39 Kata Kata Menyentuh Hati Atas Perasaan Cinta Update 13 Maret 2017

DP BBM 23 - 39 Kata Kata Menyentuh Hati Atas Perasaan Cinta Update 13 Maret 2017 Kata - Kata Sedih sampai menusuk kedalam perasaan yang terdalam .. Sebuah ungkapan yang ingin mewakili dari lubuk hati kita yang terluka atau yang di kecewain oleh kekasih atau pacarnya dan pada saat ini .. Kesedihan bisa di timbulkan dari berbagai sebab di antaranya adalah karena putusnya cinta / di duakan / dan sebagainya ..

Apalagi kalau kita memang tengah mengalami kegalauan dalam hubungan percintaan kita .. biasanya muncul kata kata yang menyakitkan yang bisa dirangkai menjadi sebuah puisi patah hati atau curhatan maupun dalam bentuk rangkaian kata - kata pendek ..

Galau itu bisa diartikan dimana perasaan kita sedang sedih / bingung / bimbang atau mungkin juga berasa takut ?? .. Yang jelas perasaannya sedang kacau balau ga menentu campur aduk akibat dari problem yang dialami .. Bagi sobat yang ingin mengungkapkan kegalauan lewat kata kata sedih bisa gunakan kutipan di bawah ini ..



Pintu kebahagiaan selalu terbuka didepan mata, tapi kerap kali tidak terlihat karena kamu tidak menutup pintu kesedihan masa lalu ..
Sahabat adalah mereka yang tahu ketika kamu bersedih atau terluka, bahkan jika kamu menyembunyikan semua di balik sebuah senyuman ..
Cinta memang sesuatu yang sangat indah, tapi kadang cinta juga memberikan kesedihan yang dalam ketika tanpa rasa percaya ..
Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut untuk menerima seseorang yang baru. Percayalah kata hatimu ..
Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasa, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapat ..
Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita ..
Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga untukmu walau ku menangis disetiap malam ..
Lucu memang, aku masih saja mengharapkanmu.. Walau selalu luka yang kudapat ..
Dalam pedih hatiku, rasa ini masih berharap besar padamu ..
Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya .. Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu ..
Pernahkah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan ?? ..
Sepi sendiri, terlupakan .. Kau menghilang begitu saja ..
Dan diriku terdiam dalam angan, sepi dan menggigil dalam ketakutan. Menyadari bahwa betapa jauh dirimu, betapa sunyi jiwaku ..
cepat pulang, cepat kembali, jangan pergi lagi .. firasatku ingin kau tuk cepat pulang, cepat kembali, jangan pergi lagi :(
Percuma saja mencintai seseorang dengan tulus yang hasilnya hanya sia-sia, membuat hati sakit, membuat air mata menetes dan membuat badan down ..
Tau kah kamu ? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu ..
Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan .. yang gak akan pernah datang ..
Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu ..
Kenapa kamu harus singgah dalam hidupku kalau cuma bisa menyayat hatiku ?? ..
Jujur itu lebih baik walau kejujuranmu itu mengungkap kenyataan yng menyakitkan ..
Kegagalan dalam kemuliaan lebih baik daripada kejayaan dalam kehinaan. Memberi sedikit dengan ikhlas pula lebih mulia dari memberi dengan banyak tapi diiringi dengan riak ..
Luka terdalam adalah luka yang tidak bisa dilihat oleh mata, dan kesedihan terdalam adalah kesedihan yang tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata ..
Terkadang seseorang lebih memilih untuk tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan kenapa ia bersedih ..
Cinta memang sesutau yang sangat indah, tapi terkadang cinta juga memberikan kesedihan mendalam ketika tanpa ada rasa percaya ..
Terkadang bukan karena kebohongan kamu membenci sesorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa ia tak bisa lagi kamu percaya ..
Sedih ketika bersamanya yang kamu pikir kamu cinta, hanya untuk menyadari hatimu masih dimiliki olehnya yang telah meninggalkanmu di masa lalu ..
Bersedih dengan orang yang tepat akan lebih baik jika dibandingkan berbahagia dengan orang yang salah ..
Mencoba mengubur sisa-sisa ingatan yang hampa .. Namun terkadang semua terus terukir dilubuk hati yang paling dalam ..
Kosong dan hampa hati ini tanpa dirimu.. Yang kurasa hanya sakit karena luka ..
Aku hanya mencoba mencintaimu sepenuh hati.. Tapi kini engkau tinggalkanku pergi .. Menyisakan sakit dan luka ..
Aku menganggapmu cinta dan engkau membuangku seperti sampah ..
Dan kini akupun tak tahu harus bagaimana agar kamu mau mencoba kembali ..
Engkau pergi dengan cintaku yang tak pernah sempat aku sampaikan kepadamu ..
Engkau pergi begitu saja, meninggalkan seribu tanya untukku ..
Aku kadang masih belum bisa terima.. Menyadari engkau pergi untuk dirinya ..
Menanti aku melihatmu.. Tetap menunggu jawaban rasa darimu ..
Kusangka kita saling mencinta.. Tapi sayang aku hanya terlalu berkhayal ..
Mungkin butuh waktu untuk memahami.. Tapi tak perlu menutup diri dan hatimu, untukku ..
Aku menunggu.. Dengan segunung tinggi harapan bodoh.. Tapi kau palsu ..


nah, itulah tadi seputar 39 Kata Kata Menyentuh Hati Atas Perasaan Cinta Update 13 Maret 2017 yang dapat admin DP BBM 23 berikan .. selamat siang dan sampai jumpa lagi di lain waktu dan lain kesempatan yang berbeda .. dengan postingan yang berbeda pula .. yang tentunya terbaru dan terupdate .. semoga bermanfaat !!! ^_^

22 Kata - Kata Lelaki Sejati Terbaru Update 10 Maret 2017 & 60 Kriteria Lelaki Sejati Menurut Islam
Kata kata Lelaki Sejati – selamat malam sahabat DP BBM 23 semuanya .. setelah beberpa hari gk buat / berbagi postingan lagi & setelah beberpa lalu membuat / berbagi tentang 41 Kata – Kata Bijak Terbaru & Terupdate 08 Maret 2017 dikesmpatan ini akan sed...( View More )

Tag : #Kata Cinta, #Kata Kata Mutiara Cinta, #Kata Kata Sedih, #Kata Kata Sakit Hati, #Kata Kata Kecewa, #Kata Kata Patah Hati, #Kata Kata Galau, #39 Kata Kata Menyentuh Hati Atas Perasaan Cinta Update 13 Maret 2017, #Kata Cinta Update 13 Maret 2017, #Kata Kata Percintaan 2017, #DB23, #DP BBM 23, #DP BBM23



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '