Apa Itu Cinta ??

DP BBM 23 - Apa Itu Cinta ?? - selamat pagi dan selamat berjumpa kembali sahabat blog DP BBM 23 semuanya .. setelah waktu lalu membahas dan berbagi mengenai Cara Memasang Widget Social Counter Keren Pada Blogspot pada kesempatan kali ini admin akan sedikit membahas tentang cinta Apa Itu Cinta ?? ..

Berbicara soal Cinta apa yang kamu dapat dari sebuah Cinta ?? Cinta yang aku rasa cuma membuat luka .. Cinta cuma membuat sakit .. Cinta cuma membuat kecewa .. Cinta cuma membuat prustasi .. Cinta cuma membuat hidup hancur dan brantakan .. Cinta cuma membuat gila .. Cinta cuma membuat sedih .. #Persetan dengan Cinta .. #Persetan dengan kata Cinta .. #Persetan dengan sebuah perasaan .. #Persetan dengan kata sumpah / janji dan kesetiaan Cinta .. jika memang iya setia dan tulus mencintai kenapa semua ini harus terjadi ?? kenapa cuma luka dan kekecewaan terus yang harus aku rasa .. dimana letak hatimu ?? dimana kata sumpah dan janji mu ?? dimana kata - kata manismu ?? semua katamu cuma omong kosong .. aku benci .. aku muak dengan kata - katamu ..

Cintamu cuma memberikan kebahagiaan sesaat .. Cintamu cuma memberikan kenyamanan sesaat .. andai saja jika tahu akhirnya akan seperti ini .. mungkin dulu aku takkan pernah memberikan ketulusan hati ini untukmu .. dan andai saja jika waktu bisa ku putar kembali .. aku ingin kembali seperti dulu lebih baik sama sekali tak merasakan Cinta dari pada harus merasakan Cinta tapi akhirnya cuma membuat luka dan kecewa ..

Aku kecewa "W" dengan semua kata - kata sumpahmu .. dengan kata janji mu .. aku sakit hati dengan tingkah dan kelakuanmu .. kamu seakan menikamku dari belakang .. kamu bunuh perasaanku dan kamu hancurkan hidupku dengan kata Cintamu yang penuh dengan dusta .. kesetiaan dan ketulusan hatiku kamu balas dengan penghianatan .. aku bener - bener gk menyangka #W kata - katamu penuh dusta .. kau permainkan hati dan perasaanku ..

Aku bener - bener merasa terhianati dengan cara dan kelakuanmu di belakangku .. di depanku kau begitu indah kata - katamu begitu manis .. tapi di belakang kau tak jauh dari iblis kau hancurkan perasaanku .. aku menyesal #W menyesal telah memberikan keulusan hatiku untukmu .. aku sadar memang bukan yang terbaik dan aku tak sesempurna cowok - cowok lain yang pernah hadir dalam hidupmu .. tapi tak seharusnya kau permainkan perasaanku dan kau hancurkan ketulusan hatiku begitu saja ..

Biar gimanapun juga aku sama saja manusia punya hati dan perasaan yang semestinya kamu jaga dan hargai apa yang telah aku berikan selama ini .. perjalanan cerita Cinta kita bukanlah waktu singkat dan aku bertahan denganmu bukan tanpa arti dan tujuan selain aku hanya ingin mencintamu seumur hidupku .. tapi apa balasanmu #W ?? kamu cuma memberikan kekecewan dan luka ..

Semakin jauh kita melangkah bukan semakin baik tapi membuat semakin hancur hati ini .. aku benci kamu #W aku tak ingin lagi mengenalmu .. aku janji atas nama allah aku takkan kembali .. lebih baik aku sakit berusaha membuang semua perasaanku dalam hati ini .. walau entah sampai kapan aku mampu membuang semua perasaan ini dan mampu melepaskanmu dari hati ini .. tapi aku janji akan terus berusaha membuang semua rasa dan mengiklaskanmu pergi dari hati ini .. dari pada aku harus terus menerus nahan sakit atas kekecewaan dan luka hati yang kamu berikan ..

Apa Itu Cinta ??

Puisi Akhir Sebuah Cinta



Mungkin.......
mentari pagipun tak akan
mampu mengelaknya
Anginpun tak dapat lagi
berhembus mesra
hujanpun tak meneteskan airnya
Tertawapun sulit dirasa
Malam petang gelap gulita
tak ada lagi seberkas cahaya cinta

Hati ini tak mampu lagi tertawa
Mata ini tak lagi merasa
Bibirpun tak lagi menyua
Beginikah akhir sebuah cinta????
Rasa yang dulu indah berbunga
Memancarkan cahaya warna-warni rasa
Yang kini tak dapat lagi kurasa

Dulu....
Janji itu terucap dan terikat
Kini.............
Janji itu tercuat untuk terpenjerat
Apakah ini semua harus berakhir??
Apakah tak ada lagi rasa???
Apakah tak ada lagi cinta??
Apakah tak ada lagi janji setia???

Pasti....
Kau akan menjawabnya YA
Tapi...
Terimakasih kau telah
memberikan arti sebuah cinta...
yang berawal dari kasih nan mesra
yang akan berakhir dengan
sakit yang merana....

Puisi Cinta



Cinta..
Kau hadir dengan sejuta harapan..
Segenggam impian dan angan,
Janjikan tawa canda penuh bahagia..
Tapi mengapa harus luka yang kudapat??
Kepedihan hati yang tak terobati,
disaat hati ini telah kuyakini..

Diantara bintang aku bertanya..
berbiaskan cahaya rembulan..
Apakah ini yang namanya cinta??
Indah yang sekejap mata..
namun sakitnya tak terhinnga..
Kata-katapun tak mampu wakili..
akan pedih hati ini..

CINTA itu bahagia tapi menyakitkan..
saat kita mencintai, kita bahagia..
saat kita cemburu, kita terluka..

CINTA tak harus memiliki?
“itu bohoong !!
semua orang ingin memiliki, bahkan kadang merasa harus memiliki..

Dengan melihat orang yang dicintai bahagia, kita pun bahagia?
“bohoong”!!!
kita hanya pura2 bahagia,,
di saat hati kita sakit, itu mengajarkan kita untuk menjadi MUNAFIK..

Lebih bahagia dicintai dari pada mencintai?
“itu salah”!!!
saat di cintai kita hanya merasa bangga,
namun saat mencintai kita dapat merasakan arti bahagia sesungguhnya..


Apa Itu Cinta ??

Cinta adalah sebuah perasaan yang diberikan oleh Tuhan pada sepasang manusia untuk saling mencintai / saling memiliki / saling memenuhi / saling pengertian ... Cinta itu sendiri sama sekali tidak dapat dipaksakan .. Cinta hanya dapat berjalan apabila kedua belah pihak ikhlas .. Cinta tidak dapat berjalan apabila mereka mementingkan diri sendiri .. Karena dalam berhubungan, pasangan kita pasti menginginkan suatu perhatian lebih dan itu hanya bisa di dapat dari pengertian pasangannya ..

Cinta adalah memberikan kasih sayang bukannya rantai .. Cinta juga tidak bisa dipaksakan dan datangnya pun kadang secara tidak di sengaja .. Cinta indah namun kepedihan yang ditinggalkannya kadang berlangsung lebih lama dari Cinta itu sendiri .. Batas Cinta dan benci juga amat tipis tapi dengan Cinta dunia yang kita jalani serasa lebih indah harum dan bermakna ..

Cinta itu adalah perasaan seseorang terhadap lawan jenisnya karena ketertarikan terhadap sesuatu yang dimiliki oleh lawan jenisnya ( misalnya sifat, wajah dan lain lain ) .. Namun diperlukan pengertian dan saling memahami untuk dapat melanjutkan hubungan .. haruslah saling menutupi kekurangan dan mau menerima pasangannya apa adanya tanpa pemaksaan oleh salah satu pihak .. Berbagi suka maupun duka bersama ..

Cinta itu adalah sesuatu yang murni, putih, tulus dan suci yang timbul tanpa adanya paksaan atau adanya sesuatu yang dibuat buat .. Menurut saya pribadi Cinta itu dapat membuat orang itu dapat termotivasi untuk melakukan perubahan yang lebih baik / mulia daripada sebelum ia mengenal Cinta itu .. Cinta itu sesuatu yang suci dan janganlah kita menodai Cinta yang suci itu dengan keegoisan, kemunafikan kita yang hanya menginginkan enaknya buat diri sendiri ..

Cinta adalah perasaan hangat yang mampu membuat kita menyadari betapa berharganya kita dan adanya seseorang yang begitu berharga untuk kita lindungi .. Cinta tidaklah sebatas kata - kata saja .. karena Cinta jauh lebih berharga daripada harta yang melimpah termahal di dunia pun .. Saat seseorang memegang tanganmu dan bilang Aku cinta kamu… pasti menjadi perasaan hangat yang istimewa .. Karena itu, saat kamu sudah menemukan seseorang yang begitu berharga buat kamu .. jangan pernah lepaskan dia! Namun adakalanya Cinta begitu menyakitkan .. Maka berhati hatilah jangan pernah coba - coba untuk bermain Cinta

Cinta itu adalah sebuah perasaan yang tidak ada seorangpun bisa mengetahui kapan datangnya bahkan sang pemilik perasaan sekalipun .. Jika kita sudah mengenal Cinta .. kita akan menjadi orang yang paling berbahagia di dunia ini .. Akan tetapi, bila Cinta kita tak terbalas .. kita akan merasa bahwa kita adalah orang paling malang dan kita akan kehilangan gairah hidup .. Dengan Cinta kita bisa belajar untuk menghargai sesama, serta berusaha untuk melindungi orang yang kita Cinta

Cinta merupakan anugerah yang tak ternilai harganya dan itu di berikan kepada makhluk yang paling sempurna, manusia .. Cinta tidak dapat diucapkan dengan kata - kata, tidak dapat dideskripsikan dengan bahasa apapun .. Cinta hanya bisa dibaca dengan bahasa Cinta dan juga dengan perasaan .. Cinta adalah perasaan yang didalam sanubari lubuk hati yang tedalam yang bisa membawa kita melayang kedunia Fana yang penuh dengan mimpi indah ..

Cara Memasang Widget Social Counter Keren Pada Blogspot
DP BBM 23 - Cara Memasang Widget Social Counter Keren Pada Blogspot - selamat pagi menjelang siang dan selamat hari jum'at aja .. terimakasih bagi sobat yang masih setia berkunjung ke blog DP BBM 23 sampe detik ini .. dan pada kesempatan kali ini admin mau sedikit berbagi dan mengulas mengenai Cara Memasang Widget Social Counter Keren Pada Blogspot yang sebelumnya kemarin sudah membahas mengenai Cara Membuat Tombol Share WhatsApp Tanpa JavaScript d...View More

Ok next menurut kamu sendiri Apa Itu Cinta ?? dan apa yang di dapat dari Cinta ?? .. apa pun yang kamu dapat dan kamu rasa dari sebuah Cinta tetaplah bersyukur dan iklas menerima kenyataan .. karena tak selamanya Cinta berakhir dengan kebahagiaan .. adakalanya Cinta cuma memberikan luka / kesedihan dan kekecewaan .. namun tetaplah yakin dan percaya tak bakalan ada luka yang tak dapat terobati .. semua luka pasti ada obatnya !!! .. dan hanya itu saja yang dapat admin blog DP BBM 23 sampaikan teruntuk sebuah Cinta yang telah menghancurkan perasaanku .. selamat pagi dan sampai jumpa !!!



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '