56 Kata Kata Lelah Hati Menunggu Cinta Terupdate Dan Terpopuler 12 Januari 2017

DP BBM 23 - 56 Kata Kata Lelah Hati Menunggu Cinta Terupdate Dan Terpopuler 12 Januari 2017 - Selamat Malam Sahabat DB23 .. lagi lagi dimalam ini ketemu dengan Admin Ocha :) .. dan tentunya bukan pertemuan yang tanpa sebab dan tanpa tujuan ya .. melainkan cuma sekedar berbagi buat sobat DB23 semuanya .. mengenai seputar percintaan :) .. tapi pertemuan kali ini .. bukanlah sebuah keindahan cinta yang mau admin bahas .. melainkan lelahnya hati menunggu sebuah cinta .. buat sobat DB23 semuanya .. pernah gk sih yang namanya lelah menunggu ?? menanti nantikan pujaan hati tapi tak kunjung juga datang ?? .. sedih ?? galau ?? apa mungkin jadi defresi ?? sebaiknya nyantai aja ya kawan .. tidak usah tergesah gesah .. jodoh memang tak akan kemana .. percaya dan yakinlah suatu saat cinta kan kau dapat :) .. nah bagi sobat yang baru saja datang .. bisa menyimak ke 2 postingan sebelum nya di bawah ini .. terupade 12 Januari 2017 .. dan silahkan sobat copas kata kata lelah hati menunggu cinta di bawah ini ..



Kata Lelah karena Cinta .. memang hal yang paling melelahkan dalam hidup ya nunggu, apalagi kalo nungguin hal yang ngga pasti itu pasti sangat melelahkan sekali, kalian semua tentu pernah kan ?? nungguin hal yang ngga pasti ?? ya bisa jadi nungguin gebetan nembak, nungguin dia ngasih status, ya intinya nungguin suatu kepastian .. ya emang semua hal itu harus butuh yang namanya "pengorbanan" ya resiko dari menunggu ya kadang kita lelah, kita capek, kadang juga mikir "buat apa sih kita nungguin dia sampe saat ini?" ya kamu boleh nunggu asal ada kejelasan dan kepastian dari yang kamu tunggu, jangan sampe kamu nungguin dia, eh tapi dia sampe saat ini masih bahagia bersama pasangannya ?? atau mungkin nungguin dia ngasih status ?? sedangkan hal yang dia nanti-nantikan itu bukan kamu .. gimana rasanya ?? bakalan sedih kan ?? bakalan sia-sia perjuanganmu, ya inget juga kamu emang ngga ada hak buat maksain dia biar kalian bisa bareng-bareng, tapi kalo emang dia ngga bisa, ya janganlah ngasih waktu buat kamu nunggu, kalo nunggunya terlalu lama ya kamu juga harus mikir harus sadar diri, inget kalo dia emang udah ngga niat buat ditunggu ya jangan diharepin terus

Baca Juga : 44 Kata Kata Mutiara Tulus Mencintai Seseorang Update 12 Januari 2017

Baca Juga : 88 Kata Kata Mutiara Cinta Update 12 Januari 2017

Kata Kata Galau Lelah Menanti - kalo kamu udah tau dia ngga bisa buat ditunggu ya mending kamu tinggalin, cari yang lain .. tapi kalo dia merasa kehilangan setelah kamu tinggal pergi itu tandanya dia mempunyai rasa sama kamu, dia ngga pengen kamu pergi ninggalin dia .. tapi disisi lain dia ngga bisa ngasih kejelasan sama kamu, itu tandanya dia egois. dia hanya mementingkan perasaanya, kamu juga harus tegas kalo emang niat nunggu ya kamu harus tahu resiko yang dihadepi, kalo emang udah ngga niat ya kamu mending pergi nyari yang lain, yang bener-bener pantes kamu tunggu .. perkara dia nyesel atau engga itu urusan dia, yang penting kamu sudah cukup berjuang ..



Nah, buat kamu yang sedang galau karena Menunggu yang Tak Pasti ? berikut akan admin berikan 56 Kata Kata Lelah Hati Menunggu Cinta Terupdate Dan Terpopuler 12 Januari 2017 yang mungkin cocok dengan perasaan sobat saat ini ..

  1. Tapi memang begitu adanya,aku lelah dengan semua kenyataan yang selama ini menggunung dalam dadaku. seharusnya sudah sejak lama aku luapkan
  2. Bahagia itu ada di sini, di dalam hati. Hanya saja aku merasa lelah. Karena bahagiaku kini sejauh bumi dan matahari
  3. untuk setiap masalah yang membuat lelah, aku berharap kita sama-sama tak memilih menyerah.
  4. Disini, aku masih tetap menunggu kepastian cintamu! takkan lelah menunggu
  5. di suatu saat nanti kau akan merasa lelah dan mnyerah maka saat itu aku akan tetap mencintaimu
  6. Baru sekarang Kau mencari, Kau merindu Sedangkan dulu Aku lelah merindu Yang akhirnya menjadi sia-sia Dan aku mohon Jangan pernah kembali.
  7. Kadang aku lelah untuk terus berante sama kamu, tapi Cuma cara itu yang bisa aku lakuin biar kamu terus ada buat aku
  8. Kalau aku udah gak merhatiin, gak peduli sama kamu. Tandanya aku lelah, ya.
  9. aku lelah. Bukan karna aku tak mencintaimu, hanya saja perjuanganku dan usahaku tak pernah menyentuh hatimu
  10. Aku lelah, ingin beristirahat di pangkuan hatimu. Boleh setiap hari Aku bersinggah meski tanpa kamu yang merawatnya
  11. Aku mungkin mulai merindukanmu lagi,tapi masih tak punya semangat tuk perjuangkannya, aku masih lelah dan ingin sndiri
  12. Senja kini berganti malam Menutup hari yang lelah Di manakah engkau berada Aku tak tahu di mana
  13. Baru sekarang Kau mencari, kau merindu Sedangkan dulu Aku lelah merindu Yang akhirnya menjadi sia-sia Dan aku mohon Jangan pernah
  14. Letak lelahnya aku bukan dicinta tapi aku lelah untuk menghadapi semua nya, menghadapi setiap pertengkaran-pertengkaran yang ada
  15. Aku selalu ingin merasa baru disetiap pertemuan kita, tidak ada bosan, tidak ada lelah.
  16. Tak ada yang indah dari kepura-puraan. Sebab aku lelah menyembunyikan tangis, di balik tawa
  17. udah cukup sabar, sudah cukup menunggu, sudah cukup lelah dengan semuanya, dan kinipun aku menyerah tak sanggup lagi kubertahan
  18. aku ini bukan tempat singgah ketika kamu lelah dan sedih saja, tp aku ingin menjadi tempat singgahmu disaat kau bahagia.
  19. aku tak akan pernah lelah untuk menunggu, saat saat indah itu datang untuk kita berdua
  20. Aku bukan berhenti memperjuangkan, tapi aku lelah, apalagi yg harus kuperjuangkan? Cinta bukan untuk mengemis dan meminta tp saling mengisi
  21. Entahlah, rasanya aku mulai lelah, mencintai orang yang tak pernah peduli seperti kamu
  22. Aku ingin berhenti memperjuangkanmu. Aku lelah dihantui kabut hitam yang menodai pencarianku selama ini
  23. jika suatu hari nanti aku pergi meninggalkan kamu, itu bukan berarti aku sudah menyerah, melainkan aku sudah lelah dengan sifat kamu
  24. Kamu gapapa siain aku, kecewain aku. Aku akan bertahan ko, karena aku sayang. Tapi...jgn salahin aku, kalo suatu saat nanti aku "lelah"
  25. Kebersamaan kita, yang memang tak berjalan dengan mudah ini cukup membuatku lelah
  26. aku pergi, bukan karna aku bosan, tapi aku lelah disakiti dan tidak dihargai olehmu
  27. Kalau nanti aku pergi secara tiba-tiba itu bukan berarti aku ada yang baru itu mungkin karena aku lelah akan semua ini
  28. Disaat aku benar-benar lelah dan kecewa,serta gak ada yang peduli,mungkin airmata adalah obat penenangnya
  29. Kalo boleh jujur terkadang aku bahagia, namun terkadang aku sedih dengan semuanya...aku lelah Tuhan
  30. Mengertilah, aku terlalu lelah untuk berselisih paham karna hal sepele denganmu
  31. Mungkin hingga tak mampu lagi ku berusaha untuk semua ini, aku bisa saja menyerah karena lelah
  32. Kalo suatu saat nanti aku pergi ninggalin kamu, bukan berarti aku ada yg baru, tapi karena aku lelah tidak kamu anggap dan selalu diabaikan
  33. Gapapa, aku baik-baik aja kok. Cuma sedikit lelah aja sama semua ini. Lelah dengan kondisi kamu dan aku yang ga saling memiliki
  34. Aku pergi karena lelah,aku lelah karena aku sudah mulai berpikir menggunakan logika ku. Seandainya aku terus dikecewakan,utk apa bertahan
  35. Tapi setidaknya, anggaplah aku ini sebuah rumah. Tujuan terakhir setelah kamu lelah berpaling.
  36. Mau tahu apa itu lelah? Aku bisa mencintaimu dengan sangat betah, sementara memikirkanku saja kamu tidak pernah
  37. Jangan karna aku peduli kamu bisa seenaknya, sewaktu-waktu semua ini pasti akan lelah, jika kamu tidak pernah menganggap, menghargainya
  38. Peluk aku saat aku lelah mengharapkan cintamu..
  39. Kalau kamu baca ini aku cuma mau bilang, aku udah lelah berharap berlebihan tapi tidak pernah terwujud
  40. Aku mungkin mulai merindukanmu lagi,tapi masih tak punya semangat tuk perjuangkannya,aku masih lelah dan ingin sndiri
  41. ketika aku lelah, aku lebih memilih diam, bukan karna aku tak lagi sayang padamu, melainkan agar kamu memikirkan apa kesalahanmu
  42. Suatu saat nanti, aku akan ada di titik jenuh. Saat aku lelah memperjuangkanmu, saat aku tak lagi penasaran menunggu pesan singkatmu
  43. Inginku terus mempertahankan, tapi situasi memaksaku untuk berhenti bertahan. Aku letih, aku lelah
  44. aku lelah sendiri, aku bosan dengan sepi apakah kau mengerti kuingin segera dicintai & menikah
  45. Tuhan, ketika engkau letakkan hatiku, kumohon jangan letakkan pada hati yang salah. Aku lelah bersama mereka yang datang lalu pergi lagi.
  46. Untuk kamu yang membuatku jatuh hati. Akhir aku harus mengatakan kepadamu, aku sudah lelah menunggu
  47. ketika ku lelah dengan sikapmu, aku hanya bisa diam dan mencoba terus untuk dapat bertahan.
  48. Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada aku yg selalu menantimu
  49. Aku rindu saat aku memarahimu karena kesibukanmu, karena kamu lupa makan, dan karena kamu terlalu lelah dengan kesibukanmu
  50. aku tak akan pernah lelah untuk menunggu, saat saat indah itu datang untuk kita berdua
  51. Aku tidak pernah lelah dan jenuh meski kamu jauh.. Meski kita tak sering bertemu.. Karna, aku dpt merasakan kasih sygmu yg tulus itu..
  52. Terkadang aku merasa lelah dengan semua sikapmu, tapi disini aku tetap bertahan.
  53. Aku lelah, namun pelukanmu menghilangkan lelahku.
  54. Mungkin kita harus bertukar diri. Agar kamu tak lelah lg untuk mencoba mengerti, agar aku jg tak lelah lg untuk menjelaskan.
  55. Aku takkan lelah mengejar cintamu,jikalau aku lelah mungkin disaat itu aku tak ada didunia lagi
  56. aku lelah harus berpura-pura tidak mencintaimu karena sampai detik ini rasa itu masih ada


Itulah informasi terbaru seputar 56 Kata Kata Lelah Hati Menunggu Cinta Terupdate Dan Terpopuler 12 Januari 2017, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semua .. jadikan kata-kata tersebut untuk inspirasi dan instropeksi diri dalam menunggu cinta sejati, inget juga kalo kamu udah berjuang, kamu udah ngorbanin semuanya. pasti kamu akan dapet balesannya kok, bukan sekarang tapi nanti .. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

Baca Juga : 67 Kata Kata Galau Sedih Kecewa Atas Perasaan Cinta Update 11 Januari 2017

Baca Juga : 62 Kata Kata Galau Sedih Kecewa Atas Perasaan Cinta (Bagian 2) Update 11 Januari 2017

Baca Juga : 28 Ucapan Selamat Malam Romantis Untuk Pacar Terbaru 11 Januari 2017

Tag : #DB23, #DP BBM 23, #Kata Kata Cinta, #Kata kata Mutiara, #Kata Kata Mutiara Cinta, #Kata Cinta, #Mutiara Cinta, #Kata Kata Cinta Ielah, #Kata Kata Menunggu Cinta, #Kata Cinta Mutiara Ielah hati, #Kata Cinta Lelah Menunggy, #Kata Kata Mutiara Atas Sebuah Cinta, #56 Kata Kata Lelah Hati Menunggu Cinta Terupdate Dan Terpopuler 12 Januari 2017, #Kata Kata Mutiara Cinta Update 12 Januari 2017, #Kata kata Cinta Lelah Hati Terbaru 12 Januari 2017, #Kata Kata cinta Mutiara Lelah Menunggu Update 12 Januari 2017, #Kata Kata Terbaru Tentang Mutiara Cinta 12 Januari 2017, #Kata Kata Terbaru Mutiara Cinta 12 Januari 2017, #Kata Kata Terbaru Menunggu cinta dan Lelah Hati Karena Cinta 12 Januari 2017, #Kata Kata terbaru Mutiara Cinta Lelah Hati Menunggu Cinta 12 Januari 2017



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '