67 Kata Kata Move On Mutiara Cinta Bijak Update 26 Januari 2017

DP BBM 23 - 67 Kata Kata Move On Mutiara Cinta Bijak Update 26 Januari 2017 - memang didalam hubungan percintaan hal yang tak kalah pentingnya adalah Merelakan kekasih yang sudah tak bisa kita miliki lagi .. walau hati ini masih membutuhkan dia .. dan kamu juga harus lebih sadar diri kenapa dia pergi apa masalahnya ?? kenapa sih kok bisa ? dan bagaimana caranya agar masalah ini selesai? hal ini pasti ada dibayang-bayang pikiran kamu .. memang sulit sekali yang namanya menebak-nebak perasaan seseorang apalagi seseorang yang kita sayangi ..

Kata Kata Move On Cinta - tentu buat sobat yang pernah merasakan Putus Cinta pasti langsung berujung ke patah hati kemudian galau dan sedih kesepian itu sudah menjadi hal pokok yang tak bisa kamu pisahkan, .. tetapi ada hal yang bisa membuat kamu menjauh dari hal-hal menyedihkan tersebut .. cobalah untuk membuka diri dan menceritkan masalahmu kepada seseorang yang kamu percayai .. karena dengan begitu kamu akan mendapatkan suatu solusi yang mungkin bisa menenangkan pikiranmu ..



Nah, buat sobat sekalian yang masih merasa Galau Berat karena susah untuk Move On dari masa lalu ? berikut akan admin berikan 67 Kata Kata Move On Mutiara Cinta Bijak Update 26 Januari 2017

  1. Melupakan seseorang yg telah memberimu banyak hal tuk diingat adalah hal yg sangat sulit. Tapi jika itu yg terbaik, lepaskanlah.
  2. Berikan perhatian dan pengertian yg tulus kepada siapapun. Karena dengan itu, semangat akan terus terjaga.
  3. Ilmu adalah anugerah, sekecil apa pun itu. Jangan sia-sia kan ilmu, buat kita dan orang lain lebih berguna dan bahagia karenanya.
  4. Keutamaan berbagi dan memberi bukan kepada mereka yang dicintai, tetapi berbagi kepada mereka yang membutuhkan.
  5. Pikiran hanya sebuah langkah awal. Mempunyai pikiran yg baik dan bijak tanpa diiringi dengan sebuah tindakan hanyalah sia-sia.
  6. Doaku hari ini: Tuhan, beri aku ketenangan dlm menerima hal buruk, keberanian untuk mengubahnya, dan kebijaksanaan untuk melakukannya.
  7. Masihkah enggan melepas masa lalu dan terus bersedih karenanya? Ingat lah, kebahagiaan ada didepan, bukan dibelakang.
  8. Ketika kehilangan orang yg kamu cintai, hapus air matamu. Lihatlah sekitarmu, masih ada yg mencintaimu, mereka sahabatmu.
  9. Km tak bisa kembali menjadi dirimu di masa lalu, namun km punya kesempatan untk menjadi dirimu yg lbh baik.
  10. Jujur pada diri sendiri, selalu tempatkan hatimu dalam melakukan segala hal agar kamu memiliki jiwa yang damai.
  11. Dengan berserah diri sepenuhnya, Tuhan akan selalu menunjukkan kebaikan dan jalan menuju kebahagiaan.
  12. Jika ia yg terbaik untukmu, ia tak akan menyakitimu. Tak perlu meratapi orang yg sudah melukaimu, biarkan ia pergi.
  13. Cinta tidak egois, tak juga memaksa. Ketika kebahagiaan orang yg kau cintai lebih pentingdaripada kebahagiaanmu. Itu CINTA.
  14. Bukan tentang berapa banyak teman yang km punya, namun berapa banyak teman yang bisa km andalkan.
  15. Hal yg paling menyakitkan dalam suatu hubungan adalah dilupakan seseorang yg tak bisa kamu lupakan
  16. Kesalahan terkadang menyakitkan. Namun lupakanlah kesakitan dari kesalahan, ingatlah pelajarannya
  17. Awali hari ini dengan doa dan harapan, agar Tuhan senantiasa menyertai setiap langkah kita. Selamat pagi, Nusantara..
  18. Doaku hari ini: Tuhan, tetapkan aku dalam iman yg kokoh, datangkanlah kebaikan dan jauhkanlah segala keburukan.
  19. Suatu hari kamu akan mengingat kembali masa dimana kamu merasa benar-benar hidup. Jadi mulailah hari ini dengan cinta.
  20. Jangan mencoba untuk bijaksana lebih dari orang lain, namun cobalah bijaksana lebih baik dari diri sendiri
  21. Dekatkan dirimu dengan orang yg memusuhimu. Karena musuh adalah pemberi masukan yg paling jujur untuk kamu memperbaiki diri.
  22. Memaafkan adalah proses membangun kekuatan. Maafkanlah orang yg telah melukaimu,jadilah pribadi yg kuat dan penyayang.
  23. Pengkhianatan itu menyakitkan. Kamu tak akan pernah tahu kapan ia akan datang, namun kamu tak akan pernah lupa kapan ia datang.
  24. Upayakan apapun dengan baik dan jujur agar mendapat kepercayaan. Karena kepercayaan jauh lebih berharga daripada sekadar pujian
  25. Dalam setiap tantangan dan masalah, ada kesempatan untuk belajar dan membuat hidupmu jadi lebih baik lagi
  26. Jangan pernah lari dari masalah, ketahuilah bahwa tantangan hidup ini membantu kamu untuk menemukan siapa dirimu.
  27. Jangan kecilkan hatimu dengan menakuti dan khawatir atas apa yang belum tentu terjadi.
  28. Jadilah sahabat yang dicintai dengan berlaku baik, santun, dan berkasih sayang.
  29. Jangan selalu tergantung pada orang lain. Ketergantungan hanya membuatmu lemah. Yakinlah, kamu lebih kuat dari yang kamu tahu.
  30. Kamu bebas memilih sikap dalam setiap masalah yang datang. Apapun pilihanmu, tetaplah menjadi dirimu sendiri.
  31. Ketika berbuat salah, janganlah menghakimi diri sendiri. Tapi sadari, dan bersegera memperbaiki.
  32. Ikhlas bukanlah pasrah menerima. Ikhlas adalah kekuatan besar untuk berupaya lebih kuat lagi.
  33. Masa depanmu adalah milikmu sendiri, buatlah sebaik mungkin dari sekarang. Jadilah pribadi yang BERTANGGUNG JAWAB.
  34. Kehidupan adalah proses memberanikan diri. Berani memilih dan berani bertanggung jawab.
  35. Banyak yg merasa kecewa pd akhirnya, bukan karena tak mendapat yg mereka mau, tp tak mengerti apa yg mereka mau.
  36. Semangat tanpa tindakan, hasilnya nihil. Tindakan tanpa semangat, hasilnya minim. Bersemangatlah untuk tindakan yg terencana.
  37. i>Berhati-hati dengan apa yang bukan menjadi urusanmu, kecuali kamu diminta untuk membantu.
  38. Seorang pria yang berlaku kasar terhadap wanita tidak lebih baik dari seorang PENGECUT.
  39. Berhentilah mencari seorang yg sempurna. Carilah seorang yg memperlakukanmu baik & bahagia bersama denganmu lebih dari apapun.
  40. Dengan hati, kita mampu melihat yang tak terlihat. Dengan hati, kita mampu mendengar yang tak terdengar.
  41. Doaku hari ini: Tuhan, beri aku ketenangan dlm menerima hal buruk, keberanian tuk mengubahnya, dan kebijaksanaan tuk melakukannya.
  42. Permintaan maafmu tidak akan berarti jika kamu tidak tulus dan tidak berkesungguhan dalam memintanya.
  43. Salah satu hal yg paling menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu begitu takut kehilangan seseorang yg bahkan bukan milikmu.
  44. Ketika mimpimu belum terwujud, ketahuilah bahwa itu karena kamu belum temukan solusinya. Percayalah, Tuhan hanya menundanya.
  45. Jangan pernah berubah hanya demi seseorang, karena kamu akan kehilangan jati diri. Jika kamu dijalan yg benar maka berbanggalah.
  46. Ketika km berhasil, km mendapatkan sesuatu. Ketika km gagal, km belajar sesuatu. Keduanya sama-sama penting.
  47. Jangan biarkan cintamu dalam ketakutan, percayalah bahwa akhirnya kamu dan dia akan hidup bersama. Saling percaya dan setia.
  48. Jangan pernah ragu bahwa Tuhan selalu bersamamu. Penderitaan hanya sementara. Percayalah, Semuanya akan indah pada waktunya.
  49. Jangan pernah lupa untuk bersyukur, baik itu atas anugerah maupun masalah. Ketahuilah bahwa Tuhan yg berikan semua itu.
  50. Kemarin km mengkhawatirkan hari ini. Hari ini km mengkhawatirkan hari esok. Begitu seterusnya. Tidak bosan?
  51. Jangan mengeluh atas apa yang kamu miliki. Apapun milikmu adalah anugerah Tuhan. Maksimalkan dirimu tuk berterima-kasih padaNya.
  52. Waktu bisa mengubah masalah terberat yg membuatmu menangis jadi lelucon terkonyol yang membuatmu geli sendiri.
  53. Jika kamu ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yg harus dilakukan adalah meyakinkan mereka bahwa kamu mempercayai mereka.
  54. Awali hari dengan mengucap terima kasih pada Tuhan, untuk sebuah hari yang baru, untuk semangat yang baru, untuk rasa kebahagiaan.
  55. Jangan menyalahkan orang lain atas kesalahan yang kamu buat, baiknya berkaca dahulu pada apa yang telah dilakukan.
  56. Doaku hari ini: Tuhan, mohon beri aku kelancaran dalam beraktivitas hari ini. Aku berharap, hari ini lebih baik dari hari kemarin.
  57. Ketika kamu merasa sendiri dan tak ada yg peduli, ingatlah bahwa ada seseorang di luar sana yg begitu ingin memiliki hidup yg kamu...
  58. Selalu jujur, karena kebebasan adalah milik mereka yg jujur. Orang yg berbohong tak bisa bebas, karena terperangkap kebohongannya.
  59. Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan ketika berkekurangan. Jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih.
  60. Kau tdk bs menasihati ia yg tdk ingin belajar dr kesalahannya. Kau tdk bisa mengubah ia yg tdk ingin bertumbuh dewasa.
  61. Kebencian hanya merugikan diri sendiri, tersenyumlah ketika disakiti. Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai.
  62. Kadang ketika lelah terus terluka, kamu memilih tuk menjauh dari segalanya, hanya karena kamu ingin melihat siapa yg akan menghampirimu.
  63. Berhati-hatilah dalam memilih teman, karena waktumu terlalu berharga tuk mereka yang tak pernah menghargai waktumu
  64. Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yg tidak perlu. Berfokuslah pada hal yg menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.
  65. Apapun yang ingin kamu lakukan, lakukanlah sekarang. Ketahuilah bahwa waktu di esok hari tidaklah terlalu banyak.
  66. Sahabat adalah mereka yang tahu bahwa ada kesedihan dalam dirimu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu.
  67. Tak ada yang tak bisa kamu capai jika kamu benar-benar memutuskan untuk berkomitmen untuk mencapainya.
  68. Tidak salah membalas jika dilukai, tapi lebih baik memaafkan. Pribadi besar mengutamakan kebaikan daripada permusuhan


Demikian informasi terbaru seputar 67 Kata Kata Move On Mutiara Cinta Bijak Update 26 Januari 2017, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat sobat sekalian .. jadikan ini untuk memotivasi diri sendiri agar terhindar yang namanya jatuh ke masa lalu, .. karena masa lalu bisa membuatmu maju atau malah mundur tergantung kamu menyikapinya ..

Baca Juga : 35 Kata Kata Minta Jodoh Lucu, Kata Mencari Jodoh Ngaco Update 26 Januari 2017

Tag : #DB23, #DP BBM 23, #Kata Kata Cinta, #Kata Kata Mutiara, #Kata Kata Mutiara Sedih, #Kata Kata Sedih, #Kata Kata Sedih dan Galau Terbaru, #Mutiara Kata Galau dan Sedih Karena Cinta Terupdate, #Kata Kata Galau Oleh Cinta Terbaru, #67 Kata Kata Move On Mutiara Cinta Bijak Update 26 Januari 2017, #Kata Galau Karena Cinta 26 Januari 2017, #Hati Yang Galau dan Sedih 26 Januari 2017, #Kata Kata Hati Yang Sedih Karena Cinta 26 Januari 2017, #Kata Kata Mutiara Luka Hati 26 Januari 2017, #Move On, #Kata Kata Move On, #Galau Karena Gk Bisa Move On, #Kata Kata Galau dan Sedih Gk Bisa Move On, #Kata Kata Move On Terbaru



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '