50 Kata Kata Rindu Romantis pada Seseorang Update 17 Januari 2017

DP BBM 23 - 50 Kata Kata Rindu Romantis pada Seseorang Update 17 Januari 2017 - kadang yang namanya perasaan memang susah sekali untuk disembunyikan. apalagi soal perasaan rindu kepada seseorang, mau ditutup-tutupi kayak mana juga, tetep aja Kangen bisa mengalahkan sifat gengsi dan malu kalian sendiri. mungkin lidah bisa berbohong, tetapi kalau hati ? nggak mungkin bohong, kalian bisa berbohong soal perkataan tapi tidak dengan perasaan. yang namanya rasa rindu memang selalu saja menganggu, mungkin yang salah itu kalau merindukan orang yang bukan punya kita (lagi). kalian pasti pernah merindukan sosok mantan itu ? atau mungkin pekerjaan kalian malah merindukan orang yang benar-benar memiliki tempat spesial dihati kalian, bisa jadi mantan atau pacar orang ..



Kata Kata Rindu buat Kekasih - tapi jangan sampai kalian merindukan orang yang salah, misalnya tadi adalah merindukan sosok pacar orang .. mungkin yang namanya perasaan memang datang dengan sendirinya, kalian tidak bisa mengatur kapan dan dengan siapa kalian menjatuhkan perasaan rindu .. memang berat jika merindukan orang yang seharusnya tidak kita rindukan, tetapi jika perasaan kita berkata "iya" ya itu akan susah. kalian akan belajar bagaimana menjadi orang munafik yang selalu menutupi perasaan kalian sebenarnya ..

Kata Kata Rindu Romantis Cinta - mungkin untuk kalian yang sedang jatuh cinta sudah tak heran lagi kalau merindukan sosok kekasih tersayang, jatuh cinta pada seseorang itu bisa membuat kehidupan kita menjadi aneh .. maksudnya aneh gimana ?? ya kita bakal melakukan hal-hal yang sebelumnya tak pernah kita lakukan. kalian bakal ngelakuin hal-hal gila yang secara nggak sadar itu bakal membuat kalian gembira, ya bisa dibilang mendadak jadi alay karena sedang jatuh cinta ..



Nah, buat kalian yang sedang merindukan orang tersayang ? berikut akan admin berikan 50 Kata Kata Rindu Romantis pada Seseorang Update 17 Januari 2017

  1. Aku terus merindukanmu dalam usahaku melupakanmu..
  2. Aku berpura-pura mengabaikanmu. Tapi sungguh, aku selalu merindukanmu
  3. Ada beban yang tak bisa saya ceritakan. Saya merindukanmu
  4. Ada beban yang tak bisa saya ceritakan. Saya merindukanmu
  5. Kamu itu spesial. Kamu slalu membuat aku merindukanmu
  6. Dlm cinta, temukan dia yg tak takut mengakui dia merindukanmu. Dia yg tahu kamu tak sempurna, tp memperlakukan sempurna
  7. Pagiku disibukkan dengan memikirkan tentangmu, merindukanmu, dan merencanakan sesuatu untukmu
  8. Aku rindu senyumanmu, aku rindu menghabiskan waktu bersamamu, aku rindu saat kita tertawa bersama-sama .. Aku merindukanmu
  9. Kamu tau aku rindu padamu, tapi Faktanya Aku merindukanmu lebih dari yang kamu tau
  10. Aku masih merindukanmu, bagaimanapun sikapmu padaku. Aku tahu harusnya aku tak pantas lagi menginginkan kamu
  11. Kemarin aku merindukanmu, dan hari ini masih sama .. Selamat pagi cintaa
  12. Aku bahagia merindukanmu, sebahagia engkau yang telah meninggalkanku
  13. Dalam dinginnya malam, tak kuingat lagi; berapa sering aku memikirkanmu juga merindukanmu
  14. Aku mungkin mulai merindukanmu lagi,tapi masih tak punya semangat tuk perjuangkannya,aku masih lelah dan ingin sndiri
  15. Lebih baik aku miskin tapi bersamamu, daripada kaya tapi merindukanmu
  16. Aku rindu senyumanmu, aku rindu menghabiskan waktu bersamamu, aku rindu saat kita tertawa bersama-sama .. Aku merindukanmu ..
  17. Disaat aku merindukanmu tidak banyak yang bisa aku lakukan, selain mendoakanmu dan berharap kamu baik-baik saja disana
  18. Kamu merindukan yang tak merindukanmu. Kamu menangisi yang tak menangisimu
  19. Dibawah hujan aku merindukanmu .. Merindukanmu yang tak pernah sama sekali memperdulikanku
  20. Aku hanya pura2 cuek ! Padahal aku benar-benar merindukanmu
  21. melihatmu - menyukaimu - menginginkanmu - mencintaimu - merindukanmu
  22. Jika mengatakan cinta akan membuat kita berjarak, maka biarkan semua kembali seperti semula, kala aku merindukanmu tanpa kamu tahu
  23. Mungkin ini caraku merindukanmu, diam-diam mendoakanmu
  24. Sedih adalah saat aku sangat merindukanmu dan berharap dalam diam bahwa kau pun merindukanku
  25. Selamat pagi kamu yang jauh disana, tapi selalu dihati ini. Aku merindukanmu
  26. Aku mencintaimu dalam kenangan, dan merindukanmu dalam ingatan
  27. Kamu tau hal yang paling menyesakkan itu apa? Kamu tau hal yang paling menyakitkan itu apa? Merindukanmu
  28. Mungkin aku hanya bisa merindukanmu, menggenggam tanganmu dalam angan dan memilikimu dalam mimpi
  29. merindukanmu tanpa pernah bertemu denganmu sama halnya dengan menciptakan lagu yang tak pernah ternyanyikan
  30. Merindukanmu ialah doa-doa kecil yang berterbangan memohon pertemuan
  31. aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku
  32. jika tak pernah ada waktu yang tepat untuk merindukanmu aku cuma berharap semoga malam ini akan menjadi waktu yang tepat untuk merindukanmu
  33. Aku pernah berfikir untuk berhenti merindukanmu, maaf aku tak bisa lakukan itu
  34. Aku merindukanmu, disaat itu aku tak tahu kamu sedang merindukan siapa
  35. Aku tak bisa mengatakan "Aku merindukanmu" sepanjang waktu, tetapi yakinlah bahwa tak ada yg merindukanmu lebih dari aku ..
  36. Aku mungkin mulai merindukanmu lagi,tapi masih tak punya semangat tuk perjuangkannya,aku masih lelah dan ingin sndiri
  37. Aku butuh pelukanmu untuk menenangkanku jika aku sedang menangis karena merindukanmu
  38. Biarkan aku jadi perindu yang tabah, yang mencintaimu dalam bulir air mata, merindukanmu dalam sejuknya doa
  39. masih dalam hati kecilku, aku masih merindukanmu
  40. Aku merindukan. Benar-benar merindukanmu, pelukan hangat kemarin, dan pemandangan yang menakjubkan, senyumanmu
  41. Aku tetap merindukanmu meskipun aku tau kamu takkan pernah memperdulikan rinduku ini
  42. Merindukanmu bukan hal yang asing bagiku, sudah menjadi kebiasaan bagiku. Terlebih saat dirimu jauh dari diriku
  43. Merindukanmu bukanlah kekeliruan, tapi merindukanmu saat aku sudah ada yg baru merupakan kesalahan
  44. Aku tak tahu apa yang bisa kulakukan saat aku merindukanmu, selain mengetahui kabarmu hanya dari telepon. Dan, itu sakit
  45. Jika dia yg kamu Cinta mencintaimu, jagalah hatinya. Dan jika dia merindukanmu, bersyukurlah artinya dia amat menyayangimu..
  46. Mungkin mulai sekarang aku harus belajar: belajar tak ingin tau kabarmu, belajar tak merindukanmu dan belajar bahwa kamu tak baik untukku
  47. Maaf jika tanpa permisi aku merindukanmu, salahmu sendiri memulai tanpa permisi mengambil hatiku
  48. seandainya kamu tau bahwa disini aku sedang merindukanmu
  49. Aku pikir merindukanmu seperti mengedipkan mata bahkan tak butuh rencana
  50. Merindukanmu dan selalu mendoakanmu yg terbaik, itulah cara sederhanaku mencintaimu dari kejauhan


Baca Juga : 56 Kata Kata Cinta Gombal Short Message Service (SMS) Paling Romantis Update 16 Januari 2017

Itulah informasi terbaru seputar 50 Kata Kata Rindu Romantis pada Seseorang Update 17 Januari 2017, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya .. jadikan kata-kata rindu untuk orang tercinta tersebut sebagai inspirasi dalam menjalani hubungan cinta ..

Baca Juga : 57 Kata Kata Mutiara Cinta Islami Penuh Makna Update 16 Januari 2017

Tag : #DB23, #DP BBM 23, #Kata Cinta, #Kata Mutiara Cinta, #Kata Mutiara Cinta Terbaru, #Kata Kata Rindu, #Kata kata Kangen Terbaru, #Kata Rindu penuh makna, #Mutiara Cinta penuh makna, #Kata Kata Cinta Kangen Seseorang, #50 Kata Kata Rindu Romantis pada Seseorang Update 17 Januari 2017, #Kata kata Rindu Tentang Cinta, #Kata Kata Tentang Cinta Mutiara Hati, #Tentang Cinta Dan Kerinduan Update 17 Januari 2017, #Sebuah Cinta Dan Hati Yang Rindu 2017



Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • '