Kata Kata Penyesalan Terdalam Karena Cinta Update 9 April 2017

DP BBM 23 - Kata Kata Penyesalan Terdalam Karena Cinta Update 9 April 2017 - selamat sore sahabat setia pembaca blog DP BBM 23 semuanya !! dikesempatan sore ini admin akan membahas dan berbagi mengenai sebuah penyesalan .. berbicara soal penyesalan semua orang tentu saja pernah merasakan yang namanya menyesal .. terlebih lagi dalam suatu hubungan asmara ..

Dalam hidup kita seringkali memendam serta menahan apa tengah kita rasakan .. Dengan alasan menghindari beda pendapat atau takut dengan sebuah tanggapan .. bahkan lebih sering mementingkan perasaan sendiri ketimbang pasangan .. Oleh sebab itu, bagi sobat yang tengah merasakan penyesalan yang penyebabnya pernah melakukan kesalahan yang mengakibatkan pasangan sobat merasakan kekecewaan .. Dibawah ini admin akan menuliskan beberapa kalimat kata kata penyesalan dalam cinta agar dapat menjadi penyemangat baru bagi sobat ..



Andai kata masa lalu bisa untuk kembali dan dapat melakukan perbaikan .. maka setiap orang pasti akan kesana .. tapi pada kenyataan sebenarnya .. masa lalu ada karena masa yang sudah berlalu .. Apapun kejadian di masa yang lalu hanya akan menjadi sejarah .. Hal yang positive yang bisa kita ambil sekarang ini adalah dengan tidak lagi mengulang kembali kesalahan yang sama dan tidak lagi mengulang ataupun menambah kesalahan baru .. Jadikan penyesalan sebagai pengalaman yang berharga untuk dijadikan pelajaran dalam meningkatkan kualitas hidup ..

Kata Kata Penyesalan Terdalam Karena Cinta Update 9 April 2017


Jangan sesali apapun yang terjadi, semuanya pasti ada alasan, jangan kamu biarkan hidup ini penuh dengan penyesalan
Hargai waktumu dan jangan pernah menyepelekan setiap ada kesempatan, karna penyesalan akan datang belakangan
Ikhlaskan semua yang telah pergi dari hidupmu, karna suatu penyesalan tidak dapat untuk membawanya lagi kepadamu
Aku cinta kamu tanpa adanya penyesalan, karena luas hati ini tidak akan cukup menyimpan kebencian
Suatu saat nanti, kesendirianmu akan mengehentakkan hati kecilmu dan akan mengingatkanmu tentang sebuah penyesalan
Penyesalan tanpa adanya tindakan, hanya akan membuatmu akan lebih bertambah menyesal
Semua penyesalan tidak akan terasa menyakitkan, apabila kita selalu menerimanya dengan keiklasan
Jangan biarkan waktumu hanya dengan memikirkan masa yang telah berlalu, karena yang akan tampak hanyalah berupa penyesalan
Ada rasa menyesal boleh saja, tapi semua itu tidak boleh menghambat lajumu untuk masa depan, jadikan rasa sesal tersebuu sebagai rambu-rambu kehidupan
Berbicara tentang kesabaran sangat mudah. Namun untuk menanamkan kesabaran tersebut dalam hati akan menjadi suatu hal yang tidak gampang
Teruslah untuk melaju kedepan dengan langkah dan tujunamu dan hilangkan semua bayangan yang selalu mengikutimu
Tidak akan ada rasa kedewasaan tampa diawali suatu penyesalan yang dialami
Bila penyesalan itu adalan pengalaman hidup. Maka akan ada hikmah yang teramat besar yang terkandung didalamnya
Hari ke hari tak terasa waktu telah berlalu, saat ini hanya rasa penyesalan yang ada dalam diriku
Mungkin kesalah terbesarku adalah memberimu cinta. Kau kemanakan cinta yang aku berikan padamu


Kata Kata Berjuta Makna Cinta Sejati Untuk Kekasih Update 7 April 2017
DP BBM 23 - Kata Kata Berjuta Makna Cinta Sejati Untuk Kekasih Update 7 April 2017 - selamat sore dan selamat berjumpa kembali sahabat setia pembaca blog DP BBM 23 semuanya !!! .. setelah kemarin siang membahas dan berbagi beberapa untaian Kata Kata Marah Buat Kekasih Yang Selingkuh Update 6 April 2017 d...View More

nah, itulah tadi informasi terbaru mengenai beberapa untaian Kata Kata Penyesalan Terdalam Karena Cinta Update 9 April 2017 yang dapat admin DP BBM 23 bagikan di kesempatan sore hari ini .. selamat sore dan sampai jumpa !!! ..

Tags : #Kata Cinta, #Kata Kata Cinta, #Kata Kata Menyesal, #Kata Kata Penyesalan, #Kata Kata Menyesal Karena Cinta, #Kata Kata Penyesalan Karena Cinta, #Kata Kata Kecewa, #Kata Kata Penyesalan Terdalam Karena Cinta Update 9 April 2017, #Kecewa Karena Cinta, #Menyesal Karena Cinta, #Penyesalan Karena Cinta, #Kata Kata Cinta 9 April 2017, #DB23, #DP BBM23, #DP BBM 23



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '