5 Jaringan Add Native Ads Terbaik Untuk Mendapatkan Uang Dari Blog Yang Perlu Sobat Pertimbangkan dan Mencobanya

Mere Nyaho Cara - 5 Jaringan Add Native Ads Terbaik Untuk Mendapatkan Uang Dari Blog Yang Perlu Sobat Pertimbangkan dan Mencobanya - kali ini blog Mere Nyaho Cara akan berbagi sebuah cara ampuh dan jitu mendapatkan penghasilan dari internet khususnya di blog / website dengan cara memasang 5 Jaringan Add Native Ads Terbaik Untuk Mendapatkan Uang Dari Blog Yang Perlu Sobat Pertimbangkan dan Mencobanya dan langsung saja berikut ini ulasannya !!!

Keberagaman format iklan online memungkinkan blogger untuk memilih salah satu darinya, atau memasang beberapa diantaranya secara bersama-sama .. Selama ini format iklan yang lebih dulu banyak menghiasi ruang blog adalah iklan berbasis PPC atau CPM yang tampil dalam bentuk banner .. Kini, para publisher dapat memasang iklan bawaan ( native ads ) yang memiliki tampilan seperti widget ..

Native ads adalah salah satu format iklan yang belakangan ini banyak diterapkan kalangan penerbit di website atau blog-blog mereka .. Dari sisi tampilan, native ads hampir menyerupai konten blog .. Namun, dari desainnya yang hampir sama dengan konten blog itulah yang justru banyak mendapatkan klik dari pengunjung sehingga CTR iklan cenderung tinggi, terlebih lagi jika konten iklan yang tampil sangat relevan dengan artikel ..

5 Jaringan Add Native Ads Terbaik Untuk Mendapatkan Uang Dari Blog Yang Perlu Sobat Pertimbangkan dan Mencobanya

Nah, bagi sobat yang ingin mencoba memonetisasi blog sobat menggunakan iklan native, berikuit ini beberapa jaringan native ads terbaik yang dapat sobat pertimbangkan dan mencobanya :

5 Jaringan Add Native Ads Terbaik Untuk Mendapatkan Uang Dari Blog Yang Perlu Sobat Pertimbangkan dan Mencobanya


1. Revcontent


Revcontent merupakan salah satu jaringan native ads yang paling cepat berkembang .. Meski sejumlah jaringan iklan yang sama sudah hadir lebih dulu, dan bahkan 5 tahun setelah Outbrain dan Taboola, mereka dengan cepat mengejar dan bahkan menggeser kedua jaringan native ads terpopuler itu .. Sebuah sumber juga menyebutkan, jaringan Revcontent telah melebihi pengguna Amazon dan YouTube .. Beberapa nama kemitraan eksklusif mereka diantaranya adalah Newsweek, International Business Times, The Christian Post, Diply, Heavy.com, dll ..

2. Outbrain


Salah satu jaringan iklan bawaan pertama yang memasuki pasar .. Outbrain mulai memasarkan layanannya pada tahun 2006 .. Sebuah produk periklanan yang dapat menjangkau khalayak lebih luas serta meningkatkan lalu lintas web dengan mendistribusikan konten mereka di perusahaan media besar seperti Hearst, Slate, Ney York Post, The Daily Telegraph, CNN, ESPN, Fortune, Atlantic Media, Time dan masih banyak lagi .. Outbrain mempekerjakan penargetan perilaku untuk meningkatkan keterlibatan pengguna dan memberikan rekomendasi untuk beberapa jenis media, termasuk online, video, dan mobile ..

3. Taboola


Taboola merupakan salah satu pesaing utama Outbrain .. Taboola adalah platform pemasaran konten dan salah satu jaringan iklan bawaan yang paling populer yang menyediakan widget untuk penerbit online untuk menampilkan konten dipromosikan termasuk artikel, video, dan slideshow. BBC, USA Today, Mail Online, TMZ, Business Insider, NBC News, Chicago Tribune, dan Boston Globe .. Secara keseluruhan, Taboola dan Outbrain memiliki sisi persamaan .. Sementara untuk kualitas konten yang direkomendasikan di Outbrain biasanya lebih tinggi dari Taboola karena mereka menerapkan sistem penyaringan untuk mengidentifikasi konten spam atau konten tidak berkualitas ..

4. Nativo


Jaringan native ads lainnya yang kian berkembang adalah Nativo .. Jaringan native ads yang satu ini dapat dijadikan alternatif oleh publisher jika mereka enggan menggunakan Revcontent, Outbrain atau Taboola .. Hingga artikel ini saya tulis, terdapat lebih dari 300 merek dan 350 penerbit yang sudah menggunakan platform Nativo .. Adapun ciri khas dari Nativo adalah sistem rekomendasi konten, dimana Nativo menyajikan konten pengiklan di feed ..

5. TripleLift


Nativo bukan satu-satunya pendatang baru di industri native ads .. TripleLift adalah salah satu pemain baru yang sudah berhasil mendapat tempat .. TripleLift saat ini memiliki lebih dari 400 pengiklan dan lebih dari 2300 penerbit .. Advertiser yang tergabung dalam jaringan TripleLif tersebut termasuk Microsoft, Nissan, GAP, JetBlue, Kraft, Land Rover, Campbell, AT & T, USA Today, Atlantic Media, eHow, Hearst, dan masih banyak lagi .. Cara kerja TripleLift tidak jauh berbeda dengan jaringan native ads lainnya, dimana pengiklan dapat membuat kampanye berbasis konten dan kemudian menempatkannya di situs-situs penerbit ..



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '