Kata Kata Lucu Terbaru Paling Kreatif dan Terbaik Update 1 April 2017

DP BBM 23 - Kata Kata Lucu Terbaru Paling Kreatif dan Terbaik Update 1 April 2017 - selamat siang dan selamat berjumpa kembali sahabat DP BBM 23 semuanya .. setelah beberapa jam lalu berbagi Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Karena Cinta Update 1 April 2017 dikesempatan siang yang mendung dan gerimis ini .. akan admin berikan beberapa untaian kata - kata lucu ..

Kata kata lucu merupakan kalimat - kalimat yang sifatnya menghibur dan lelucuan pada umumnya sering dipakai oleh orang - orang yang mempunyai humor tinggi .. Hal ini tentunya diberikan untuk dapat menghibur dan untuk merileksasi pikiran yang sedang kalut yang mungkin saja penyebabnya karena aktifitas yang di lakukan dalam keseharian .. Bagi orang - orang yang memiliki humor tinggi tentu saja untuk membuat kalimat yang lucu sangatlah mudah .. dikarenakan sudah menjadi keterbiasaan .. Pada setiap kata lucu biasa akan ada tersirat berupa pesan moral maupun hanya sekedar selera humor bagi para membacanya dan pada setiap kelucuan ada beberapa hal yang dapat berguna serta bermanfaat ..



Kalimat yang lucu juga dapat dijadikan sebagai obat yang paling jitu untuk penghilang stress dan juga berguna untuk menghalau kegalauan .. Selain dari pada itu kata yang lucu juga dapat menghilangkan kepenatan maupun sekedar untuk melupakan sejenak problema dalam hidup .. seperti hal masalah dalam cinta / rumah tangga / pekerjaan dan lain sebagainya .. Terlepas dari pada itu, masyarakat Indonesia memang banyak menyukai hiburan yang penuh dengan kelucuan serta penuh dengan canda tawa walaupun carut - marut sedang merajalela .. Maka dari itu, mari kita melupakan untuk sejenak semua masalah yang ada dan silahkan simak beberapa kata kata lucu yang akan admin blog DP BBM 23 tuliskan dibawah ini ..

Kata Kata Lucu Terbaru Paling Kreatif dan Terbaik Update 1 April 2017


Pacaran itu kaya tukang parkir, tidak selamanya bilang “Terus.. Terus..” akan ada saat bilang “Stop Yank
Masalah dapat menjadikan kita lebih dewasa, maka itu sering-seringlah untuk membuat masalah
Jangan kau membuat aku menangis atas kepergianmu, tolong cepat lunasi hutang-hutangmu
Jangan pernah mengejar orang yang kamu cintai pergi meninggalkanmu, cukup hubungi saja mbah dukun terdekat
Waktu dulu saya suka terlambat datang sekolah, tapi setelah mengunjungi “klinik tongseng” sekarang saya terlambat bulan
Cintailah hanya satu wanita supaya anda bisa setia, karna dengan dua wanita akan menjadi lebih ribet, namun tiga wanita tak apa dari pada tidak sama sekali
Aku ngga akan ngiler sama harta maupun tahta, tapi aku hanya ngiler pas lagi tidur dengan posisi miring
Ketika rindu sudah jarang terjawab dan kangen sudah jarang terobati. berarti sudah waktunya untuk memiliki 2 atau 3 pacar
Ngga jadi masalah jika kartu GSM aku dan kamu beda operator, asal nanti namaku dan namamu ada di KK (Kartu Keluarga) yang sama
Biarpun hidup bersama denganmu keadaanya serba PAS-pasan, aku tetap merasa bahagia. PAS tuk beli rumah, PAS tuk beli mobil dan PAS tuk beli pesawat


Apabila hidup ini dibawa dengan terlalu serius tidaklah akan mejadi baik .. karena hati dan pikiran kita juga membutuhkan kesenangan dan juga hiburan .. setidaknya dengan membaca kata kata lucu agar bisa membuat bibir mengeluarkan seuntai senyum dan secercah tawa .. Boleh saja serius disetiap menjalankan segala pekerjaan serta aktivitas akan tetapi tetaplah santai dengan selalu diiringi canda dan tawa yang segar agar dapat melepas penat supaya pikiran tidak menjadi kaku dan hatipun akan menjadi riang dan gembira ..

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Karena Cinta Update 1 April 2017
DP BBM 23 - Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Karena Cinta Update 1 April 2017 - selamat pagi menjelang siang sahabat DP BBM 23 semuanya .. setelah beberapa jam lalu saya membahas dan berbagi mengenai seuntaian Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Terbaru Untuk Kekasih Hati Update 1 April 2017 a...View More

nah, itulah tadi guys beberapa Kata Kata Lucu Terbaru Paling Kreatif dan Terbaik Update 1 April 2017 yang bisa admin berikan buat sobat semuanya .. lucu gk lucu semoga terhibur ya guys !!! .. selamat siang dan sampai jumpa ..

Tags : #kata cinta, #kata galau, #kata lucu, #kata cinta 1 april 2017, #kata galau 1 april 2017, #kata lucu 1 april 2017, #Kata Kata Lucu Terbaru Paling Kreatif dan Terbaik Update 1 April 2017, #DP BBM 23, #DB23, #kata gokil, #kata kocak, #kata kata gokil, #kata kata kocak, #kata kata lucu, #kata kata cinta lucu



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '