Rumor Terbaru 15 Januari 2017 Mengenai Samsung Galaxy S8 Hilangnya Tombol Home Dan Fingerprint Scanner-nya Menyatu dengan Layar !!!

DP BBM 23 - Rumor Terbaru 15 Januari 2017 Mengenai Samsung Galaxy S8 Hilangnya Tombol Home Dan Fingerprint Scanner-nya Menyatu dengan Layar !!! - nilah Tahun dimana barisan vendor ponsel untuk menunjukan kemampuannya guna bertahan di persaingan pasar yang semakin keras .. Kebutuhan akan sebuah perangkat genggam yang mumpuni semakin meningkat, yang secara otomatis mendorong kreatifitas, pemikiran fantastis, serta imajinasi tinggi dari para pabrikan smartphone untuk dituangkan ke dalam produk-produk terbaru mereka ..

Harapan yang besar dari para peminatnya pun ikut berkembang .. Yang tak jarang menghadirkan rumor-rumor mengenai perangkat yang mereka nantikan .. Jika melihat catatan sejarah mengenai rumor dari sebuah perangkat di beberapa tahun belakangan ini .. tingkat akurasinya semakin menguat dan tidak jauh berbeda dari apa yang diluncurkan .. Entah mengapa hal ini bisa terjadi .. namun dengan adanya “rumor” maka pasar smartphone pun semakin menarik untuk terus diperhatikan ..



Salah satu brand yang paling sering digosipkan adalah Samsung .. Sejak Galaxy S4, brand asal Korea Selatan tersebut berhasil menarik hati sebagian besar pengguna smartphone dunia, yang salah satunya pengguna di Indonesia. Dengan demikian, tak heran bila setiap perangkat terbaru Samsung, terutama Galaxy S series paling sering digosipkan, baik dari segi desain ataupun spesifikasi ..

Sejak hype dari Galaxy S7 dan S7 Edge selesai di pertengahan tahun lalu, rumor mengenai penerusnya, S8 pun langsung mencuat ke publik. Berikut deretan rumor paling baru mengenai Samsung Galaxy S8 yang wajib untuk kamu ketahui ..

Tidak Adanya Model Flat



Samsung seakan ingin menghadirkan desain Edge yang berhasil mengangkat namanya jauh lebih tinggi semenjak peluncuran S6 .. Dengan demikian, tak heran bila nanti pada seri kedelapan dari Galaxy S miliknya, Edge design menjadi satu-satunya pilihan yang dimiliki oleh para pecinta perangkat Samsung ..

Rumor ini bukan tanpa dasar yang kuat .. Pada Galaxy Note 7, Samsung seperti membocorkannya dengan hanya menyuguhkan model Edge ke pasaran .. Walau perangkat tersebut sangat gagal, namun pendirian Samsung di sisi desain terlihat begitu kuat, yang berbuntut pada penggunaan satu model desain saja untuk pilihan Galaxy S8 yang akan datang, yang Edge ..

Tidak Adanya Home Button



Salah satu rumor yang mencuat dari Samsung Galaxy S8 adalah hilangnya tombol home dari perangkat tersebut .. Para pengguna yang berharap akan terwujudnya hal tersebut pun tidak sedikit .. Pasalnya, banyak yang menganggap bila tombol tersebut sudah seharusnya hilang sejak satu tahun yang lalu, karena dinilai terlalu ketinggalan zaman ..

Nampaknya, tombol home pada S8 akan benar-benar terwujud .. Berdasarkan laporan terbaru dari Korea, Samsung telah memutuskan untuk tidak lagi menghadirkan tombol pada bagian bawah layar .. Hal tersebut bisa menandakan bila home button akan hilang, atau bisa juga diletakan pada posisi yang berbeda ..

Bezel yang Semakin Tipis



Salah satu dampak dari hilangnya tombol home pada S8 adalah ukuran layar yang semakin lebar .. Namun, rumor lain menyebutkan, layar dari perangkat terbaru Samsung tersebut akan semakin lebar dengan ukuran bezelnya yang semakin tipis pula ..

Bezel tipis juga nampaknya akan menjadi trend baru di dunia smartphone .. tidak hanya dimanfaatkan oleh Samsung, karena telah mulai diperkenalkan oleh vendor lain sejak tahun lalu .. Dengan demikian, tingkat akurasi dari hal ini semakin kuat ..

Fingerprint Scanner yang Menyatu dengan Layar



Dari seluruh rumor yang ada, salah satu yang paling menyita perhatian kami adalah posisi dari Fingerprint Scanner .. Jika benar tombol home hilang, maka kemungkinannya posisi pemindai jari tersebut akan menyatu dengan layar. Adapun teknologi yang digunakannya adalah Ultrascanner, sebuah kemampuan layar untuk memindai objek-objek yang menyentuhnya ..

Namun, jika hal tersebut meleset, tanpa adanya tombol home, kemungkinan besar posisi dari pemindai jari akan berada pada punggung ponsel .. Please never do that, Samsung !!!



Selain keempat rumor tersebut, masih banyak ekspektasi yang mencuat ketika S8 disebut .. Beberapa hal yang diharapkan hadir pada perangkat premium terbaru dari Samsung tersebut adalah kamera dua lensa, pilihan warna yang unik, penempatan logo Samsung di bagian depan ( seperti monitor dan TV besutannya ) .. dan heart rate sensor yang entah diposisikan dimana ..

itulah informasi terbaru dan terupdate mengenai seputar Rumor Terbaru 15 Januari 2017 Mengenai Samsung Galaxy S8 Hilangnya Tombol Home Dan Fingerprint Scanner-nya Menyatu dengan Layar !!! .. semoga bermanfaat bagi sobat yang menantikan merk terbarunya dari hp samsung tersebut ..

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy Note 5 Update 2017 Berikut Kelemahan dan Kelebihannya

Tag : #DB23, #DP BBM 23, #Samsung, #Hp Samsung, #Harga Hp Samsung Terbaru, #Merk Samsung Terbaru, #Model Samsung Terbaru, #Rumor Terbaru 15 Januari 2017 Mengenai Samsung Galaxy S8 Hilangnya Tombol Home Dan Fingerprint Scanner-nya Menyatu dengan Layar !!!, #Rumor Model Samsung Terbaru, #Keluaran Baru Hp samsung



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '