Istilah Kata Buang Muka, Cari Muka dan Muka Dua

DP BBM 23 - Istilah Kata Buang Muka, Cari Muka dan Muka Dua - selamat pagi dan selamat berjumpa kembali sahabat blog DP BBM 23 semuanya .. setelah waktu lalu membahas dan berbagi mengenai Cara Mudah dan Simple Mengganti Cover Musik Pada Android Dengan Aplikasi Music Tag Editor pada kesempatan ini admin akan sedikit membahas mengenai Istilah Kata Buang Muka, Cari Muka dan Muka Dua !!!

Mendengar Istilah Kata Buang Muka, Cari Muka dan Muka Dua pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga kita .. istilah kata tersebut di tujukan untuk orang - orang tertentu yang di anggap kita orang tersebut memiliki sifat tersendiri .. misalnya saja di tujukan untuk orang munafik, pembohong, penjilat, dsb ..

Dimuka bumi ini memang banyak orang - orang yang suka nyari muka, bermuka dua mau pun yang suka membuang muka .. terkesan memang nyebelin, ngejengkelin dan bikin muak .. namun terkadang istilah kata itu terasa lucu juga .. ada - ada aja gitu udah diberi muka dari sononya segitu malahan di buang - buang .. mendingan aja kalau belum ada yang mungut bisa diambil lagi .. gimana misal kalau udah di pungut sama orang yang suka nyari muka ?? bisa - bisa berabe selamanya gk punya muka hahaha ..

Dan orang yang suka nyari - nyari muka sepertinya tledor nyimpan muka tidak pada tempatnya .. di simpan dimana aja akhirnya di pungut sama orang yang gk cukup dengan muka satu .. jadinya yang mungut bermuka dua hahaha .. tapi jangan salah arti ya guys, ketiga istilah kata tersebut bukan itu maksudnya .. melainkan sebagai berikut


1. Istilah Kata Buang Muka

Berpaling ( tidak sudi melihat ) tidak suka, tidak menghiraukan, contohnya misal kita mengajak ngobrol seseorang tapi yang diajak ngobrol berpaling muka seperti yang tidak suka / atau tidak menghiraukan pembicaraan kita ( kesel bukan ?? di ajak bicara tapi tidak menghiraukannya ) ..

Contoh lainnya misal kita berpapasan sama tetangga kita disuatu tempat .. namun karena perbedaan status sosial membuat orang tersebut merasa enggan menyapa membuang muka seolah - olah tidak melihat bahwa di depannya itu tetangga miskin nya ( itu termasuk orang sombong ) ..

Contoh lainnya ini bisa dibilang termasuk ciri - ciri orang pembohong .. misal jika sedang kita ajak berbicara tidak pernah mau bertatap muka saat menjawabnya .. selalu berpaling kearah lain untuk menutupi kebohongannya .. untuk ciri - ciri pembohong bisa sobat lihat pada postingan ( Meme Lucu Dan Kocak Untuk Dijadiin DP BBM Dan Ciri - Ciri Orang Lagi Berbohong ) ..

Dan masih banyak lagi contoh lainnya .. biar gimanapun juga untuk orang tipe seperti ini memang terkesan nyebelin / ngejengkelin dan bikin muak .. seperti yang tidak suka / benci dan tidak peduli selalu berpaling muka ( membuang muka ) .. sobat sendiri pernah ngalamin nemuin orang seperti ini ?? gimana tanggapanmu ??

2. Istilah Kata Cari Muka

Berbuat sesuatu dengan maksud supaya mendapat pujian atau sanjungan ( dari atasan atau orang lain ) .. untuk contohnya saya rasa sobatpun mengerti dan tahu tipe - tipe orang yang suka nyari muka ini seperti apa dan gimana ?? yang intinya tipe orang ini selalu punya cara dan akal supaya dirinya selalu mendapatkan pujian dan bisa di percaya atasan ( biasanya sih tipe - tpe orang gini sering ditemui di tempat kerja ) ..

3. Istilah Kata Muka Dua

Tidak Jujur, Tidak Satu pendiriannya / Bercabang pendiriannya .. yang intinya sih tipe - tipe orang seperti ini biasanya baik di depan tapi busuk di belakang .. dan juga termasuk orang - orang munafik dan orang - orang pembohong lain di depan lain di belakang .. di depan sok alim tapi di belakang bejat haha parah lah ..

Nah, itulah yang dapat saya simpulkan mengenai Istilah Kata Buang Muka, Cari Muka dan Muka Dua .. menurutmu apa tanggapannya mengenai tipe - tipe orang seperti ini ?? dan bagaimana cara menyikapinya ?? biar gimanapun juga tipe - tipe orang seperti ini memang nyebelin .. ngeselin dan bikin muak terlebih lagi bagi orang yang suka nyari muka .. apa lagi sama orang yang bermuka dua ..

Cara Mudah dan Simple Mengganti Cover Musik Pada Android Dengan Aplikasi Music Tag Editor
DP BBM 23 - Cara Mudah dan Simple Mengganti Cover Musik Pada Android Dengan Aplikasi Music Tag Editor - selamat pagi dan selamat berjumpa kembali sahabat blog DP BBM 23 semuanya .. setelah hari lalu membahas dan berbagi mengenai Cara Pasang Iklan Adsense dan Cara Membuat Read More Pada Postingan Tumblr d...View More

Ok next .. hanya itu saja yang dapat admin blog DP BBM 23 sampaikan di pagi hari ini mengenai Istilah Kata Buang Muka, Cari Muka dan Muka Dua .. jika terdapat kesalahan dalam pengetikan maupun dalam penyampaian .. untuk selalu di maklum saja .. namanya juga manusia biasa tidak luput dari kesalahan .. dan semoga bermanfaat ?? selamat pagi selamat menunaikan ibadah sholat subuh bagi yang menjalankannya .. dan sampai jumpa !!!



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '