TOP 7 Kata Kata Gokil Bergambar

DP BBM 23 - TOP 7 Kata Kata Gokil Bergambar - selamat pagi sahabat DB23 semuanya .. setelah kemarin membahas dan berbagi mengenai 12 Kata Kata Bergambar Sindiran Buat Pacar Pembohong pagi ini sedikit berbagi kata kata gokil bergambar .. yang sudah di daur ulang oleh DB23 .. yang nama ya daur ulang tentunya bukan lagi hal baru .. dan tentunya itu akan sangat membosankan bagi sobat .. ibaratnya makanan di angetin terus .. mana enak ??



tapi tak apalah sebuah kata / gambar gk ada kata basi .. enak gk enak dibikin enak aja .. DIMAKLUM aja admin nya kurang kreatif bikin kata kata sendiri .. jadi ya sudah yang ada saja nikmatin .. ok next kita lanjut dekil dekilan .. BTW menurut sobat sendiri apa itu gokil ?? bukan nya badan dekil hhaahaha .. baiklah biar gk salah arti dan biar semuanya tau .. sedikit admin jelasin dulu apa itu gokil ??

arti atau istilah kata gikil - kata gokil selalu ngetrend dan nggk pernah basi di kalangan remaja .. Lalu tahukah sobat, apa sih gokil itu ?? .. Kalau kita mencarinya di google .. nggak bakalan nemu jawaban yang memuaskan .. benarkah ?? yupss !! rata-rata jawabannya sama tapi nggak bisa dipertanggungjawabkan ( salah satunya mungkin post ini ) Nah berikut ini mari kita kupas-tuntas bersama-sama pengertian atau definisi kata gokil ..

Sebelumnya, menurut sobat apa gokil itu ??, kebanyakan dari sobat mungkin menjawab gokil itu gila-gilaan dan dekil abis deh pokoknya .. Apakah itu benar ?? yupss !!! jawaban sobat bisa dibilang betul karena KBBI ( kamus besar bahasa indonesia ) sendiri tidak memberikan definisi kata gokil ..

Baca Juga : Mengenali 10 Sosok Orang Yang Sering Dijadiin Bahan Meme Dan Meme Super Keren Buat Dijadiin DP BBM



Pendekatan Bahasa - Jika gokil ditafsirkan dengan pendekatan bahasa lain, misalnya bahasa inggris .. Gokil terdiri dari kata go dan kill, Go artinya pergi dan Kill artinya membunuh .. Dua kata tersebut merupakan bentuk kalimat perintah yang artinya Pergilah Membunuh ..

Lho kok membunuh ?? gila donk orang yang menuruti perintah tersebut .. Nggak juga, mungkin juga dia adalah pembunuh bayaran .. Nah yang penting disini, secara spontan sobat ( kebanyakan dari sobat ) bilang gila, ya gila .. Dan kata gila inilah yang dapat juga dijadikan klue untuk mengartikan gokil ..

Gokil versi TolololPedia (Ensiklopedia Buebass) - Gokil adalah sekumpulan Homo Kambingcius yang mengalami kerusakan otak . Mereka ditemukan pada tahun 1990 oleh bapaknya bernama Adolf Killer .. Ia kemudian memungut satu anak gokil itu dan diberi nama Adolf Hitler .. Maka Adolf sampai dewasa melakukan hal-hal gokil, seperti melacuri 3 juta orang Yahudi, wanita maupun waria ..

Gokil merupakan Golongan Tukang Kikil” (Komeng)
“Gokil itu Gondrong dan Dekil” (Adul)
“Gokil itu Goblok dan Dekil” (Golongan Tukang Kikil)


Menurut penelitian, Gokil sebenarnya telah punah ketika Suharto meninggal .. Karena Suharto orang gokil terakhir, maka saat matinya ia meledak dan serpihan tubuhnya terbang menempel di manusia secara random ..

Wah wah wah, ngawur banget nih versinya om tolololpedia tapi lucu juga sih dan dapat dijadikan masukan .. Nah berikut ini saya akan membuat kesimpulan Pengertian Kata Gokil dan semoga sobat menyetujuinya ..

Gokil adalah sebuah kata yang menunjuk pada kegilaan .. Namun gila disini tidak diartikan gila yang sebenarnya .. Gila yang dimaksud merujuk pada hal-hal yang wah/super, di luar batas kewajaran dan kebiasaan sehari-hari ..

Mengapa gila tidak diartikan gila yang sesungguhnya ?, mari kita telaah dari kebiasaan orang-orang usa dan inggris .. Kalau kita nonton film mancanegara, kita sering mendengar 'he is mad' 'you are mad' .. Kata 'mad' sendiri berarti gila, tapi mad yang dimaksud bukanlah gila beneran .. Mad sering diartikan dengan orang yang sangat marah, pokoknya marahnya nggak ketulungan .. Atau mad juga sering diartikan orang yang melakukan hal ekstrim, yang diluar batas wajar ..

Gokil versi ABG Gaul - Kata Gokil sekarang sering diartikan dengan hal-hal yang super lucu, dekil dan kocak abis .. Jadi gokil lebih merujuk pada hal-hal yang bisa menghibur dan membuat kita tertawa ..

nah, sekarang sudah taukan apa itu kata gokil ?? kira kira ya seperti itulah .. yang dimaksud dengan gokil .. dan dibawah ini kata kata bergambar yang konon nya sih gokil .. tapi entah lah gokil yang mana yang di maksud









Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Gokil yang sudah tidak asing lagi .. kata kata tersebut bersebaran di internet yang dapat admin DB23 sajikan sebagai menu sarapan dipagi hari ini .. Dan terimakasih bagi yang sudah membacanya mengenai TOP 7 Kata Kata Gokil Bergambar update 28 februari 2017 ini .. semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat sobat semuanya .. selamat pagi dan sampai jumpa tha .. tha ( bye .. bye ) ..

Baca Juga : 21 DP BBM Super Keren Dan Gokil Om Telolet Om



Tag : #Kata Kata gokil, #Kata Kata Bergambar gokil, #kata kata gokil bergambar, #arti kata gokil, #definisi Kata Kata gokil, #arti Kata Kata gokil KBBI, #Kata gokil ABG ( Anak Baru Gila ), #Kata Kata ABG, #Kata Kata Gokil 28 Februari 2017, #Kata Kata gokil bergambar Terbaru Februari 2017, #TOP 7 Kata Kata Gokil Bergambar, #gokil, #abg, #gaul, #Kata Kata gokil Bergambar Terupdate 28 Februari 2017, #Kata Kata Bergambar gokil gokilan, #Kata Kata bergambar 28 Februari 2017



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '