Kalau Sudah Begini Rasanya Ingin Membuat Blog Zombie Aja !!! Emang Apa Sih Blog Zombie ??

DP BBM 23 - Kalau Sudah Begini Rasanya Ingin Membuat Blog Zombie Aja !!! Emang Apa Sih Blog Zombie ?? - selamat tengah malam dan selamat berjumpa kembali untuk semua pembaca blog DP BBM 23 .. setelah kemarin siang membahas dan berbagi mengenai Cara Mudah Dan Simple Menambahkan Elemen Baru Diatas Blog Posts di kesempatan malam ini akan sedikit admin ulas mengenai blog zombie ..

ok next .. entah harus dimulai dari mana dulu untuk berbicara .. namun yang pasti bisanya postingan ini dibuat dikarenakan ada sesuatu yang mengganjal dalam hati dan itu membuat saya menjadi kepikiran terus .. disertai rasa was - was / cemas / khawatir dan gelisah .. memang saya orangnya terlihat diam dan santai tetapi beda lagi dengan hati dan pikiran ..

setiap kali mendapatkan suatu masalah yang membuat saya cemas dan gk enak hati .. selalu gelisah dan gk tenang .. dan permasalahannya kali ini .. sepintas memang gk penting terlebih lagi untuk sobat dan sebagian orang lainnya .. karena ini memang bukanlah masalah besar dalam hidup ..

lantas apa masalahnya ?? masalahnya cuma dari sebuah blog aja kok .. emang apa dengan blog ?? kok bisa jadi merasa was - was dan gk tenang ?? itu rahasia cuma saya dan tuhan yang tau hehehe .. memang sih dari sekian blog yang saya punya dan saya kelola tidak ada visi dan misi apa pun .. internet dan blog cuma dijadikan tempat untuk belajar dan berbagi .. menggali ilmu yang sebelumnya belum pernah saya ketahui ..

selain itu blog dan internet cuma sebagai hiburan saja .. dan udah menjadi teman hidup saya .. setiap waktu cuma dihabiskan untuk berinternet dan ngeblog .. dengan harapan setiap kali apa yang saya bahas dan bagikan besar kecilnya bisa bermanfaat dan berguna bagi semua orang yeng membutuhkannya .. ya, walau kenyataanya sampe sejauh ini belum bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat .. tapi paling tidak sudah lebih dari cukup internet dan dunia blog banyak mengajarkan hal dan ilmu - ilmu baru yang bermanfaat dan sepositiv mungkin untuk saya pribadi ..

tapi it's ok lah bro .. bermanfaat atau tidak itu tergantung bagaimana sobat sendiri dalam memahami apa yang tertulis di blog ini .. bermanfaat alhamdulillah karena itu harapan saya .. tidak ?? ya gk jadi masalah berarti saya tidak mampu membuat semua orang merasa puas dengan hasil apa yang mereka cari di internet setelah membaca artikel - artikel saya ini .. lanjut ke topik ..


Ilustrasi Images Blog Zombies

sebenarnya memang sudah cukup lama .. bahkan bisa dikatakan sudah lama banget dan saya pun sudah lama mengetahui soal keberadaan zombie ini .. dari semenjak mulai bermunculan yang membahas blog - blog zombie ini .. namun sebelum - sebelumnya saya tidak tertarik yang ada kesannya menurut saya lucu aja gitu ..

ada - ada aja istilah dan bahasa yang aneh - aneh dan salut aja dengan para master blog selalu punya cara dan ide untuk terus berbagi ilmu dan pengetahuan .. akan tetapi sekarang rasanya kalau sudah begini Ingin Membuat Blog Zombie juga .. lalu Emang Apa Sih Blog Zombie Itu ?? gunanya blog Zombie buat apa ?? baiklah jika memang sobat belum tau .. lanjutkan saja membacanya !!!

Blog zombie apaan sih ??

Blog zombie sebenarnya sudah cukup lama populer di kalangan blogger .. kalau sobat sudah lama ngeblog seharusnya sudah tau dengan keberadaan blog zombie ini .. Blog zombie adalah sebuah blog yang dibuat menggunakan layanan blogging gratis seperti blogspot.com / wordpress.com atau tumblr.com tapi blog tersebut sudah lama dihapus dan alamat atau nama blognya bisa didaftarkan kembali oleh siapa saja ..

Catatan :

Untuk membaca semua artikel dan semua label post yang ada diblog DP BBM 23 bisa sobat klik salah satu atau semuanya dibawah ini ..

1. All Article
2. All Label

Misalnya kayak gini .. saya bikin blog dengan alamat https://cara-ocha.blogspot.com nah karena saya sudah males ngeblog atau dikarenakan ada hal lainnya .. terus saya hapus blog tersebut .. Kalau sudah dihapus berarti blognya sudah nggak ada kan ? nah itu biasanya blog yang sudah dihapus alamatnya bisa didaftarkan lagi oleh orang lain cuma harus nunggu sekitar berapa bulan ..

Terus apa gunanya blog zombie ??

Mungkin sobat berpikir .. kalau bisa bikin blog gratis dengan mudah ngapain harus nyari - nyari blog zombie .. kan sama aja ? .. Ya memang bener blog baru bikin dengan blog zombie itu gak ada bedanya .. sama - sama blog cuma… jika blog zombie kita bisa mendaftarkan alamat blog yang sudah memiliki PageRank / Backlinks / Page Authority dan lain sebagainya .. Jadi ketimbang bikin blog baru .. lebih mending nyari blog zombie yang sudah berkualitas supaya bisa meraih ranking di google dengan lebih mudah ..

nah, sekarang sudah faham kan ?? udah ada gambarannya apa gunanya dan untuk apanya blog zombie ini ?? jadi kesimpulannya sih sama - sama membuat blog baru .. dan sama - sama blog .. namun yang membedakannya .. jika kita membuat blog baru dari 0 otomatis blog tersebut masih ori dan baru di luncurkan .. belum memiliki pagerank / backlink / page authority dan lain sebagainya .. bahkan pengunjung satu pun belum ada apa lagi jika belum membuat konten satu pun dan blogpun belum terindex google ..

akan tetapi jika memanfaatkan link / url blog yang sudah lama eksis di internet tapi si pemilik blog tersebut sudah menghapusnya .. dan sudah memiliki cukup banyak pagerank dan sebagainya .. kita bisa membuat blog baru dengan menggunakan link / url tersebut .. itulah yang dinamakan blog zombie .. blog yang sudah mati ( karena sudah dihapus oleh pemiliknya ) lalu kita hidupkan lagi dengan menggunakan link mati tersebut ..

namun yang jadi masalahnya kita tidak tau pasti .. blog - blog yang sudah memiliki trafik / pagerank / backlink tinggi dan sudah di hapus link / url nya apa ?? bisa - bisa kita mendapatkan link blog yang masih sepi ( dalam arti belum memiliki cukup banyak trafik / pagerank dan sebagainya ) kalau begitukan sama saja bohong .. lebih baik buat url / link blog baru tanpa menggunakan link blog zombie .. iya kan ??

akan tetapi emang sih .. para blogger senior banyak membagikan link - link blog zombie yang gratis maupun yang bayar .. mungkin kalau yang versi gratis blog zombie tersebut belum cukup populer mendapatkan pagerank tinggi .. tapi yang versi premium sudah tidak di ragukan lagi .. makanya ada yang free dan premium ..

Cara Mudah Dan Simple Menambahkan Elemen Baru Diatas Blog Posts
DP BBM 23 - Cara Mudah Dan Simple Menambahkan Elemen Baru Diatas Blog Posts - selamat siang dan selamat berjumpa lagi sahabat blog DP BBM 23 dan untuk semuanya yang mungkin gk sengaja mampir kesini .. setelah tadi pagi membahas dan berbagi mengenai Surat Almulk ( Ayat 01 s/d 30 ) Dan Terjemahannya d...View More

ok lah next guys .. mungkin hanya itu saja ocehan saya dimalam ini .. mengenai Kalau Sudah Begini Rasanya Ingin Membuat Blog Zombie Aja !!! Emang Apa Sih Blog Zombie ?? semoga pembaca merasa cukup terhibur .. membaca ocehan saya ini .. dan selamat malam sampai ketemu lagi di jam berikutnya .. insyaallah jika masih ada umur belum jadi zombie hehehe!!!



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '