60 Kata Kata Galau Ingin Punya Pacar Setia Update 18 Januari 2017

DP BBM 23 - 60 Kata Kata Galau Ingin Punya Pacar Setia Update 18 Januari 2017 Selamat Siang Sahabat DB23 semuanya .. pada kesempatan ini .. lagi lagi membahas soal cinta .. sebuah cinta memang tak akan pernah lepas dalam kehidupan kita .. selama nadi masih berdenyut .. jantung masih berdetak .. selama itu juga cinta akan terus ada dalam hati kita .. entah cinta orang tua .. saudara .. sahabat .. suami .. istri .. anak maupun cinta kepada pacar .. bagi kita yang masih pacaran .. namun pernah denger gk sih ?? atau sobat sendiri nih .. yang menanti nantikan atau berharap mendapatkan pacar yang setia ?? ..

semua orang .. pastinya dan tentunya sangat menginginkan sang pujaan hatinya itu setia .. tapi jangan ngarep dweh pengen yang setia .. kalau sobat sendiri gk setia dan gk beneran tulus sayang .. jika ingin punya kekasih setia .. ya sobat pun harus setia .. jangan egois dan jangan mau enak nya aja sendiri .. tapi lain lagi jika sobat setia tapi malah d khianati dengan berbagai cara .. itu sih wajar jika sobat jadi galau dan berharap suatu saat dapat pasangan .. yang bener - bener bisa membalas cinta sobat dengan kesetiaan ..



tapi inget ya guys .. apa pun yang terjadi dalam sebuah hubungan .. bukanlah suatu masalah besar dan bukan tuk di jadikan beban dalam hidup .. setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan .. ada awal ada akhir .. semuanya di dunia ini udah berpasang pasangan .. so, jangan sedih maupun galau .. apa lagi larut dalam kesedihan .. itu cuma akan merusak masa depan mu .. tetap lah optimis dan postitif dalam berpikir dan bijak dalam bertindak .. hidup ini indah kawan lebih indah dari sebuah cinta .. jika kita bener bener menikmati hidup ini .. dengan kesabaran / ketulusan / keiklasan ..

Baca Juga : 50 Kata Kata Rindu Romantis pada Seseorang Update 17 Januari 2017

percaya dan yakinlah .. apa pun di dunia ini gk ada yang gk mungkin .. so, Bangkitlah dan semangat jalani hidup dengan penuh keyakinan .. bahwa suatu saat nanti .. pasti mendapatkan semua apa yang kita mau .. mungkin saat ini tuhan belum memberikan yang terbaik .. tapi tuhan lebih tau dan udah menyiapkan seseorang yang terbaik dan pantas untukmu .. begitupun buat para jomblowan dan jomblowati sabar ya guys .. jangan di bawa galau dan sedih .. ingat hidup ini begitu indah .. nikmati dan syukurilah apa yang kita jalani saat ini :)



nah, tapi buat sobat yang udah merasa bosan ngejomblo bawaan nya galau mulu .. mungkin 60 Kata Kata Galau Ingin Punya Pacar Setia Update 18 Januari 2017 ini .. cukup mewakili isi hati sobat yang sedang galau ..

  1. Apa kamu tak pernah sadar, aku mencintaimu sudah lama. Tapi kamu.. Kamu peduli pun tidak
  2. Hanya kepada hatimu aku bertahan, tentang perasaan ini
  3. Kamu yang dulu mampu membuatku tersenyum, sekarang mana? Kamu tak pernah ada lagi untukku
  4. Aku bertahan untuk sesuatu yang memang sudah seharusnya aku perjuangkan. Yaitu kamu
  5. Aku tak pernah berharap lebih, yang aku mau kamu selalu ada untukku
  6. Aku hanya ingin kamu tahu perasaanku yang sudah lama kupendam ini
  7. Aku harap ia akan kembali, dan bisa bersamaku lagi
  8. Aku masih sayang sama kamu, tapi kamu sayangnya sama yang lain
  9. Kamu adalah seseorang yang selama ini aku tunggu, tetapi kamu adalah seseorang yang tak pernah kembali
  10. Ketika kamu jauh sebenarnya aku merasa sangat rindu, tapi.. aku tak berani untuk mengatakannya
  11. Entah bagaimana cara mengatakannya tapi.. Aku sayang banget sama kamu
  12. Kamu adalah seseorang yang hanya bisa kulihat dari kejauhan, dan aku hanya bisa berharap kamu menyadari arti kehadiranku ini
  13. Aku akan selalu sayang kamu, meskipun perasaan ini hanya bisa kupendam
  14. Seandainya kau masih disini dan memelukku seperti dahulu
  15. Setidaknya dulu kita pernah sama-sama berjuang, namun kau menyerah dan akhirnya meninggalkan
  16. Dan kini aku merasa, tak ada satupun yang mampu menjadi sepertimu ..
  17. Aku sudah cukup berusaha untuk melupakanmu, namun bayangmu masih selalu ada di hatiku
  18. Sangat sulit rasanya untuk berkata bahwa aku tidak mencintaimu
  19. Jika memang aku masih ada di hatimu, maka kembalilah
  20. Aku memang selalu salah dan tak pernah berharga di matamu, aku sadar semua itu. Dan semua harapan itu kini hampa
  21. Dan kini aku merasakan cinta ini tak pernah padam, semenjak kau datang ke hidupku
  22. Aku percaya, kamu tercipta memang untukku
  23. Bukankah kita dulu pernah sama2 janji kalau kita akan menghadapi semuanya? Jadi kenapa sekarang kamu ragu ??
  24. Aku berharap kamu akan tetap besamaku sampai kapanpun
  25. Aku masih bertahan pada perasaan ini, dan berharap kamu akan kembali
  26. Rasa sayangku lebih besar dari apa yang kamu tahu, tapi kamu tak pernah mengerti
  27. Aku gak butuh yang lain, yang aku butuhin cuma hati kamu
  28. Kamu yang dulu mampu membuatku tersenyum, sekarang mana? Kamu gak pernah ada buat aku
  29. Hati ini masih tetap stuck di hati kamu
  30. Walaupun kamu sudah pergi jauh, tapi aku merasa bayangmu selalu ada didekatku
  31. Ingin sekali kurasakan lagi hangatnya perhatianmu, tapi sekarang sudah tak ada lagi
  32. Seandainya saja dulu kita bisa saling mengerti, pasti kita saat ini masih tetap bersama
  33. Tiada yang mampu gantikan tempatmu di hatiku. Sampai saat ini aku masih menunggumu
  34. Aku sudah cukup berusaha untuk melupakanmu, namun bayangmu masih selalu ada di hatiku
  35. Entah mengapa hati ini masih saja mengharapkan kamu yang sudah pergi
  36. Aku inginkan kamu ada disini, tapi sekarang kamu sudah tak ada lagi
  37. Aku tak pernah menyangka rasa sakit ini begitu menyiksa ketika kau pergi
  38. Setidaknya dulu kita pernah sama-sama berjuang, namun kau menyerah dan akhirnya meninggalkan
  39. Harusnya kamu tau kalau aku udah lama nunggu kamu. Peka dong
  40. Sebenarnya udah lama suka, tapi dianya terlalu cuek
  41. Ketika kamu jauh, ada rasa rindu yang begitu besar yang aku rasakan untukmu
  42. Jika emang kamu harus pergi, tolong jangan tinggalkan semua kenangan ini
  43. Aku sayang kamu, aku gak mau kamu pergi :')
  44. Aku bertahan selama ini karena aku benar-benar sayang
  45. Rasa sayangku ke kamu lebih besar dari apa yang kamu tau
  46. Aku masih saja tetap bertahan pada seseorang yang sepertinya tak peduli kepadaku. Entahlah, aku bingung
  47. Aku tetap menyimpan rasa ini meskipun kamu sudah pergi jauh
  48. Sampai kapan aku harus bertahan? Sikapmu yang seakan menyuruhku untuk pergi
  49. Aku sayang kamu dengan sangat :')
  50. Aku tetap percaya kalau hati kamu itu memang buat aku
  51. Mungkin kita memang sudah tak bersama, tetap didalam hatiku masih ada kamu
  52. Jangan pernah kecewain aku ya :')
  53. Andai kamu tahu besarnya perasaanku, tapi kamu tak peduli
  54. Kamu nyata dihidupku, tapi tak bisa kumiliki
  55. Semua akan kutemukan kembali, harapan itu dan mimpi itu. Perasaanku masih untukmu
  56. Aku akan tetap bertahan pada hatimu, dan aku akan selalu sayang kamu
  57. Aku pasti lemah tanpa kamu, kamu penyemangat hidupku
  58. jangan pernah ninggalin aku ya please
  59. Aku sayang sama kamu, pake banget
  60. Rasa cinta yang paling indah, adalah ketika mencintaimu



Demikian informasi terbaru seputar 60 Kata Kata Galau Ingin Punya Pacar Setia Update 18 Januari 2017, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat sobat semuanya .. jadikan kata-kata diatas untuk motivasi dan penyemangat diri ..

Baca Juga : 88 Kata Kata Mutiara Cinta Update 12 Januari 2017

Baca Juga : 56 Kata Kata Lelah Hati Menunggu Cinta Terupdate Dan Terpopuler 12 Januari 2017

Tag : #DB23, #DP BBM 23, #Kata Kata Cinta, #Kata kata Mutiara, #Kata Kata Mutiara Cinta, #Kata Cinta, #Mutiara Cinta, #Kata Kata Galau, #Kata Kata Galau Karena Cinta, #Kata Cinta Paling Galau, #Kata Cinta Hati Yang Galau, #Kata Kata Mutiara Menanti Kesetiaan Cinta, #60 Kata Kata Galau Ingin Punya Pacar Setia Update 18 Januari 2017, #Kata Kata Mutiara Cinta Galau Update 18 Januari 2017, #Kata kata Hati Yang Galau Terbaru 18 Januari 2017, #Kata Kata Hati Yang Galau Menanti Kesetiaan Cinta Update 18 Januari 2017, #Kata Kata Terbaru Tentang Mutiara Cinta Galau 18 Januari 2017, #Kata Kata Terbaru Galau Karena Cinta 18 Januari 2017, #Kata Kata Terbaru Galau Nunggu Pacar Yang Setia 18 Januari 2017, #Kata Kata terbaru Hati Galau Nunggu Pacar Yang Setia 18 Januari 2017


Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!

Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • Berlangganan via Email

    '