berjumpa kembali di kehidupan mendatang ..



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '