Kata Kata Gombal Romantis Bikin Doi Tersenyum Update 29 Maret 2017

DP BBM 23 - Kata Kata Gombal Romantis Bikin Doi Tersenyum Update 29 Maret 2017 - selamat pagi dan selamat berjumpa kembali sahabat setia pembaca blog DP BBM 23 semuanya .. setelah beberapa jam lalu saya berbagi beberapa untaian Kata Kata Kesepian Sendiri Tanpa Kekasih Hati Update 29 Maret 2017 dikesempatan kedua ini .. akan admin berikan kata kata gombal .. yang dimana kata - kata ini bisa sobat utarakan kepada pacar ataupun bagi sobat yang tengah merasakan sakit hati karena di tinggal kekasih .. dan berusaha mencari cinta yang baru .. mungkin kata - kata gombal dibawah ini .. bisa sedikit membantu ???

seperti yang sudah saya katakan di postingan tadi .. bahwa yang namanya sebuah perasaan dalam hubungan asmara memang tak akan pernah lepas dengan yang nama nya bahagia / sedih / kecewa / tangis / canda / tawa / bahkan sakit hati .. yang dimana semua perasaan itu akan mulai bertumbuhan ketika proses berjalannya suatu hubungan .. nah maka dari itu sejenak kita lupakan kesedihan .. hidup ini terlalu singkat kawan .. jika hanya untuk meratapi kesedihan .. buatlah hari mu lebih menyenangkan dan lebih bermanfaat lagi .. dan tentunya jauh lebih indah ..

Next bray .. Kata kata gombal merupakan seuntai kata yang kedengarannya sudah tidak asing lagi di telinga kita .. Kalimat gombal adalah rangkaian kata yang dipergunakan para kalangan remaja dari zaman dulu hingga sekarang ini pada saat merayu seseorang yang disukai .. Di dalam kosa kata gombal akan terselip berupa rayuan serta pujian - pujian yang romantis .. terlebih lagi apabila sang penggombal sudah mendapatkan cinta dari sang pujaan .. Jadi akan bermunculan untaian kata kata romantis penambah suasa agar semakin mejadi lebih akrab dan terasa berbeda dari sebelumnya ..



Sebenarnya banyak cara dan upaya dalam mengungkapkan apa tengah dirasakan dalam hati untuk dapat memikat hati seseorang yang menyangkut tentang cinta dan perasaan .. Dibalik mengutarakan kata gombal yang bersifat romantis terhadap sang pujaan hati .. kalimat gombal juga dapat untuk menciptakan hubungan bertambah harmonis .. Tentunya pada waktu melontarkan untaian kata gombal tersebut sobat dituntut untuk kreatif serta tulus dari lubuk hati terdalam agar penyampaian terdengar tidak berlebihan ..

Oleh sebab itu, bagi sobat yang sedang memerlukan kalimat gombal .. di bawah ini admin blog dari DP BBM 23 akan menyediakannya untuk sobat .. yang bisa sobat gunakan sebagai senjata penakluk hati sang gebetan yang sedang sobat dekati maupun hanya sekedar untuk menghibur diri sendiri memperbanyak koleksi - koleksi perbendaharaan seputar kata kata gombal :D ..

Kata Kata Gombal Romantis Bikin Doi Tersenyum Update 29 Maret 2017

Rasa cintaku sama kamu ibarat utang, diawalnya kecil .. Tapi kalau dibiarin lama-mala jadi gede
Tak ada kata telat untuk belajar, apalagi telat untuk belajar mencintaimu dan membahagiakanmu
Gimana aku bakal lupa ma kamu. Setiap kali aku pejamin mata hanya senyuman dari garis bibirmu yang bisa aku lihat
Berhenti untuk menyayangimu, sama halnya dengan menyuruh matahari agar tidak lagi menyinari bumi ini
kalo cerita tentang masa yang lalu adalah sebuah sejarah dalam hidupku. Tapi jika bercerita masa depan, jawaban yang paling tepat adalah kamu
Jika dilihat kita ini memang banyak berbedaan, tapi jika dilihat lagi kita ini cocok agar saling melengkapi
Aku dulu sering kagum sama seseorang. Tapi hanya kamulah yang bisa membuat aku terkagum-kagum
Rasa sayangku terhadapmu sama seperti garam dilautan. Tidak pernah dapat dilihat, tapi selalu ada dan untuk selamanya
Menurut aku kamu itu sangat kreatif, hanya dengan satu senyuman aja kamu bisa mebuat hati ini penuh warna
Setiap kali aku berada disampingmu, aku seakan merasa di ajak menaiki tangga menuju sang rembulan
Walaupun aku mempunyai berjuta alasan untuk berpaling darimu. Tapi sampai saat ini aku tetap mencari satu alasan agar terus dapat bersamamu
Aku ingin cinta kita seperti sandal jepit .. Kemanapun selalu berdua’an dan tak pernah ada orang ketiga
Sejak aku mengenalmu, aku jadi selalu ingin belajar. Belajar supaya menjadi yang terbaik untuk berada disampingmu
Betapa indahnya ciptaan Tuhan disaat aku terpana melihat seuntai senyum yang begitu manis dari bibirmu
Aku sanggup untuk berlari mengelilingi dunia ini, asalkan pemberhentian terakhirnya tepat berada di hadapan kamu


Kata Kata Kesepian Sendiri Tanpa Kekasih Hati Update 29 Maret 2017
DP BBM 23 - Kata Kata Kesepian Sendiri Tanpa Kekasih Hati Update 29 Maret 2017 - selamat dini hari sobat .. setelah beberpa hari gk buat postingan lagi .. dipagi yang sepi ini admin kembali mengisi kekosongan hati dan waktu untuk berbagi beb...View More

Tips : Pada saat sobat mau menggunakan kata kata gombal diatas .. Akan lebih baik jika sobat terlebih dahulu meperhatikan suasa serta waktu yang sangat tepat .. dan pada saat sobat mengutarakannya jangan terlihat kaku .. Terlebih lagi apabila sobat memutuskan kata - kata tersebut disampaikan secara lisan .. Maka berusahalah untuk selalu tersenyum serta santai supaya si wanita pujaan yang menjadi gebetan sobat tersebut tidak akan menjadi ilfeel untuk menerimanya ..


Next .. itulah beberapa untaian Kata Kata Gombal Romantis Bikin Doi Tersenyum Update 29 Maret 2017 yang dapat admin DP BBM 23 ( DB23 ) bagikan dikesempatan pagi hari ini .. selamat pagi .. selamat beraktifitas .. dan sampai jumpa dijam berikutnya .. semoga harimu menyenangkan ^_^ ..

Tag : #kata cinta, #kata galau, #kata sedih, #kata patah hati, #kata sakit hati, #kata putus cinta, #kata kesepian, #kata sepi, #kata sendirian tanpa kekasih hati, #Kata Kata Kesepian Sendiri Tanpa Kekasih Hati Update 29 Maret 2017, #kata kata kesepian putus cinta 29 maret 2017, #kata kata move on, #kata kata gk bisa move on, #kata kata cinta 29 maret 2017, #kata kata sepi hati, #kata gombal, #kata rayuan, #kata puitis, #kata kata so sweet, #kata kata gombalan 29 maret 2017, #Kata Kata Gombal Romantis Bikin Doi Tersenyum Update 29 Maret 2017, #kata kata rayuan gombal, #kata kata cinta gombal



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '